bakar lemak yuuk…

Akhirnya starting mei ini gue olahraga juga….

Kalo biasa2nya olahraga di rumah sama kevin sekarang olahraga beneran nih. Rencana awal udah dari bulan maret lalu. Cuma karena sibuk, sibuk dan males baru terealisasi mei ini, itupun dengan agak maksa2, hahaha… mau kurus aja kok males.

Olahraganya si deket2 kantor aja, biar pulang kantor bisa langsung kesana jadi gak ada alesan males2 lagi. Namanya female gym, namanya aja female jadi yang daftar ya harus cewe. Cuma masalahnya gw kebiasaan olahraga pake ac nih, disini kelasnya gak ada ac, huaaa… mandi keringet boo.. yang gak tahan tuh engapnya, gw paling gak tahan tuh kalo panas. Di FF yang berac aja keringat bisa bercucuran dengan derasnya apalagi disini, fiuh…

Enaknya lagi, gw join bareng temen kantor gw (3 diva itu loo :P) jadi ada temennya, kadang kalo sendirian suka iseng jadi bawaannya males deh.

Mulai hari selasa kemaren dan berhasil pegel2 dengan suksesnya ini badan. Gila badan berasa kaku banget, apalagi nyobain kelas pertamanya yoga, alamakkk baru cobra pose aja udah jumpalitan, tapi emang matrasnya juga gak mendukung si disini, udah tau badan tinggi menjulang tapi matrasnya kecil, yang ada merosot2 terus deh tu matras.

Besok2nya si penyesuaian badannya udah mulai berhasil. Gw emang ngambilnya kelas2 yang diluar aerobic, dari dulu paling males sama gerakan2 aerobic dan teman2nya kaya bl gitu2, suka bosenan gw. Tapi kalo hip hop ato street dance, ato sexy dance nah demen tuh gw… hihihi… *gak ada maksud apa2 looo…* Emang dari kecil demen dance2 gitu jadi gak gitu susah ngikutin gerakannya, cuma kendalanya sekarang badan udah berat jadi badan gak selincah kaya dulu.

Ngomong2 olahraga, terakhir gw ngegym itu pas FF baru buka di Taman Anggrek. Bulan Agustus 2007, gw inget banget soalnya pas baru buka gw lagi gila2nya ngegym dan baru ketauan kalo gw itu hamil. Sehari kalo sabtu minggu berdua hubby bisa ampe 5 jam disana, ikut kelas bisa ampe 2-3 kelas sisanya berenang ato gym. Saat itu gw gak tau tuh kalo ternyata gw hamil, gila ya.. untuk baby kevin kuat jadi gak kenapa2. Gw taunya pas diakhir agustus itu, jadi udah ampir sebulan aja tuh si baby ikutan ngegym. Abis itu cuti 2 bulan, pas masuk kehamilan 4 bulan baru lanjutin lagi, itupun gw cuma ikut yoga tapi yang ringan2 aja kalo berat gw stop sama berenang. Sampe kehamilan 7 bulan cuti lagi. Selesai lahiran cuma sempet lanjutin 2 bulan udah gitu beneran stop total, rugi dah gw bayar penalty 500.000 waktu itu.

Kalo dulu2nya lagi gw emang maniak olahraga. Jaman SD gw ikut ekskul berenang dari kelas 2-6, makanya dulu badan gw gosong setengah mati, wong berenangnya tiap minggu dari jam 10-12 siang outdoor pula. Jaman SMP ikut ekskul basket sampe SMA, dan gw aktif banget disini sampe kepilih jadi kapten basket loh… *gr* dan saat sekolah gw ngadain cup gw kepilih jadi MVPnya… *gr lagi*

Selain berenang, basket n gym gw juga suka bultang. Dulu pas kuliah gw suka main bultang bareng hubby sama temen2nya, tapi sekarang udah jarang banget.

Pas kuliah dulu juga ikutan nge-gym di kartika chandra, ambil paket mahasiswa yang mumer😛. Pernah juga ikutan member renangnya di hotel ibis kemayoran sana tapi cuma sebulan abis kecil tempatnya. Abis itu lanjut lagi di Life spa-nya WTC, kalo ini si gw dapet free member setahun soalnya dulu ada toko disini jadi dikasih free, sedangkan hubby bayar sendiri😛. Lumayan aktif disini, seminggu bisa 3-4 kali dibela2in pulang kantor nge-gym dari jam 6-9. Kolam renangnya bagus loh disini, gede n bersih (dulu yaaa) sekarang si gak tau deh.

Pengen banget si join di FF lagi biar bisa nge-gym sekaligus ada kolam renangnya biar gak bosen cuma belom ada temennya nih. Sapa yang mau ikutan, yuuu.. yuuu…

18 Comments

Filed under Uncategorized

18 responses to “bakar lemak yuuk…

  1. FeN

    Wah good uda memulai hidup sehat dengan berolahraga yah Han?
    Gimana kalo join ke CF aja? Kan deket tuh dari rumah elu ke Puri?
    Gw temenin deh kalo itu.. We can join the class together. Hehehehehe..

    • wah, bahaya kalo itu fen, bisa join the class together n join the shopping together juga.. hahaha…
      nanti deh dipikirin lagi abis 3 bulan disini, sekarang berapa di CF fen?

  2. babyclo

    wahh.. sejarah olahraganya panjang banget.. olahragawan ini mah, hahahaa…
    gw baru niat mulai aerobic lagi minggu ini tapi tetepppp kaga pergi2 dengan berbagai alasan hahaha…

  3. huhu…gw jg lg cari tempet olahraga nih Hun. Kalo gw dulu sih aerobic, tempetnya gak ac…gak masalah kalo gw. Nah…masalahnya gw tuh gak pernah olahraga di tempet yg keren dgn alat2ny yg gw kagak pernah sentuh hihi…spt CF,FF,etc. Jadinya masih nahan2 nih….udh gitu gak ada temen lagi hiks.

    • sini yuk, ikut aku masuk female gym di sunter biar ada temennya, mauuu???
      tinggal sksd sama pt-nya aja, tanya2 gimana pake alatnya, ato liat2 gambar di tiap alatnya aja, ada kok gambar2nya..

  4. Mamana Felice

    gua sih ogahlaaah… pernah ikut FF di plangi setahun tp mandeg tengah jalan juga hahaha….

    semangat, han!

    • lo sendirian kali ver? ato kejauhan dari rumah?
      mudah2an semangat… cia yo…

      • Mamana Felice

        kan waktu itu gua masih rajin jaga toko. sebelum jaga toko gua yoga dulu hahaha…
        ikut FF cuman ikut kelas yoga doang. maen alat males badan pada sakit. kelas aerobic gak suka karna ngos2an. ikut kelas sepeda males juga karna ngos2an hahaha…
        kumaha atuh?

        berenang aja deh gretong wkwkwk…

  5. Iya, kalau gak ada temen emang lama2 jadi males nge-gym sendiri. Dulu gue di CF cuma rajin 3-4 bulan pertama.. Mana udah iket kontrak setahun lagi.. Akhirnya 3 bulan terakhir sama sekali udah gak pernah nge-gym,sedangkan iuran jalan terus.. Rugi banget dah😦
    Eh di FF TA emang ada kolam renangnya??

  6. wah berjiwa atlit banget ya Han ! gw udah males banget nih nge-gym padahal membership di CF masih berlaku.

    jadi terbakar motivasi gw buat ikutan olahrag vuat bakar lemak… ayo olahraga !

  7. Silvia

    waduh, gw uda pengen mulai berenang lagi, tapi kyknya ga sempet mulu, plus malessss, hahaha…

    ntar pool party lagi, hanny pake bikini dong😀

Leave a Reply

