dirampok lagi…

Hua… gue dirampok lagi nih…
…………………………. ???
Iya deh iya, gue denger lu orang pasti pada protes sama gue…
Yang bener emang gue yang menyerahkan diri gue untuk dirampok, hehehe…
Kemaren balik lagi ke Gramedia-GI, baru nyampe disana jam 8.15 pake acara macet soalnya ujan lumayan gede.
Situasi disana udah acakadut deh, berantakan buku dimana2.
Waktu hari pertama masih mendingan, agak rapihan dikit walopun masih tetep buku berserakan dibawah.
Trus koleksi novel2nya juga dah pada raib, alias tinggal dikit2 banget tuh. Jadi gak asik deh pilih2nya. Tapi gue dapet si “new moon” juga dong akhirnya… kemaren komplit tuh disana, ada twilight, new moon sama eclipse, biasanya kan pasti ada yang bolong2.
Ya, walopun pilihannya udah gak gitu banyak tetep aja beberapa buku masuk ke kantong belanjaan gue. Plus beli tas notebook yang tipis, lumayan mumpung ikutan discount 30%.
Jadi, ini hasilnya…

buku2 lama sih, tapi masih enak buat dibaca dong…

yippieee… komplit juga akhirnya, twilight – new moon – eclipse
tinggal nunggu lanjutannya aja nih..

kalo ini mah bagiannya kevin nih…

10 Comments

Filed under my life

10 responses to “dirampok lagi…

  1. maryna

    Hobby baca ya Han?

  2. Shanni

    dasarnya emang elo yang selalu menyerahkan dirimu buat dirampok sih bu hehehe😀

    sampe kapan sih diskonnya? aturan kalo sidney sheldon mah minjem aja sama gw bu. komplit dah😀

  3. hunny

    maryna : sekarang sih jadi hobby mar, mau gak mau..

    shanni : tanggal 26 bu..
    beneran nih, jadi menyerahkan diri untuk gue rampok nih sekarang?

  4. Ellyse

    hmm ada yg gua uda baca tuh,tp gua ga koleksi,minjem aja hehe..skrg uda jarang baca T_T

  5. hunny

    ellyse : iya lah, pasti banyak yang udah baca juga… itu buku2 udah agak lama tapi ceritanya bagus makanya gue beli juga deh.

  6. Ferlin

    btw, disc gramedia ini kan udah banyak yg komplen loh, harganya dinaekin dulu.

    yg waktu di CL gua dah suruh laki gua beli kertas buat di kantornya, tau2 pas dicek udah diskon 30% pun masih lbh mahal daripada harga luaran.

    trus kata laki gua kmrn udah ada yg masukin detik tuh.

    kalo novel sih sejauh yg gua liat kayanya ga pake naek harga dulu, tapi ga tau juga sih, abis ga bener2 perhatiin jg.

  7. mamipapa

    wah..gara2 elo gw juga balik lagi hari ini hahahaha…

    emang bener yah sidney sheldon raib abis n sandra brown tinggal dikit.

    mira w yg lengkap aja pas sabtu tadi kosong melompong hua hua hua..sedih gw liat kondisi gramednya berantakan abis buku dilantai…

    tapi lumayan gw dapet sandra brown ada 8 pcs hehehe walaupun gw udah baca semua, sidney tadi dapet 2 pcs lagi..sama dongeng untuk clarissa

  8. edward

    1 lagi barney mania ya😛

    Doh, masih sempet2nya baca ya bu? Gua sih skrg palingan tiap hari baca koran aja. Sekalian nyari2 discount an😀

    Kmrn ini sempet pas ke gramed nyariin chicklit gituan sih, tapi koq ga ada yg digambar ama Bu Maryna yah. Ga jadi beli deh😛 Baru kelar discount an 30% kali jadi keabisan.

  9. Arman

    hahhaa borong terusss….

  10. hunny

    ferlin : kalo novel si sebelom discount gue cek harga ke gramed TA sama harganya, tapi kalo pernak pernik yang laen gak tau deh tu..

    mamipapa : haha.. ada temen borongnya juga nih gue..

    edward : sama bu, gue juga tiap pagi baca koran dulu nyari discount-an, kalo gak sempet baca ya nanti hubby yang ngasih info.

    arman : haha.. kaga man, kapok bener dah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s