Update : oleh-oleh liburan

Sore tadi gue sampe rumah dari kantor jam 6 lewat dikit doang (tumben bener nih gak macet). Begitu sampe depan rumah gue liat kevin lagi maen mobil2an di pekarangan rumah. Langsung gue ajak keliling2 naek mobil soalnya belom gelap langitnya.

Diajak satu puteran kompleks aja mukanya udah happy bener tuh anak. Emang kalo jalan2 nomer satu deh, hebat.

Abis muter2 sampe rumah langsung dikasih makan bubur pitan, kemaren gue beli telor pitan biar hari ini bisa dicampur di buburnya. Gak nyampe 15 menit dah ludes tuh. Gue perhatiin hari ini suaranya kevin sih udah mendingan dibanding kemaren.

Tadinya ragu2 mau bawa ke medi kids atau enggak, hubby juga belom pulang2 sampe jam 8. Sekitar jam 8.15 hubby baru pulang trus langsung ngajak ke medi kids, gue bilang hari ini kevin sih udah mendingan apa mending gak usah ke dokter aja gue bilang. Tapi hubby bilang ke dokter aja biar tenang deh. Ya udah, buru2 ganti baju gue juga belom makan malem soalnya.

Jam 9 kurang 5 menit baru jalan dari rumah, sampe sana udah ada 2 anak. Kali ini si susternya bilang dokter stephanus bisa dateng cepet soalnya di rs family jam 8.30 udah gak ada pasien lagi. Untung gue dateng pagian, kalo gak udah ngantri tuh yang abis gue.

Gak nunggu lama akhirnya si dokter dateng. Nunggu 2 pasien udah gitu baru giliran kevin.

Begitu masuk seperti biasa kevin kalo mau diperiksa tiduran pasti marah2, nangis2 padahal lagi serak2 gitu, untung si dokter cepet periksanya.

Si dokter bilang katanya ini virus pas nyerangnya deket sama pita suaranya makanya jadi serak gitu. Tapi dia bilang gak papa sih. Ya bagus deh jadi tenang dengernya.

Diresepin 1 macem obat puyer, diminum 3x sehari. Kalo udah sembuh gak usah dilanjutin lagi katanya.

Fiuhhh.. untungnya kevin gak kenapa2 dokternya juga bilang lagi musim batuk pilek nih sekarang. Tinggal diliat, beberapa hari ke depan mudah2an besok udah sembuh ya..

Gue juga udah minum obat lagi tadi moga2 besok udah segeran deh.

12 Comments

Filed under Kevin, my life

12 responses to “Update : oleh-oleh liburan

  1. maryna

    cepet sembuh ya Kevin dan mama. Anak kalo kecapean, daya tahan tubuhnya drop dan gampang kena virus..mgkn pas liburan Kevin kecapean yah.

  2. Ariany

    Moga2 Elu & kevin cepetan sehat lagi han.. Heheh.. nih anak2 pada sakit semua emak2nya juga nyaris ketularan.
    muach buat Kevin yaa..

  3. hunny

    maryna : makasih ya mar.. mungkin juga kecapean liburan kemaren plus lagi musim penyakit juga nih.

    ariany : thank you ry, hooh ni malah emak2nya yang ketularan dari anaknya. marv gimana, dah sehat ya sekarang?

  4. Arman

    moga2 cepet sembuh ya…
    si esther juga lagi flu nih…

  5. hunny

    arman : thank you arman.. emang lagi musim nih banyak yang batpil.
    cepet sembuh juga buat esther ya..

  6. FeN

    Bnr Han.. Mungkin Kevin keasyikan liburan, dah gitu bnrn jg pas lagi musim penyakit, jadi deh akhirnya..
    Moga2 cpt sembuh and jadi bs teriak2 lagi. Hehehe..

    BTW Kevin bnrn doyan telor pitan yah? Ampe gw baca dia makan telor pitan lagi dicampur ke bubur..
    Jrg2 yah anak kecil bs doyan ama telor pitan🙂

  7. hunny

    FeN : iya tuh, kayaknya kecapean liburan.

    masa ya? emang anak kecil jarang yang suka telor pitan gitu?
    karena gue suka telor pitan jadi kevin gue pesenin bubur pitan juga waktu itu, gak taunya doyan juga dianya.

  8. mamana clo

    emang bubur selalu jadi andelan ya kalo anak lagi susah makan ato sakit.. hebat lo.. kevin makan buburnya banyak.. gw blom pernah ngasih 1 porsi full takut clo kekenyangan trus muntah…

  9. Shanni

    wah sakit juga toh bu? samaan donk kita…
    moga2 cepet sembuh ya elo dan Kevin..
    wah Kevin hebat euy doyan telor pitan. gw aja ga doyan hehehe

  10. hunny

    mamana clo : 1 porsi itu gue bagi 2 bu, jadi abisin yang setengah dulu kalo abis baru ditambahin lagi yang setengahnya, ternyata abis juga tuh.

    shanni : cepet sembuh deh kita berdua ya..
    gak doyan telor pitan shan? kan enak tuh… slurp…

  11. Marv udah sembuh kok Han, tapi dia malah gak suka bubur hahaha… radang tenggorokan kemaren, makanan masuk ya nasi pake kuah. kalo dikasi bubur malah dilepeh.
    telor pitan enak sih han, tapi kalo kebanyakan rasanya jadi aneh deh…
    ah jadi pengen makan bubur pake telor pitan nih..

  12. hunnyph7

    ariany : gue kirain kevin juga gak doyan, tapi begitu dikasih malah abis, gak emak gak anak seleranya sama.

Leave a Reply

