Update kerjaan baru

Hari pertama uda langsung meeting sama atasan gue sama istri big boss, ngebahas masalah kerjaan gue. Abis itu meeting sama team admin untuk ngebahas prosedur baru yang berlaku.

Hari kedua udah mulai gedebak gedebuk saat pagi hari lanjut ngurusin kerjaan orang2 lama yang kepending di siang hari dan ngecek2 kerjaan mereka sampe malam hari 😦

Hari kedua ini gue mulai ngerasa down karena belum terbiasa sama ritme kerja yg super cepet plus segabruk2. Belom lagi kalo ngeliat anak2 accounting lewat jadi suka kepikiran suasana di dalem sana yang memang agak beda sama disini. Disana kita biasa suka bercanda gila2an sambil dengerin radio all day long. Kalo disini gak ada yg dengerin radio… belum kali ya, karena gw uda ada rencana mau bawa radio sendiri :p Disini juga kerja masing2 dengan load kerjaan yg lumayan banyak dan butuh speed yg tinggi. Baru berasa ternyata di accounting kmrn kerjanya lumayan santai, hehe…

Mulai sorean juga gue uda mulai kebawa suasana, ngerasa sekarang gue harus mulai apa2 dari nol lagi. Mereka minta gue bantuin rekap ulang dari januari kerjaan mereka karena setelah gue liat2 jujur itu data2 berantakan dan asal banget. Bener2 down saat itu sampe gue geleng2 kepala dan ampir nangis. Tapi untungnya atasan gue gak ngepush gimana banget. Ya itu sesaat sih, gue coba inget2 aja gimana gue dulu baru pertama kali masuk kerja, ya pasti kaya gini juga rasanya. Belum nyaman kali ya…

Hari ini, gue uda mulai tau mana yang harus dikerjain dulu mana yg bisa pending. Ngerasa seneng juga si karena ternyata banyak yang support untuk gue disana. Mudah2an masa2 transisi ini cepet berlalu dan bisa berjalan lancar yaa…

Yang pasti gue bakal jarang bw, bahkan jarang nulis lagi (ini aja nulis dari bebe), ym dan bbm masih tapi gak bisa sering2 bales :p kayanya kok kasian bener ya gue… Tenang, ini hanya permulaan, nanti kalo uda agak santai gue beredar lagi ya…

Jadi, tetap doakan aku supaya bisa bertahan yaa…

17 Comments

Filed under Uncategorized

17 responses to “Update kerjaan baru

  1. Gabrielle

    Hoaaa ampe ikutan nahan napas, kyknya koq jd mendadak repot banget ya? Tapiii tenang.. Spt kt elu bil. Biasa lah wkt elu br msk krj jg gt pan?
    Yah ibarat ini br pindah ke lahan baru ya gt jg deh..

    Semoga cpt bs adaptasi ama yg baru yaaa.. Terus jd bs maen2 lagi deh. Hihihi.. Jd krja ato maen2 ya tujuannya :p

  2. lenny

    semangat yaa han… kamu pasti bisa.. pelan tp pasti…ciayou..

  3. udah.. balik accounting lagi aja…. 😛

  4. kamu pasti bisa n cepet adaptasi d Han… semangat… semangat….
    btw kenapa siy kog pake pindah kerja, udah gitu malahan lebih cuapek pula…. lembur2 pula ya…..
    bagaimanapun tetep smangat ya….

  5. Mamana Felice

    kamu pasti bisa!

  6. babyclo

    gw yakin lo pasti bisa.. cuma butuh waktu buat adaptasi aja.. nanti kalo udah mantep tulis2 lagi yah.. kan bisa ketak-ketik dari bb 🙂

  7. thesalem

    Jia You!

  8. riana

    Go Han……cpt terbiasa yaaaa…..semangat!!!!!

Leave a comment