Daily Archives: October 20, 2008

Kevin’s first pet

Berawal dari kebosenan gue sama mainan kevin yang itu2 aja, gue mulai ngubek2 hadiah ultahnya kevin yang dulu, hahaha… memakai asas manfaat selagi masih ada.

Pas gue lagi bongkar2 gue liat ada mainan anjing2an, sebenernya ada 1 set, isinya tuh induk doggienya (yang dimainin kevin) beserta 3 anak2nya (kecil2), trus ada di induknya itu ada cantelan seperti kereta2an sama anak2nya. Cuma kalo gue deretin itu induk sama anak2nya yang ada anaknya bisa2 dibanting2 sama kevin, jadi gue putuskan kasih kevin yang induk doggienya aja.
O ya, doggienya ini juga bisa jalan n keluarin suara kaya guguk aslinya, ya gak asli2 banget si, cuma ya “guguk guguk” gitu. Trus di lehernya ada tali kaya untuk pegangan guguk peliharaan beneran. Judulnya di kardus soalnya ada pet2nya gitu. Ya gitulah intinya.
Seperti yang sudah gue perkirakan, begitu gue kasih n gue nyalain tombol on-nya, mulailah si doggie ini jalan n ber-gukguk ria. Gue kasih tali pegangannya ke tangan si kevin. Gue liat mukanya seneeeeeeeng banget, trus si doggie langsung diikutin terus sambil jalan pelan2. Hihihi… lucu deh, gue ampe ngakak ngeliatnya. Bener2 kaya doggie peliharaannya beneran. Kadang2 niru2 cara jalannya si doggie, ampun dah.
Kevin ini emang seneng banget kalo ngeliat guguk ato kucing di depan rumah. Biasanya kalo lagi jalan pagi trus ngeliat ada kucing ato anjing pasti matanya berbinar2 trus minta turun n ngedeketin sambil tak lupa bilang fave wordnya “apaaaa….” “apaaaa…” terus berulang2 sampe si kucing ato guguknya pergi. Hmmm, animal lover’s nih ceritanya?
ayo doggie, kamu mau kemana sini tak ikuti…

4 Comments

Filed under Kevin

korban sale-an

Ini semua berawal dari blognya bu ferlin. Jumat sore2 pas mau pulang iseng mampir ke blog belio ini, ternyata ada blog baru yang judulnya the SALE is now ON, wow… topik menarik nih.

Baca punya baca, ada sepatu osh kosh yang lagi sale, hmm harganya ampir separohnya lo… wuihhh, langsung semangat 45 deh. Rayu sana rayu sini akhirnya temen kantor gue mau ikutan ke TA. Cihuiii…

Akhirnya sampe di TA udah jam setengah 7 gitu deh. Langsung ke Metronya dong, dari jauh aja udah keliatan banget tuh ramenya. Gue masuk yang di lantai bagian cowo, itu lantai berapa ya? Wuihhh, disitu aja udah rame banget tuh cowo2 fashionista yang ikutan rebutan sepatu yang lagi disale, iseng2 gue intip gak taunya yang lagi direbutin itu sepatu cowonya everbest yang di-discount ampe 70%, pantesan pada berebutan gitu, trus di bagian tas n dompet juga gak kalah ramenya. Tapi gue cuma numpang lewat doang disini.

Kembali ke tujuan awal, gue langsung naek keatas ke bagian kidsnya. Pertama2 pasti langsung ke counter osh koshnya dong, liat2 mana yang special prize. Ternyata udah tinggal yang harganya 155 rb keatas n nomernya juga udah gede2, tinggal yang didisplay aja yang nomernya kecil, gak kecil juga si paling kecil aja nomer 25. Tertarik sama 1 model yang harganya 155 rb (fer, kayanya model ini deh yang lu maksud ya?), ada 2 motif, yang satu motifnya warna hitam-merah, yang satu lagi coklat-kuning. Yang hitam-merah paling kecil nomer 25, trus yang coklat-kuning paling kecil nomer 26. Bingung, 2-2nya bagus, cuma akhirnya pilih yang coklat-kuning, gak papa deh dapet yang nomer 26 gue pikir nanti aja dipakenya jadi bisa awet (pelitnya ketauan deh :P). Sebenernya gue lagi nyari sandal sepatu buat kevin cuma disini gak ada, adanya yang harga normal, gak deh mending nanti nyari yang sale-an aja.
Ini lo sepatu baruku… keren gak???
Abis dari osh kosh gue mulai merambah ke rak2 sale-an, nemploklah di raknya baby gro, dari sana dapet 2 kaos model poloshirt gitu, lumayan lo satunya kurang lebih jadi 40 rban. Trus dari sini ke counternya little cool, dapet 1 celana jeans buat kevin, cuma discountnya gak gede, cuma 20%.

Sebenernya disana masih nyari2 kaos2 buat kevin lagi, cuma pas di counter banana gue liat ada baju2 baby buat cewe yang cute2 banget, gue langsung ngasih tau temen kantor yang bareng gue, coz dia lagi hamil baby cewe, bareng2lah kita milih2 dress buat babynya. Duuhh, lucu2 ya baju2 cewe itu, ngeliatnya aja gue bisa kalap sendiri, ini lucu itu lucu, hihi…
Gue jadi tau kenapa Tuhan gak ngasih gue anak cewe, wong anak cowo aja borosnya udah kaya gini apalagi kalo anak gue cewe ya, bisa2 ini itu gue beli, hahaha… boros.. boros..

Hasil dari nemenin temen gue itu akhirnya gue naksir 2 baju baby cewe yang lucu, buat siapa? bukan buat kevin lah, tapi buat ipar gue itu lo… pas terakhir ke dokter lagi ternyata udah bener2 ketauan kalo anaknya itu bakalan cewe. So, gue belilah 2 baju itu buat mereka. Baju seitik2 gitu aja mahal lo, kurang lebih 70 rban disc 20%. Rusak deh rusaaaaakkk… 😦

Puas di bagian anak2 sekarang giliran mommynya yang cuci mata, gak berani liat baju takut kalap, hehe… akhirnya liat ke bagian underwear, pilih2 dapet 2 bra’s n beberapa baju tidur.

Total kerusakan kali ini kurleb 800 rb, huaaaaa…. tobat deh tobat…

Please… jangan dikasih tau sale2an kaya gini lagi donggggg :((

20 Comments

Filed under belanja, my life