barney party

Postingan yang udah telat kemana2 nih, tapi masih layak untuk diinget lah..

Tahun ini emang udah disepakati sama gw and hubby kalo b’daynya kevin gak dirayain lagi kaya 1st b’daynya. Alasannya selain faktor menghemat biaya, menghemat tenaga karena taon kemaren berasa banget tuh capenya, dan terakhir diliat2 juga kevin belom bisa enjoy sama partynya. So, diputuskan cuma makan2 dirumah aja bareng sama keluarga.

Masalah tema dari awal udah kepikiran sama si dino berwarna ungu yang diidolakan kevin, gak lain gak bukan Barney. Sebelom punya anak padahal gw gak ada suka2nya sama tokoh satu itu loh, sekarang malah anak gw tergila2 sama si barney, karma nih😛

Dimulailah nyari2 kaos yang bisa untuk kembaran dengan tema barney. Ketemu beberapa model, tapi cuma ada 1 yang menyediakan ukuran dari baby sampe bapaknya baby, pokoke bisa ampe guede deh, tau sendiri size hubby gw, hehe… Dari sini langsung dapet ide buat bikin goodienya kevin aja sekalian. Jadi dari hasil bincang2 and tebak2 ukuran buat masing2 penerima dipesanlah si kaos barney ini. Bikinnya pun ngepas karena emang awalnya kan gak mau dirayain, jadi pikir untuk temans yang deket2 aja. Buat yang di luar indo sebenernya kepikiran mau dibuatin juga cuma pikir2 mahalan ongkos kirimnya dibanding harga kaosnya, hihihi… jadi maap ya yang gak kebagian..

Selesai masalah goodie baru deh kepikiran mau ngundang makan kecil2an buat ibu2 blog. Minta ijin ke hubby ternyata dia ok2 ajah, dipikir2 sekalian ketemu buat ngasih goodienya juga. Acaranya dibagi 2 biar rumah gak kepenuhan. Buat keluarga dibikin jam 1 pas makan siang, sedangkan acara ibu & anak2nya jam 4 sore.

Untuk birthday cake sebenernya udah dp di pelangi cake cuma akhirnya diganti soalnya modelnya gitu2 aja menurut gw kalo soal rasa si emang enak. Hasil browsing2 dapetlah model cake yang gw naksir banget di nina, tapi ternyata dia gak bisa karena udah penuh, nyoba ke shinta juga udah penuh. Akhirnya shinta rekomen ke susie-bakingfun, dan dia menyanggupi request cake yang gw pilih. Overall kalo rasa boleh lah, tapi kalo boleh complain sedikit emang barneynya kurang gede, kalo yang di nina kan barney-nya full di permukaan cakenya, tapi ya.. gw cukup puas lah.

Sekitar pertengahan april dateng juga tuh pesanan kaos barneynya, horeeee… gw gak sabar banget nunggu kaos2nya ini jadi, pulang kantor sampe mau buru2 sampe rumah gara2 orang rumah ngasih tau kalo kaosnya dah nyampe. Tadinya mau bikin kotak goodienya sendiri, ceritanya biar personalized cuma apa daya waktunya udah mefettt plus temen yang biasa gw gangguin buat bikin kotak lagi banyak orderan, ya sudah dapet 1 model ini langsung beli deh.

Ada kepuasan tersendiri disaat gw pilih2 kaosnya, pesennya, pilih2 kotaknya, bikin label namanya, sampe nama2in dan masukin ke kotaknya, puasssss banget. Semoga yang nerima juga puas ya… Kalo boleh gw bilang gue emang dari dulu suka sama urusan2 kaya gini, dulu married juga gw bikin undangan sendiri loh, sampe 2 minggu sebelum hari H gw masih inget tuh masih lipet2in kotak undangannya, lapisin pake kertas tissiu sampe mita2in sendiri, hihihi…

Untuk pesta.. ehm, ralat.. bukan pesta tapi makan2 kecil berlangsung cukup meriah. Tamu yang gak gw sangka dateng bisa pada dateng, hepi dong tentunya. Walo selesai makan2 badan pegel2 semua abis mondar mandir kesana kemari tapi tetep hepi. Thank you ya buat kalian semua yang bersedia hadir di acara b’daynya kevin kemaren, yang gak diundang gak ada maksud buat melupakan kalian, cuma gw gak enak soalnya gw pesen goodienya mepet banget. So sorry…

Dan ini foto2 liputannya,

kevin barney cake
kevin barney cake
barney shirt
barney shirt
goodie bags - siap dibagikan :D
goodie bags – siap dibagikan😀
potong kue n family time
potong kue n family time
kiss from us to you
kiss from us to you
kids...

kids...

tetamu yang dateng

tetamu yang dateng

kevin n mom

kevin n mom

15 Comments

Filed under Uncategorized

15 responses to “barney party

  1. wah…seru yah…sayang gw gak sempet icip2 padahal udah ngiler hehehe….

    kaosnya dengan sukses udah di pake clarissa abis dicuci emg masih kegedean sih🙂 jadi berasa anak gw udah gede nih pake itu

    buka gudibeknya juga ati2 hehehe takut labelnya sobek🙂

    • iya fel, sayang banget kemaren gak ketemu sama yang laen.
      tapi anyway thank you ya udah nyempetin dateng walo belom icip2 juga😛
      sengaja pesen yang agak gedean biar awet, hahahaa…

  2. FeN

    Thanks yah buat semuanya Han..
    Kaosnya jg bagus and halusss banget. Uda sukses dipake dengan 2K juga. And walaopun Ken ternyata agak ngepas, tapi dia ngotot tetep mo pake. Ya udah deh, tapi gw bil nanti kalo uda ga muat, nti kasih Kev aja yg pake. Hehehe..

    Thanks lagi deh *mmmuuuaccch* buat Kevin jg yah🙂

    • thank you juga ya fen dah nyempetin dateng…🙂
      iya, bahannya lumayan halus jadi cocok buat anak2.
      haiya… kesempitan ya ken? itu udah gw pesenin ukuran paling gede anak2, tapi emang kayanya khusus ukuran itu jadinya agak lebih kecil, berarti ken udah masuk ukuran adult tuh.. hihi…
      kevin jadi punya 2 dong, sama kaya kevin gue😛

  3. Hahh… ga apa dahhh gue ga diundangggg… Cuma ditunggu ya kiriman kuenya. Huahaha…. Ama kaosnya… Ama lain2nyaaaa

  4. Lena

    Wah mommyna Kevin rajin bener, sampe undangan kawinan juga dibikin sendiri….. hobby ya Han?

    • hahaha… ini gara2 punya temen yang tukang percetakan😛
      awalnya mau ngirit biar gak usah bayar pengrajin tapi jadi kerajinan beneran, semua2 dikerjain sendiri..

  5. barney itu emang aneh sebenernya. secara kalo diliat bentuknya sebenernya kagak lucu ya. makanya kalo orang dewasa yang gak punya anak pasti gak merasa barney itu lucu. gua juga dulu gitu, mikir apaan sih ini jelek banget.

    tapi herannya hampir semua anak kecil demen banget ama barney. dan orang tua nya yang terpaksa ikut ngeliat terus2an jadi akhirnya ya suka2 juga lah ama barney. hahahaha.

    btw, pas andrew umur 3 tahun lalu awalnya juga pengen pake tema barney tapi ternyata disini susah banget nyari barang barney. terutama baju. boro2 baju orang dewasa, baju anak kecil aja gak ada! ada kaos jual online tapi mahal banget! paling yang ada cuma balon dama piring2 kertas gitu… payah.

    • iya man, dulu mah gw terheran2 kenapa anak2 suka sama barney padahal gak ada lucu2nya..
      sejak punya anak n dia suka barney dimulailah acara all day long with barney… tapi lama2 ya ikutan suka juga😀

      makanya pesen dong disini, semua juga ada…
      mau ko? kaos balneynya, nanti wa kasih mulah daaa.. hihiiii…

  6. Duh rajinnya mama yang satu ini…. semua persiapannya jauh hari… sayang skali niy gara2 kudu njemput si BS jadinya gak bisa dateng …hiks2…padadah bagus tuh kaosnya….:-(

    Mici juga demen tuh sama barney, padahal menurutku itu khan sbenernya binatang dinosaurus ya, klo dibilang mengerikan ya iya, dibilang jelek ya iya juga, tapi yang bikin kartun n bonekanya bagus siy ya, apalagi warnanya ungu nge jreng so jadi disukai anak2 d… hihi….

  7. Silvia

    Makacih ya bu, buat ondangannya, plus barneynya juga. Gw begitu pegang bahannya alus bener, demen deh hehehe…
    Thank you yaaa ^_^

  8. shanni

    Maacih juga dah diundang.. micha demen banget sama kaos barneynya soalnya micha kan ngefans juga hehehehe😀 langsung dipegang ga mau lepas tuh even buat dicuci.. sampe dia tidur baru bisa rebut deh hehehe😀

Leave a Reply

