kangen ie-ie

Hari ini nyampe kantor kepagian, jam 07.20 udah di depan mesin absen biasanya mah mefettt jam 08.15. Gara2 ujan jadi hubby minta bareng naek mobil. Tapi emang hari ini udah dijadwalin mau bawa ke bengkel sekalian buat servis mobil biar sabtu nanti perjalanan lancar😛

Masih ngantuk nih sebenernya… Tadi pagi jam 4an si cipluk bangun udah gitu duduk trus tarik2 tangan gue sambil bilang ie-ie (panggilan buat ade cewe gw). Gue bilang kevin bobo lagi masih gelap, eh malah makin narik trus minta turun ranjang. Abis itu minta buka pintu kamar mau ke depan sambil makin kenceng manggil ie-ie2, ya gue bukain deh itu pintu sambil ngomong gak ada siapa2 di depan, masih gelap. Eh, abis itu malah nangis sambil ngomong ie-ie lagi, makin lama makin kenceng nangisnya sampe isek2an gitu. Gak tega gue liatnya, udah gue bujukin besok kita telpon ie-ie ya.. masih tetep nangis.

Gue tanya mau nonton barney? masih nangis juga sambil tetep manggil2 si ie-ie *sigh*, kasih si akang juga gak mau, akhirnya gw bilang kita telpon ie2 ya.. nangisnya udah mulai berkurang tapi masih tetep manggil2.

Akhirnya jam 04.15 gue telpon deh tuh ade gue, ampe 2 kali nelpon masih gak diangkat2, akhirnya pas nelpon ketiga kali diangkat juga dengan suara yang pastinya masih ngantuk lah.. gue kasih hp gue ke kevin sambil bilang, nih ie-ie… ayo kevin ngomong… Kevinnya tetep manggil2 ie-ie malahan dah mau mewek lagi tuh, gw bilang lah ini ie-ie di telpon, kevin ngomong dong… bilang suruh ie-ie besok main kesini.. Kevinnya diem aja, cuma manggil2 ie-ie2 doang. Ade gue manggil2 nanya kevin kenapa juga kevinnya diem aja masih isek2an, cuma ngomong ie-ie… ie-ie.. sampe terakhir hp gue digenggam terus dikiss lama sama kevin… ooo… so sweet… kangenkah ini? sampe segitunya yaa…

Gak lama abis nelpon itu masih nyari2 ie-ienya, akhirnya gue setelin barney deh sambil tidur2an, sekitar jam 5an kevinnya dah mulai lemes, abis itu baru gue bilang kevin bobo ya… gue suruh bye2 sama barney eh mau, ya udah gak lama ya tidur lagi… tinggal guenya yang tepar sekarang, ngantuk… mana lagi ujan di depan, mendukung banget buat bobo lagi…

Bisa ya ampe segitunya, apa kevin beneran kangen atau tadi tidurnya mimpi lagi main sama ie-ienya trus kebangun? Hubby bilang ngigo kali, gue bilang lah orang kevinnya melek masa ngigo? Emang sih pas kevin nginep hari jumat kemaren di rumah nyokap katanya kevin nempel banget sama ade gue. Sampe ie-ienya ke toilet pun ditungguin di depan pintu sama kevin😀 Waktu gue jemput juga pertamanya gue masih dicuekin tuh, maunya sama ade gue aja, gak mau sama yang laen. Masih kebayang2 sampe sekarang kali ya…

Udah beberapa minggu ini juga kalo tidur maunya sama gue doang, kemaren ditidurin hubby malah nangis2 ngomong “mamuu.. mamuu” ya udah akhirnya gue yang temenin lagi. Kalo mau tidur mah kevin cukup ditemenin salah satu aja kalo gak gue ya hubby aja, gak bisa 2-2nya malah gak mau tidur jadinya. Belakangan ini juga maunya tidur mepet2 gue. Biasa kan kevin ditengah tidurnya, seminggu ini kalo tengah malem suka ngelompatin badan gue abis itu tidur di pojok deket gue, kalo udah gitu kita tidur sambil pelukan deh… aih… jadi pengen pulang, bobo lagi bareng kevin…🙂

kevin n ie-ie 1
kevin n ie-ie 1
kevin n ie-ie 2

kevin n ie-ie 2

24 Comments

Filed under Uncategorized

24 responses to “kangen ie-ie

  1. FeN

    Kevin deket banget ama ie-ie-nya yah?
    Knp belakangan ini Kevin jadi mo nempel terus ama elu? Bobo ama elu, tidur mo mepet ama elu?
    Ada apa gak yang berubah di rumah? Mungkin ada sesuatu? Coba dipikir dan diselidiki?
    Atooo jgn2 mo punya adek yah.. jadi berasa duluan?😉 Hehehe..

    Moga2 besok2 bobonya ga pake mimpi, ngigo ato kangen ie-ie lagi yah ampe mamuu mesti bangun pagi2 ngantuk😀

    • kevin emang deketan sama orang fen…
      kalo seharian main sama ie-ienya ya ie-ienya yang besok2 dicariin, ntar lagi kalo seharian pergi sama ape-nya yang dicariin ya apenya..
      belakangan nempel sama gue gara2 papunya lembur terus, pulang jam 8-9an mulu jadi deket sama gue deh.
      bulan lalu waktu gw lembur2 terus juga gitu, nempelnya jadi sama papunya aja, sama gue gak mau *sigh*

      adek? *senyum2genit*… jangan2, huahahahaaaa….

  2. Santi

    kev mirip si y ma ie2nya🙂..michael jg suka kangen ma ie2 en khu2nya🙂..mang anak cowo suka ganjen or gmana ya😀..seringnya kangen ma ie2😀..minta telp2 or ktman terus.. y mungkin nyaman kali slain ma papi mami jd pengen ketemu terus🙂..ie2ny kevin cantik jg siy😀 wkwkwk

  3. so swittttttttttttttttt. ampe terharu gua bacanya.

    ngomong2 soal ujan, kalo jadi orang kerja, terus paginya ujan, kayanya kecian banget ya Han. Hihi… Soalnya hawa hari ini emang hawa pengantukkan banget. alias hawa bikin ngantuk. haha… gue sih abis lunch mau cabut dah. wakaa.. sekarang lagi mikir nih, pake alasan apa yaaaa yang bikin gaji ga dipotong. huaha..

    • iya, gw ampe gak tega kemaren..
      ooii, ikut dong kalo mau cabut…
      tapi kemaren lusa udah cabut, minggu kemaren udah cabut, minggu2 yang lalu juga udah cabut, gimana dong???😀

  4. babyclo

    kangen ie-ie gak pa-pa
    kangen po-po gak pa-pa
    kangan ye-ye gak pa-pa
    tapi kalo kangen ama ncuz.. eergghhh…

  5. Lena

    wakakaka ngakak baca komen mamana clo…

    Duh Kevin sampe nangis2 gitu ya kangen sama ie-ie nya. ntar kpn2 ajak aja ie-ienya nginep di rumah.

  6. Silvia

    kynya anak2 mang suka gitu ya. Dulu ponakan gw juga suka maksa pengen ketemu or telpon gw. Kadang di telpon ngomongnya sambil nangis2 ga jelas, hehehe…

    haduh kevin, hapenya sampe dikiss gitu, gedenya jadi cowo romantis nih, hahahaha… siap2 aje banyak cewe patah hati😀

  7. kevin sama kayak dhika deh.
    lengket sm ie2.

  8. waahh….jadi kesayangan ie2 nih ya Kevin. Pasti ie2 nya baek bgt nih ampe Kevin terbayang2..tengah malem nyariin hehe.

    Waks, Hun, Kevin sama bgt tuh ma cyndie. Kalo cyndie menjelang tidur, jgn ampe mama papa nya hadir, bisa ajak main mulu. Pasti ditinggal dulu sama salah satu nya.

  9. iya mimpi ie ie nya tuh pasti… hehe
    andrew juga kadang kalo bangun tidur abis mimpi opa oma trus bangun2 minta telp dah…😀

  10. shanni

    ngakak baca komen Clo🙂

    tapi mungkin karena ie2nya juga sayang banget sama Kevin, makanya dia kangen kali ya Han.. sweet banget sih sampe ngekiss hp lama… pantes aja ie2nya langsun ajak jalan2 hehehe🙂

  11. Mamana Felice

    duileee… segitu kangennya ama ieie yaaa….
    pantesan kemaren dijemput kevin n iienya hehehe…

    btw, adek lo masih muda yah, han? mukanya muda banget kayak anak smu.

    • iya, siangnya kevin diajak ke ta sama ade gw abis itu baru jemput gw di kantor.
      masa? duh, jangan ampe ketauan deh sama dia, bisa2 grrrr…
      tapi emang masih kuliah si, taon 88 boo…

  12. Kayanya emang Kevin abis mimpi ie2-nya ! Tapi kenapa nangis2 ya ? kangen banget kali ya…

    Kalo nempel2 sama maminya, mungkin tebakan temen2 bener kalo ada calon dede yang bersemayam di perut maminya, hihihihi

Leave a Reply

