ulah si boy

Kemaren malem waktu lagi maen2 sama kevin maid gue cerita tentang kevin tadi pagi.

Waktu mau mandi pagi si maid bilang ke kevin, “kevin main di kamar dulu ya sebentar, mba mau nyiapin air dulu” Abis itu ditinggal sama si maid buat nyiapin air.

Gak lama dia masuk ke kamar ternyata kevin udah gak ada didalem. Trus si maid nyari2 kevin di luar sambil manggil2 nama “kevin.. kevin..” Sampe lauma juga bantu nyariin.

Sambil nyari2 di depan maid gue denger ada suara “ta ada.. ta ada..”  Nah, itu kan suara kevin kata dia. Dipanggil lagi sama maid gue “kevin” trus ada jawaban lagi “ta ada.. ta ada..”

Ternyata si kevin lagi ngumpet! Pas ditemuin katanya diem aja celingak celinguk sambil ngomong “ta ada..” yang artinya “tak ada”

Bisa aja ni anak, jadi maksud dia kevinnya lagi gak ada. Ulah yang bikin gue ketawa geli kemaren..

Biasanya kalo lagi ngempeng mau tidur trus empengnya copot dia juga langsung ngomong “ta ada” ato kalo empengnya dijatohin dia juga langsung ngomong “ta ada”

Kejadian terulang sore harinya, tau2 ngilang aja pas main begitu dicariin gak taunya lagi ngumpet dibalik pintu, nah lo.. bikin panik orang gak tuh kalo gitu.

Jangan di mall ngumpet gak karuan aja, bisa gue jitak nanti itu anak. Yang ada malah bikin panik setengah mati nanti, tok tok tok.. amit2.

9 Comments

Filed under Kevin

9 responses to “ulah si boy

  1. Kevin dah lancar ngomongnya ya Han? pinter dunk bisa jawab ta ada..hehe…

    • hunnyph7

      Felicia : belom lancar banget fel, baru mulai bawel aja. gak tau tuh niru siapa, padahal gak ada yang ngajarin.

      FeN : bener fen, kalo denger suaranya emang lebih lucu. can’t wait deh saatnya dia bawel ngomong ini itu.

  2. FeN

    Hahaha.. ulahnya lucuuu yah, apalagi kalo dgr suaranya si anak sndr. Tambah lucu lagi tentunya drpd cm baca di blog gini aja..

    Bntr lagi, Kevin tambah bawel, pastinya jadi tambah lucu, tambah banyak bahan yg bs bikin qta terkekek2 deh..

  3. dari sekarang siapin sound recorder atau handycam.. jangan ampe ketinggalan moment mengabadikan suara lucunya…

    • hunnyph7

      mamana clo : kalo gitu gue mesti ajarin maid cara pakenya juga dong ya..
      kadang kevin kalo udah tau mau di-shoot malah jadi jual mahal, diem aja.

  4. tak ada? bahasa indonesianya baik dan benar sekali, hihihihi..

    nah iya nih, coba direkam, mo denger suara aslinya juga dong ah…

    • hunnyph7

      ferlin : mau beda dong sama kiefe, kalo kiefe sukanya ngomong no..no.. no..
      kevin mah tak ada..
      nanti ya, coba gue umpetin dulu tuh alat perekamnya gak keliatan kevin.

  5. shanni

    wah Kevin dah tambah bawel nih… bahasa indonya bagus lagi hehehe🙂 ayo Kevin lebih bawel lagi biar bisa ngobrol sama mamana ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s