Hepatitis A

Rabu kemaren akhirnya kevin dapet vaksin lanjutan hepatitis A, setelah mundur dari jadwal yang harusnya di awal mei. Setelah ini lumayan deh, baru tahun 2011 nanti berkunjung kembali ke om dokter. Uangnya bisa ditabung buat uang sekolah kevin…

nunggu diperiksa om dokter

disini lucu banget.. mungkin tegang ya jadi ngomong sendiri ngaco2 gitu hehe😛

good boy...

kevin disuntik "kik kik kik" katanya...

Anak sekarang emang harus diberi pengertian ya baru semua berjalan lancar..  Sekarang uda jarang ada acara ngambek2an, kalo dikasih pengertian biasanya si udah nurut. Be a good boy always ya cipluk…

13 Comments

Filed under Uncategorized

13 responses to “Hepatitis A

  1. Gabrielle

    …Uangnya bisa ditabung buat uang sekolah kevin…
    Eits salah Han…
    Mending dibilang : Uangnya bs dipake buat dede Kevin pergi imunisasi lagi tiap bulan😉

    Ayooo… Hehehe

  2. babyclo

    emang kevin-nya meronta-ronta yah? kog sampe dipegangin banyak orang?

    lega yah udah selesai jadwal imuniasai🙂

  3. Livia Miel

    koko kevin keren ya, pinter🙂

    cewiww masi banyak nih imunisasinya, belon bisa nabung han. haiyah.

  4. wah kevin udah gede banget ya keliatannya di foto ini…🙂

  5. Mamana Felice

    yay.. kevin pinterrrr…
    iyah, anak2 udah gede skrg yah, han. kalo dijelasin udah ngerti. lucu yaaah….

    kevin, non udah pulang belom?

  6. wah pinter ya…gak nangis ya kevin…

  7. Lena

    wow.. udah ga pake nangis ya suntiknya. udah gede yaaa, pinteeer….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s