it’s me (again) …

Hai hai…

Udah lama banget ya gak nengok2 ke blog lagi. Kadang lagi pengen nulis tapi kesempatan belom ada alias load kerjaan lagi banyak, kadang kalo lagi nganggur godaan untuk main game lebih gede😛

Iya ni, sejak server komputer diganti sekarang kerja juga jadi lebih enak, lebih cepet, dan yang pasti internetnya wuzz wuzz wuzz, hahaha..

Sampe kadang pengen cepet2 dateng ke kantor biar sempet 5-10 menit main2 internet dulu😛. Eit.. jangan salah, notebook di rumah kemaren juga udah nambah memory, jadi gak kalah wuzz wuzz wuzz sama di kantor, cumaaaa…. masalahnya di im2 nih, akhir2 ini sering banget dc, jadi kadang suka cape refresh. Yang ngeselin kalo lagi maen poker trus bet nya lagi gede, duhhh gemes jadinya, buang2 chips aja..

Yak, jadi mulai sekarang mudah2an aku akan lebih sering lagi berkunjung kesini seperti sedia kala😀

Banyaaaaaakkkkk sekali cerita2 yang pengen dishare, ada cerita si cipluk yang sekarang udah tambah bawel n gemesin, ada cerita tentang kerjaan, ada cerita tentang maid, ada cerita tentang boss gw yang super baek itu.. hihi.. jadi geli sendiri ngingetnya, o ya tentang yang terakhir ini gw kasih clue ya kalo si dia itu akhirnya ada yang laporin ke istri big boss tentang tingkah lakunya, dan sempet disemprot sama si istri big boss, wuihhh pokoke seru deh waktu itu. Dan imbasnya gw sekarang lagi dibaik2in nih sama dia biar gak ikut ‘buka mulut’ ke istri big boss.

Ok deh, intro nya cukup segitu dulu, lanjut lagi di lain judul, ocre…

Fiuhh… akhirnya beres2 debunya selesai juga, welcome back to my blog …🙂

8 Comments

Filed under Uncategorized

8 responses to “it’s me (again) …

  1. shanni

    akhirnya di update juga ini blog😉 wah ayo kasih intronya jangan lama2 buruan lanjut ke next judul ya hehehe😀 terutama tentang di semprotnya boss lo yang baek hati itu hihihi😀

  2. FeN

    Setuju ama Shanni..
    Welcome back ya Han.. Ayooo dong ditingkatkan lagi “kerjainan” ngeblog-nya. Pan jadi qta ada bacaan lagi.
    Gw jg mo rajinan nih *moga2*😀

  3. babyclo

    jadi penasaran nih…
    ayo ayoo.. lanjutin dong cerita ttg boss-nya yg baik ituu…

  4. selvi

    han, gua link yah blog elo. thank you

  5. han… akyu belum dapet paswotnya…. ^_^ bole ga ikutan baca? ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s