Kevin’s first pet

Berawal dari kebosenan gue sama mainan kevin yang itu2 aja, gue mulai ngubek2 hadiah ultahnya kevin yang dulu, hahaha… memakai asas manfaat selagi masih ada.

Pas gue lagi bongkar2 gue liat ada mainan anjing2an, sebenernya ada 1 set, isinya tuh induk doggienya (yang dimainin kevin) beserta 3 anak2nya (kecil2), trus ada di induknya itu ada cantelan seperti kereta2an sama anak2nya. Cuma kalo gue deretin itu induk sama anak2nya yang ada anaknya bisa2 dibanting2 sama kevin, jadi gue putuskan kasih kevin yang induk doggienya aja.
O ya, doggienya ini juga bisa jalan n keluarin suara kaya guguk aslinya, ya gak asli2 banget si, cuma ya “guguk guguk” gitu. Trus di lehernya ada tali kaya untuk pegangan guguk peliharaan beneran. Judulnya di kardus soalnya ada pet2nya gitu. Ya gitulah intinya.
Seperti yang sudah gue perkirakan, begitu gue kasih n gue nyalain tombol on-nya, mulailah si doggie ini jalan n ber-gukguk ria. Gue kasih tali pegangannya ke tangan si kevin. Gue liat mukanya seneeeeeeeng banget, trus si doggie langsung diikutin terus sambil jalan pelan2. Hihihi… lucu deh, gue ampe ngakak ngeliatnya. Bener2 kaya doggie peliharaannya beneran. Kadang2 niru2 cara jalannya si doggie, ampun dah.
Kevin ini emang seneng banget kalo ngeliat guguk ato kucing di depan rumah. Biasanya kalo lagi jalan pagi trus ngeliat ada kucing ato anjing pasti matanya berbinar2 trus minta turun n ngedeketin sambil tak lupa bilang fave wordnya “apaaaa….” “apaaaa…” terus berulang2 sampe si kucing ato guguknya pergi. Hmmm, animal lover’s nih ceritanya?
ayo doggie, kamu mau kemana sini tak ikuti…

4 Comments

Filed under Kevin

4 responses to “Kevin’s first pet

  1. Limmy Mama Dhika

    kirain kevin beneran dikasih pet sungguhan. sampe kaget gue hahaha

  2. hunny

    limmy : gak lah, menjaga diri sendiri saja aku sulit apalagi menjaga yang lain😛

  3. Shanni

    wah lucu ya…..🙂 wah kayanya kevin seneng bgt ya.

  4. hunny

    shanni : yup… bahagia banget dia😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s