kevin n his new stroller…

Pada percaya gak kalo kevin punya stroller baru?

Pasti pada gak percaya kan? Wong stroller yang lama aja dia ogah dudukin apalagi beli stroller baru lagi. Flashback aja, kevin dari umur setahunan lebih udah ogah yang namanya duduk manis di stroller. Makanya gak heran kalo sampe sekarang  jarang bawa2 stroller. Walopun dibawa paling cuma jadi tempat bertenggernya tas2 ato barang2 belanjaan.

Tapiii…. hari ini kevin punya stroller baru lagi loh… kok bisa? Ya bisa dong, gini ceritanya…

Tadi siang abis anterin kevin ke TT gue ke ITC Cempaka Mas, ke toko langganan buat beli perlengkapannya kevin yang udah pada abis. Abis milih2 trus iseng2 gue ke bagian stroller. Dari dulu emang gue naksir sama ini stroller, karena kecil, enteng dan langsing. Tiap kali kesini pasti sempet2in tuh lirik2 ke stroller ini. Berharap kevin mau duduk manis disana.

Jadi iseng2 gue suruh hubby coba dudukin kevin di stroller ini. Pertamanya gue kirain bakalan seperti biasa, meronta2 gak mau didudukin. Tapi kemudian hubby manggil gue suruh gue liat, katanya “mau tuh”. Wah, happy bener gue ngeliatnya kevin bisa duduk manis disitu. Gue tanya emang dipaksa? hubby bilang enggak, dia cuma dudukin kevin disana trus kevinnya senderan deh. Langsung gue suruh hubby coba muter2 di deket tokonya situ dengan pikiran jangan2 langsung berontak lagi nih. Eh, gak taunya bisa tuh duduk manis.

Langsung happy bener dong gue, kevin gitu loh, bisa duduk manis di stroller, sampe gue bilang ke hubby, nih beneran kevin nih?

Stroller yang gue incer itu merk chocolate yang tipe i-sport. Ada warna ungu, merah, abu2, sama kuning. Dari hasil lirik2 punya orang di mall dari pertama gue naksir yang warna ungu. Sempet ragu2 juga sih mau beli enggak, beli enggak sampe udah keluar ITC trus balik lagi deh kesana. Akhirnya jadi juga beli ini stroller.

Sampe di rumah langsung dicobain dong, eh beneran ternyata mau2 aja tuh si kevin duduk disitu, bener2 percaya gak percaya deh.

Sorenya gue cobain pergi ke Puri Indah Mall, sekalian mau liat Gramedia sana yang lagi discount 30%, duh.. boo ramenya ampun2 deh. Gak nyampe 15 menit gue udah keluar lagi, gak kuat panasnya.

Di mall juga kevin mau2 aja tuh duduk di stroller, yah sempet turun juga sih, tapi abis itu mau duduk lagi. Duh, senangnya hatiku…

kevin1-copy

Sebenernya ada satu kejutan lagi nih dari kevin, biasanya kevin juga paling ogah sama yang namanya topi. Baru dipakein dikit udah langsung dibuang2. Tapi beberapa hari yang lalu kevin dikasih topi sama akongnya, dan ternyata mau2 aja tuh dipakein topi sampe katanya mau tidur pun masih minta2 topi, what a surprise deh…

Itu yang difoto atas topi yang baru gue beli. Belinya di metro, pas lagi discount 50%, lumayan banget tuh padahal di parisian gue liat sehari sebelumnya bareng mamana felice gak discount loh. Untung waktu di parisian gak jadi dibeli kalo gak mah nyesek juga di metro sale ampe 50% untuk barang yang sama.

Ehm.. balik ke stroller lagi, apakah kevin bisa duduk manis di stroller? Intinya ada banyak kemajuan daripada sebelum2nya, tapi tetep aja yang namanya kevin ujung2nya lebih suka dorong si stroller dibanding duduk di stroller😦 well, pokoknya gue masih tetep mau latih kevin supaya bisa duduk manis di stroller nih. Wish me luck..

kevin 2

22 Comments

Filed under Kevin

22 responses to “kevin n his new stroller…

  1. Silvia

    assikkk, Kevin uda pinter mo duduk manis di stroller, nantinya makin pinter ya, hehehe…
    berarti nanti juga louis mau kali ya duduk manis di stroller, biar ga usa digendong mulu nih ^_^

  2. asyiknya yg punya stroller baru…

    kmrn gw juga ke puri, pdhl udah bertahun2 kaga kesana, duh rame bgt gramednya pdhl gw pagi2 gitu..yg ada tetep milih2 terus lgs bayar.

    gak enak sempit, buku gak komplit n ac panas bgt terus sesek..jalan aja susah😦 tp gw dapet twilight komplit (udah di set ada boxnya) hehehe

  3. silvia : iya nih, mudah2an nantinya makin pinter duduk di stroller kan lumayan tangan jadi gak gempor lagi gendong2 mlulu.

    felicia : bener tuh, ac nya panas banget jadi gak nyaman milih2nya.

  4. strollernya persis kek punyanya Felice ya.. yang gak mau dipake ama felice tu (felicenya Vera). mungkin di stroller yang ini Kevin bisa duduk agak lapang gitu han, kan gak ada bagian pinggirannya jadi bisa gerak lebih bebas..
    trus stroller yang lama dihibahkan ke siapa han? hihihi…

    wih.. kevin dah gede banget nih… BB & TBnya brapa Han? lebih gede dari Marv deh kayanya ..😉

    gue malah gak tau kalo strollernya sama kaya felice, kalo gue rasa sih karena yang ini lebih pendek. stroller lama? dihibahkan buat dedenya kevin aja ahh…
    bisa bayangin dong, udah segede itu kalo digendong kesana kemari apa tangan gue gak gempor tuh, kevin skrg dah 14 kg, tinggi sekitar 94-95 cm.

  5. Mungkin karena posisinya lega kali yah…gw aja yang liat berasa lega banget tuh duduk disana Han. Moga2 betah deh…

    Kalo D lagi angot gak mau duduk di stroller langsung dibisikin “bisa ilang nanti gak ketemu mama lagi…” langsung lompat ke strollernya hahaha…

    Kalo menurut gue stroller yang ini malah lebih sempit ryn, lebih pendek juga jadi pas mungkin ya ke kevin.

  6. begitu baca, gua udah kepikir mau komen: liat ntar deh bentar lagi kevin bakalan maunya ngedorong2 stroller, bukan duduk lagi. soalnya andrew juga begitu. eh ternyata di bawah kevin juga udah begitu ya. huahahaha….

    jadilah si andrew nih udah gak pernah kita bawain stroller lagi. abis malah cape kalo dia ngedorong2 stroller… ntar malah nabrak2.😛

    hahaha… ternyata kevin ada temennya juga ya… iya man, kalo udah dorong2 gitu emang lebih cape jadinya mesti jagain anak plus strollernya, fiuhhh…

  7. Mamana Felice

    yaaah… padahal gua mau jual i-sportnya felice loh, han…

    assiikk… semoga anteng terus di stroller yah biar mama n papana kevin gak capek nguber2 mulu hehehehe….

    ya…. gue gak tau ver kalo felice juga punya i-sport, tau gitu kan mending ‘minjem’ aje..
    amin deh, mudah2an bisa lebih anteng…

  8. babyclo

    kirain stroller lama kevin jadi buat kiefe🙂

    sssttt… jangan sampe ketauan mamana kiefe dong, berabe nih bisa2 nanti dirongrong terus… *lirik2*

  9. applelyne

    gmn kl strollernya dihibahkan ke cicinya Kevin aja buat hadiah ultah?biar tar gua jmpt di jkt aja,jd ga usa bw strollet lg wakakakaka..*minta dijitak* ;p

    *nyanyi lagu project pop kenceng2…. gak mungkin…gak mungkin…*

  10. pdhal isport ini kan ga bisa direbahin ya.
    mgkn di isport ini dia ga gitu berasa ‘dikurung’ han, soalnya bentuknya kan lapang gitu keliatannya, ehhehe..

    aku masih nungguin loh hibahan stroller kevin yg kevin ga suka tapi kip cinta itu…

    mungkin juga fer, pulang dari puri kemaren itu gue penasaran jadi gue keluarin lagi si mclarren trus tutupan atasnya gue buka, pas dicobain ke kevin ternyata mau.. uh, tau gitu mah dari dulu aja gue lepas atasnya ya jadi kan gak perlu beli2 lagi…

  11. Strollernya lucu Han..hehe…moga2 makin lama betah duduk di stroller ya, kalo dorong2 pake stroller mainan aja ya Kev…hehe..

    keren yah, gue naksir udah lama nih… iya gue juga kemaren ini mikir mau beli stroller2an buat kevin dorong2 tapi kaya cewe gak ya?

  12. wah stolernya bagus..kayanya awal2ny doang ni maunya :d…dulu mikel cm ampe 1th bis itu dia ga mau udh panjat2 tu stoller terus atributnya dbuka2in smua..y udh terpaksa kl kmana2 gendong ni..berat…mau ga y kl dbeliin stoler lutu kaya kevin jd kan ga berat kl diajak jaalan2😀..masi betah ga hun dstoller si kevin?:D

    iya ya, kevin juga sejak setahunan dah gak mau di stroller lagi. kemaren itu tumben2 aja mau makanya langsung gue beli biasanya mah jejeritan kalo ditaro di stroller.
    jangan beli dulu san, cobain dulu aja kalo mau baru dipikirkan😛
    mudah2an kevin gak awal2nya aja mau duduk manis…. kalo gak sia2 dong… :((

  13. Hahaa… bisa2 aja tuh, duduk di stroller aja musti pake perjuangan keras ya.
    Mici juga susah siy, sejak udah bisa lari kesana kemari ya maunya jalan kaki or klo capek pun maunya digendong. So stroller cuman jadi tempat tas tuh … hiks…hiks….
    Smoga Kevin cocok sama stroller barunya d ya…..

    ternyata banyak juga ya yang gak bisa duduk manis di stroller, fiuhh… mudah2an deh kevin jadi betah di stroller

  14. kl gini mah mamanya bisa keliling mal dari ten to ten nih hahaha…

    …uh, i wish i could… tapi sekarang udah much much better sih..😀

  15. Eric

    Hi Mama Kevin, salam kenal.
    duh saya juga lagi ada rencana beli stroller i-sport ini. bisa kasih tau gak kira2 harga kemaren beli brapa?
    makasi yah

    • hallo…
      kemaren aku beli isport itu harganya 850rb di audrey cempaka mas.
      semoga infonya berguna🙂

      • Eric

        yang tipe i-sport 850 rb?
        gak salah tuh? yang roda 3 yah?
        kemaren istri saya ada coba telpon ke audrey katanya 650rb, kl di bogor sih 789rb.
        (mau cek2 harga dl sblm beli euy ^^)

        • eh… salah, barusan aku nanya hubby
          ternyata 650 rb juga, abis ingetnya cuma ada setengah2nya, hahaha…
          sorry buat kesalahan infonya…
          wah, lumayan juga ya beda harganya

  16. Eric

    hahahaha…. iya…, kl ampe beda 200rb mah nama baik audrey rusak juga, wkwkwk…. ^^

    Brati di Audrey duah gak bisa korting lagi yah.

    Kevin sampai sekarang masih betah naik strolernya?
    Aku rencana beli karena mau travelling bawa si kecil. kalau gendong terus sih gak sanggup rasanya.
    nah masalahnya udah ampir setahun si kecil gak naeh stroller lagi. kira2 mau kgk yah?? ^^

    tq infonya Mama Kevin

    • waktu kemaren juga aku udah tawar2 n gak bs kurang lagi.
      emang udah pasarannya segitu kali ya… isport ini naiknya lumayan banyak soalnya.
      dicobain dulu aja sebelom beli, sayang kalo udah beli gak kepake.
      kemaren si waktu dicobain tumben2 banget kevin mau duduk disana sampe sekarang si, ya walopun suka naik turun juga tapi better lah…
      sama2…🙂

  17. Eric

    hehehe, iya deh, nanti si kecil di bawa juga biar nyobain nyaman yang mana ^^

Leave a Reply

