campur-campur

1. Sejak gw pulang dari bandung tenggorokan udah gak enak, rasa2 mau panas dalam menjurus ke batuk. Udah dihajar multivitamin tapi tetep aja rabunya tepar. Dan imbasnya ya ke kevin deh, mulai kamis pagi kevin juga mulai ikutan uhuk2. Jadi, liburan panjang kemaren kebanyakan dirumah aja.

2. Kamis pagi gw bawa kevin ke medi kids gara2 batuknya, masih seperti biasa saat mau diperiksa pak dokter kevin udah mulai merengek rengek gak senengan sambil ngomong “udah, udah”. Setelahnya si ya udah, baik2 aja, mau say hallo, bye2 ampe kiss bye, hihi.. O ya, beratnya kevin sekarang udah 14,5 kilo.

3. Sekarang kalo jatoh, ato liat orang jatoh ato ada yang ngomong “aduh” kevin langsung ngelus2 kepala n mukanya sambil bilang “apapa.. apapa” (gak papa, gak papa) hihi.. lucu. Tapi kalo kepentok pinggir ranjang abis ngomong “apapa” langsung nyamperin pinggir ranjang sambil bilang “pak..” (pak = mukul), eh.. si boy gak senengan euy.. gak tau tuh niru2 siapa.

4. Kalo liat mampapnya dirumah kaya liburan kemaren, manjanya kumat pol. Dari bangun tidur maunya diajak jalan2 terus. Kalo dia bangun duluan dari gue, tangannya narik2 leher bawah gue supaya bangun sambil narik2 tangan minta “nggi” haizz… kalo abis mandi selesai pake baju, langsung deh dia ke depan trus ngomong dada.. dada.. ke laumanya.

5. Kemaren itu pas siang2 gue ajak pergi kan kevin ketiduran di mobil, sampe rumah langsung gue taro di ranjang juga gak bangun. Tapi begitu bangun, langsung marah2 sambil narik2 tangan gue ngajak pergi. Mungkin bingung ya dia, perasaan tadi lagi di mobil, kenapa sekarang ada di kamar. Jadilah, merengek2 minta diajak pergi, gue ajak kedepan rumah muter2 masih gak mau, ya sud yang ada jalan2 lagi walopun cuma ke carrefour tapi hatinya langsung berbunga2. Pusiang deh gw, gimana mau ngirit nih kae gini *sigh*

6. Setiap kali ngeliat mobil karimun langsung jerit2 “ie2.. ie2” sambil ngeliatin terus itu mobil. Berarti udah apal mobil ya kecil2 juga, secara adek gw emang bawa mobil karimun, jadi tiap kali kevin liat karimun jadi keinget ie2nya kali ya..

7. Kemaren penilaian untuk kenaikan gaji bulan ini. Satu2 dipanggil sama si boss, 2 dari terakhir giliran gue. Isi penilaian gak terlalu gue perhatiin satu persatu, yang gue liat cuma comment positif n negatifnya aja. Comment positif : rapih dan teratur dalam bekerja. Comment negatif : (seperti tahun2 sebelumnya) mudah emosi dan tidak dapat mengendalikan mood, huahahahaha….. ini sih udah gw prediksi, secara kata2nya sama terus selama gue kerja disini. So, kita liat akhir bulan ini aja lah naiknya berapa, penilaian di perusahaan ini gak terlalu penting, yang penting “kedekatan” dengan si istri big boss. Semakin dekat semakin tinggi kenaikan anda, so.. buat gue penilaian gak gitu ngaruh.

18 Comments

Filed under Uncategorized

18 responses to “campur-campur

  1. babyclo

    turut mendoakan kenaikan gaji yang besar sapa tau temen-temennya kevin kecipratan hehheee…
    mengenai kedekatan, how close can you go? (kayak iklan rokok, heheee..)

    • hahaha… mudah2an… lagi krisis kaya gini bisa naek lumayan aja uda bersyukur banget.
      masalah how close can i go, itu bukan gue banget…
      males aja mesti ada acara jilat menjilat kaya gitu, ya.. kalo emang udah rejeki gue segitu terima2 aja…
      gak puas ya tinggal cari yang laen :p

  2. gua sih ga heran kevin doyan pegi, emak bapaknya juga tohhh…

    aihhh, naek gajinya akhir bulan ini yah, pas banget dong ah buat nraktir2 temen2nya kevin dalam rangka bdaynya kevin *wink winkkk*

    • gitu ya?
      berarti beruntung dong ya yang jadi pacarnya kevin, tahan banting diajak kemana2, wkwkwk…
      ye… gak janji de ah.. begitu ada kenaikan, yang pertama lunasin kartu kredit yang diujung over limit itu, kalo ada sisa baru bisa bagi2 rejeki, kalo gak ada ya.. minta sumbangan, hahaha…

  3. Silvia

    iya nih, smoga kenaikannya besar ya.. siapa tau kita2 kecipratan lewat goodienya Kevin, hehehe…

  4. Assiiikkkk ada yg mau naik gaji… *lho?* hihihi

  5. shanni

    Kevin lucu banget ya… gw ngebayangin dia ngomong apapa apapa sambil elus2 kepala🙂 tapi emang kayanya buah ga jatoh jauh dari pohonnya Han.. mampap doyan jalan ya anak juga doyan donk🙂

    asyik asyik naik gaji…. berarti ntar bakal ada acara traktiran pas ultah Kevin donk ya :p

    • haizzz… ini commentnya semua minta traktiran, salah posting nih kaenya, hahaha…
      emang gw doyan jalan? enggak ah, gw doyan duit, berarti anak gw doyan duit juga dong, hhihiiiii….

  6. Mamana Felice

    felice juga hapal banget ama mobil babenye..
    kalo liat GL langsung bilang: mobi ceciz…
    kalo ditanya mobil papa mana?
    dia tunjuk mobil yg dianekkin hehehe…
    jadi mobil papa cuman satu, mobi ceciz banyaaak beredar dijalanan hahaha….

    berarti semakin pinter jilat pantat semakin tinggi gajinya dong, han? hmmm…..

    • iya ya, ternyata udah bisa kenal bentuk, jadi tambah lucu deh..

      btul ver, makanya kalo udah masuk bulan april dah pada gatel tuh kalo diruangan, sibuk kedepan nyari2 perhatian si istri big boss… termasuk yang “itu” tuh..

  7. oh bukan yang penting kedekatan ama bos lu yang lu cintai itu ya han?😛

  8. jadi lo sama istri big boss cukup deket ga ? hahaha…

    Kevin pinter ya makannya ? berat badannya wokeh juga ya… Ariel sampe sekarang masih 16kg

    • deket gak ya? ntah deh… hihi…
      makannya mood2an lin, kadang cepet kadang luamaa, yah musti sabar2 deh.
      makanya kalo sekarang disuruh gendong2 terus bisa2 gempor nih tangan..

  9. wah….asyik dong mau naik gaji…gak apa2 yg penting di mata Tuhan loe deket sama istri big boss gak perlu kiss ass segala hehehe apalagi sama temen oom arman hahaha

    berarti nanti jadi dong open house di rumah kevin ;p

Leave a Reply

