Baju barukuuu…

Kalo Felicia nyari baju buat Clarissa ampe muter2in mangga dua.

Kalo gue cukup di 2 toko ajah udah dapet segitu banyak. Gak pake nawar karena di toko langganan ini udah harga pas. Dan baju2 ini bukan sengaja nyari buat sincia si sebetulnya, cuma emang mommynya lagi ganjen aja gak bisa menahan hasrat untuk masuk ke toko baju anak.

Sebenernya gue lagi nyari kemeja putih tangan panjang buat kevin, ya model2 polo gitu si kalo bisa. Keliatannya keren aja gitu anak gue dipakein kemeja gitu, well sebenernya kevin dipakein apa aja juga udah keren si.. *plak, kena timpukan ibu2* hahaha…

kata2nya lucu2 deh ... zaralde punya nih

kata2nya lucu2 deh ... zaralde punya nih

a lot of shirt ... lucu2 yah..

a lot of shirt ... lucu2 yah..

pj manchaster united
pj manchaster united

 

29 Comments

Filed under belanja, Kevin

29 responses to “Baju barukuuu…

  1. emang gua ga pernah meragukan elo deh han….ga pernahhhhh…

    itu baju pj MU-nya sama kaya punya kiefe & liang2 bow, baru dikasiin sama sodara hubby gua pas kmrn pulkam, tapi masih kegedean, kayanya nomor 12 deh, gede aje…

    punya kevin nomor brp? tukeran yuk, kekekeke..

  2. wah han..loe mah borong hahahaha…btw mana kemeja putihnya??

    btw gw suka baju yg foto atas sama bawah😀 kesannya keren n cool gitu (kek gw punya anak cowo aja…sok tau hahaha)

  3. ferlin : *cengar cengir*…
    untung pj nya gak gue beli 2 fer, tadinya mau buat…
    kevin punya malah nomer 36, nah lo.. jadi mau tuker?

    felicia : malah kemeja putihnya gak ada fel, bisa alesan lagi nih laen kali ke toko baju anaknya, kekeke…
    jadi, mau buat anak cowo lagi nih?

  4. lucu2 banget kaosnya…
    belinya di toko apa hun yang kaos2 cars/thomas itu?

  5. Yang warna item tuh keren Han🙂

  6. arman : lucu2 yah, kemaren baru dateng stock baru2 tuh.
    gue gak inget nama tokonya man, tapi tau tempatnya, di itc permata hijau lantai dasar.
    mau nitip? yang thomas bedanya lumayan tuh kalo dibandingin di mall.

    felicia : keren yak, tulisannya itu glow in the dark fel, bahannya juga bagus. coba liat langsung di zaralde aja.

  7. Mamana Felice

    kaosnya keren2 euy…
    kalo buat cewek ada gak ,han?
    *kesannya hanny yang jualan wkwkwk*

    • mamana felice : ember.. kaya gue yang jualan aja, btw sama temen harga discount deh, wkwkwk…
      ada ver, malah yang cewe kaos2nya lebih lucu lagi.. pengen khan???

  8. babyclo

    yang dikasih liat cuma baju barunya kevin, baju baru mamana kevin mana?

  9. babyclo : masih disimpen dong ah…

  10. applelyne

    satu..duwa..tiga…delapan!!lebi bangkrut lagi ya kl py anak cewe hehe…

    • applelyn : gak ada kerjaan lu ya, ngitungin… gue aja gak tau tuh ada berapa yang gue beli, hihi…
      untungggggg… belom punya anak cewe, kalo gak bisa bangkrut dah gue…

  11. lucu banget shirt2nya hun…..secara anak gue jg cowo susah cari yang lucu2…diitc permata ijony sebelah mana ya hun?gue sering ksitu jg..lucky baby shop?yg monkey lutu benerrrr

    • santi : ya pasti lucu dong, gue yang milih gitu looo…😀
      gue gak tau nama tokonya cuma tau tempatnya, hm.. deket2 eskalator c4 deh pokoknya.

      yolan : gue ya gitu tuh, kalo banyak yang lucu n bagus2 laper mata.
      padahal baju2nya kevin masih banyak kok yang muat, yang belom muat malah lebih banyak lagi😀

  12. gak salah tuh sekali beli langsung super banyak… kayaknya baju Kevin yang lama2 udah padha kekecilan so mau dilungsurin ya…. hahaha

  13. FeN

    Aaargh.. Asyiiik Kevin pny stock baju banyak yah!🙂

    BTW gw paling dmn yg atas itu lho Han..
    Yg item ama putih itu.. Tapi keliatan size-nya cukup gede jg yah? Ada size gede2 jg ampe buat 2K kaya gitu?
    Sorry boleh numpang tny beli dimana? Yg Cars & Thomas kan elu bil di ITC Permata Hijau, kl yg item putih itu? Bagusss deh..

    Gw jamin Kevin ganteng elu tambah gantueeeng deh kalo pake kaos itu😀

    Eh gw jg pny kemeja Polo putih buat 2K. Wkt itu di Puri Mall bagian bawah ada yg sale 50%.
    Cm jadi 100 deh kalo engga salah, bagusss anak laki kalo pake itu, keliatan rapih yah Han..

    • FeN : *bletak… * ntar pulang coba gue liat kantong belanjanya ya ada nama tokonya gak, gue lupa namanya fen.
      tempatnya ada di lantai dasar deket eskalator yang mau turun ke c4.
      yang thomas sama cars itu tempatnya di sebelah kiri dari eskalator itu.
      kalo yang item putih itu tempatnya di sebelah kanan eskalator agak daleman gitu.
      pusing deh gue jelasinnya, tar kalo kesana lagi gue tanya nama toko plus alamat lengkapnya deh.

      iya nih, kapan ya Polo sale lagi? tapi sizenya dia yang paling kecil kan 4, masih kegedean buat kevin gue😀

  14. FeN

    Oh iya gpp deh Han. Gw cm tau disono ada Mom’s Shop. Duluuu bgt prnh kesono, tp skrg uda ga prnh lagi.
    Elu koq rajin amat kesono? BTW emang uda byk toko yah skrg?

    Iya tuh Han, Polo paling kecil size 4, jd blm bs ngkali yah? Tenang..tenang.. Kevin elu kan jg bongsor, Bntr lagi bangsa umur 2 jg uda bs ngkali🙂

    • FeN : gue kalo kesana nyari baju kevin ato ke c4nya doang fen. masih sepi kok..
      iya, nanti kalo polo discount lagi gue mo beli ah, simpen buat kevin gedean nanti.

  15. Silvia

    wah, tyt punya anak cowo tetep bisa ngeborong ya, hahaha… apalagi punya anak cewe nih ^_^
    tapi mang lucu2 tuh bajunya, plus yg item putih tuh kereennnn🙂

    • silvia : kebetulan kemaren emang pas lagi lucu2 tuh kaos2nya jadi yang tadinya mau beli 1-2 jadi beli 8 deh.
      bener sil, apalagi kalo anak gue cewe yah, lebih parah kali tuh belaja2nya..

  16. Brayden Aaron Santoso

    gue demen tuh yang cheeky lucu bangett…mahal ga han??
    kemaren gue beli itc aja yang baby milo uda 90rb,lebih mahal dari baju bapaknya hahaha

    • lenny : kaos2nya kisaran 40-45rban len, mao? tar nitip gue aja kalo pas kesana.
      kalo di itc males gue, kudu nawar2 tarik urat gitu belom lagi ramenya… emang mahal tuh..

  17. Weiss…kaos anak cowo jg keren2 ya. Asyik tuh kata2nya pada oks semua ya Hun. Paling suka yg Dangerously Handsome…suit2 Kevin kalo pake itu.

  18. liviadavits

    bajunya lucu lucu🙂

    salam kenal yaaaa

  19. shanni

    telat liat neh… lucu2 bajunya… Han.. yang pj itu beli dimana? ada yang arsenal ga? laki gw langsung kinclong matanya begitu liat tuh pj.. tapi dia sukanya arsenal jadi maunya beliin yang arsenal buat micha… aneh2 aja dah😀

    kapan2 ke ITC bareng yuks jadi gw bisa tau tokonya hahaha😀

  20. liviadavits : thanks… salam kenal juga ya…

    shanni : shan, kaenya ini toko yang lu biasa beli juga deh, kemaren gue udah liat nama tokonya moms & i sama the kids.
    kemaren gue liat yang pj itu udah gak ada lagi, lagian gak ada yang arsenal cuma semacem mu doang.
    yuksss…. kapan nih belanja barengnya?

Leave a Reply

