All About Jazz

What do you think with that title?

Belakangan ini lagi pengen banget dengerin lagu2 jazzy gitu gara2 nongkrong sama temen2 sma gue di salah satu kedai kopi. Rasa2nya emang udah pasangannya ya ngopi2 (walaupun gue gak pesen kopi) sama musik2 yang jazzy gitu. Santai aja jadinya..

Berawal dari situ gue jadi pengen beli cd2 jazz. Dan kemaren gue beli cd mp3 yang judulnya all about jazz dengan harapan memuaskan keinginan hati.

Tadi pagi gue setel di mobil sambil jalan ke kantor, tentu saja ditemani hujan lebat pula. Kebiasaan gue tuh kalo nyetel mp3 pasti gue coba2 album per album dulu, jadi gak bisa tuh gue dengerin full dari awal sampe abis. Kalo album pertama udah enak2 lagunya biasanya gue next ke album2 berikutnya. Kalo udah tau kira2 keseluruhan isi cd baru gue balik n dengerin dari awal.

Nah, tadi itu gue setel juga album per album, isinya yah ada yang jazz beneran ada juga love song yang berbau2 jazz. Awal2 si enak tuh, ada sade, norah jones, gitu2 deh.

Eh, di tengah2 album yang bikin gue bingung kok ada albumnya milli vanilli ya? kok gak ada jazz2nya menurut gue tapi dimasukin kesitu? gue ampe ketawa sendiri tadi dengerinnya, ada lagunya blame it on the rain, girl you know it’s true, gitu2 deh.

Emang nih orang indo kalo bikin mp3 kadang suka ngasal ya, salah sendiri beli lagu bajakan. Tapi tetep aja gue hepi dengerin lagu2nya, jadi mengenang masa2 smp dulu deh (hayo.. yang berasa dengerin lagu milli vanilli pas sma ato kuliah berarti dah tuwir tuh, hahaha…)

Overall, mp3 ini banyakan lagu2 love songnya, tapi kalo jazzy banget juga gue pusing dengernya, hahaha…

Sebenernya ini postingan ngalor ngidul abis kasian liat blog gue terbengkalai bulan januari kemaren. Gue lagi sibuk banget di kantor, apalagi bulan ini nih… Mumpung lagi ujan2 si boss belom dateng jadi nyempetin posting deh walopun gak guna juga, hihi…

Oh ya, kemaren si boy dah 21 months, gak berasa 3 bulan lagi mau umur 2 aja gitu. Met ulang bulan ya boy.. tambah pinter, tambah baik n sehat2 ya..

Satu lagi nih… akhirnya kevin jadi gue masukin ke TT, fiuhhh… Minggu kemaren trial lagi di TA trus langsung daftar masuk deh. Tambah pinter ya nak…!

11 Comments

Filed under campur2, Kevin

11 responses to “All About Jazz

  1. mili vanili?? huahahaha

  2. wah..akhirnya si ibu update blog lage😀

    happy 21 months buat kevin

    gw juga demen denger2 kaya gituan, tp skrg udah gak lagi jadi ganti lagu anak2 hahaha

  3. Silvia

    setuju bu, emang enak dengerin lagu2 jazz ( tp yg ringan ya.. ) sambil bersantai, hehehe… apalagi di kedai kopi, cocok abis dah😛
    halah… jd teringat nih, sejak hamil mpe skr blum prnh nongkrong di kedai kopi lagi, hehehe…

  4. babyclo

    ahh.. nongkrong di kedai kopi dengan santai buat gw sekarang adalah suatu kemewahan.. kalo mau nyempetin sih bisa aja tapi kog kepikiran clo mulu yakk.. berasa rugi karena melewatkan kesempatan bikin quality time sama clo…

  5. yaelaa… kemana aja sih ibu ini kok blognya ampe berdebu juga barusan diupdate hehehe..😛

    gw lumayan suka jazz sih bu.. tapi skarang dah males deh ngumpulin cd2 MP3 gitu.. biasanya copy dari customernya hubby hahaha..

  6. shanni

    akhirnya diupdate juga nih blog hehehe😀
    Happy 21months buat Kevin… wih bentar lagi dapet undangan ngabisin kue dan godie bags dong wakakaka😀

    kok gw ga terlalu demen jazzy ya, love song sih suka tapi kalo buat santai gw suka classical music aja hihihi kuno banget ya gw ^_^

  7. happy 21 months Kevin…
    mana nih cerita2 sekolahnya?

  8. Mamana Felice

    selamat ulang bulan, kevin…
    tambah pinter dan sehat selalu yaaa….

    kok gak ketemu Felice? ambil hari apa, bu?

  9. arman : yeap, mili vanili man, ngakak kan dengernya..

    felicia : tengkiu ya… kalo di rumah si setelnya ya lagu anak2 fel, tapi kalo di mobil sendirian ya enggak dong ah..

    silvia : hehe… udah boleh tuh brake sebentar sekedar ngopi2. ato ngopi2 dirumah juga boleh kok, hihi…

    babyclo : kalo gitu clo juga diajak juga aja bu..

    ariany : iya nih, lagi sebukkk ry..
    enak bener tinggal ngopi cust punya, laen kali inget2 gue ye.. haha…

  10. shanni : tengkiu auntie..
    waduh, kalo classic gue dengernya pas hamil aja tuh dulu.

    ferliny : tengkiu…
    ceritanya dipending duyuuu ya, don’t miss me.. wakakaka…

    mamana felice : tengkiu…
    kevin ambil yang hari minggu jam 09.30 ver, felice emang hari apa?
    felice kan udah naek kelas buu.. kevin masih di w-2

  11. applelyne

    foto donk Kevin yg lg pake seragam..gmn skulnya?

Leave a Reply

