si akang

Akang asep? akang cecep? akang ujang? hahaha…

Bukan, ini mah akang-nya kevin… alias si empeng. Gak tau tuh apa sebab kalo nyariin empeng bilangnya “akang, akang”.

Udah sebulanan lebih lagi nyoba tidur gak pake empeng. Kalo gue yang nidurin si bisa2 aja gak pake si akang tapi musti kudu nyanyi2 biar dia lupa sama akangnya, baru kemudian tidur. Tapiii… kalo pas yang nidurin papinya ya tetep dikasih empeng, biar cepet tidur katanya *sigh* dasar pemalasss…

Kalo tengah malem mendusin masih tetep kudu dikasih juga nih akangnya, kalo gak dikasih nangis… udah gue coba nyanyi2 plus tepok2 ato usap2 bisa sih diem lagi tapi gak lama ya nyari2 akangnya lagi. Karena gue juga masih gak sabaran untuk nepok2in terus tiap kali dia mendusin jadi gue kasihlah si akang itu biar gue bisa lanjut tidur lagi, hehehe…

Yang lucu, empengnya kan selalu gue taro diatas bantalnya kevin, nah.. tiap kali dia mendusin tangannya nyari2 keatas bantalnya dulu, kalo gak dapet baru mulai merengek2, kadang matanya masih sambil merem loh jadi pake feeling kira2 kali ya.. hihi..

Tapi yang namanya anak kecil ya bener2 udah pinter cari akal deh. Sekarang kalo gue yang tidurin kan gak gue kasih empeng, nah di tengah2 meninabobokan kevin tiba2 sering tuh dia minta “nenen.. nenen..” Padahal sebelomnya udah minum susu, kalo masih ada sisa ya gue kasih yang sisanya aja. Gak taunya, itu botol bukan buat diminum beneran, tapi buat pengganti empeng *sigh*, gue baru perhatiin belakangan ini soalnya yang keminum tuh dikit banget, jadi cuma buat dimainin aja.

Kadang2 kalo empengnya gue umpetin dari kotak botol susunya, yang diambil ya botol susunya itu, trus tutupnya diputer sama dia udah gitu dotnya yang dikenyot2, haizzzz…. empeng tak ada, dot pun jadi. Pusing deh guee…

Gimana ya biar kevin bisa lepas dari si akang? kan malu.. ganteng2 masih ngempeng.. *teteup narsis*

22 Comments

Filed under Uncategorized

22 responses to “si akang

  1. babyclo

    mamana clo juga masih membiarkan si bocah ngipol kalo mau bobo soalnya ga sabaran nihh.. gimana yah?

  2. tar kalo kevin udah mau genit2an dan tebar pesona baru mo lepas empeng kali.
    eh tapi skrg jg udah genit yak *garuk2 kepala*

    tapi tiap anak emang punya pacifier sendiri2 deh, kalo kiefe yg dicariin ya boneka doggienya, hehehe..

    gua rasa intinya emang kudu telaten dari kitanya, si anaknya sih mgkn setelah 3-5 harian juga udah lupa kali, soalnya kiefe itu bbrp kali lepas dari doggienya tuh stlh bbrp hari, cuma gua masih suka iseng kasih sih, jd ya bolak balik ngandelin si doggie itu.

  3. Ya ampuunn kirain akang apaan. ga taunya si empeng.
    Pelan2 kali Han, ntar lama2 bisa lepas sendiri deh pasti.

    • hahaha… awal2 juga gue gak ngeh, tapi tiap kali ngomong akang dia nyamperin kotak botol susunya, jadi gue ngerti.
      iya nih, mudah2an jangan lama2 deh ngempengnya..

  4. shanni

    iya Han.. sabar aja kayanya ada masanya deh nanti dia bosen sama empengnya? iya kan ya? *kok ga yakin gitu*

    lucu ya Kevin kok bisa nyebut empengnya akang :p mudah2an Kevin cepet lepas dari empeng ya.. kan malu tuh kata mami ganteng2 ngempeng😀

  5. krn capek td mata gw lamur baca akang jadi akong hahaha gak nyambung bgt yah…udah gitu bingung kok jd empeng…

    pelan2 kali yah han..baru bisa lepas empengnya🙂

  6. hehe udah kebiasaan banget ya.

  7. applelyne

    wen jg masi nyandu tuh..gua siy ga mao memaksakan *antara males boong2in jg hehe*
    mgkn tar kl da waktunya si akang uda ga didoyanin lg..let’s pray together😀

  8. Silvia

    sama dong, gw juga lagi bertanya2 kapankah louis bisa bobo malem tapi cari ‘punya’ mamana, hehehe…
    moga bisa cepet lepas deh ya🙂

  9. gampang lepasinnya Han… kasih ke aku d empengnya, pasti lepas d…😛

  10. pelan2 pasti ntar akhirnya Kevin bisa lepas dari empeng tersayang, dulu Ariel juga gitu kok, akhirnya bisa lepas juga… yang belon bisa sekarang masih minum susu dari botol..

  11. hueiii.. kenapa sama ya?? Tak ada empeng, dot botolpun jadi. haha…

Leave a Reply

