gara-gara creambath

Hari minggu kemaren pagi2 gue ke TA. Emang udah niat mau creambath di JA salon, udah ngebayangin tuh enaknya dipijit2 kepalanya, lehernya, punggungnya, tangannya, wuihh… kan mantap tuh..

Sampe sana jam 10 kurang dikit, masih belom buka jadi gue nunggu di dalem aja sampe dipanggil.

Gue ambil hair spa soalnya masih ada pijit2nya, kalo masker gak pake pijit2an, rugi dong. Lah intinya kan gue mau pijit2nya itu.

Jadilah si mba ini yang bertugas creambath-in gue. Gue udah siap2 novel baru buat dibaca selama proses creambath ini. Dan dimulai deh acaranya, uenak tenan sodara2… leher2 gue yang kaku rasanya jadi lemes lagi. Paling mantep kalo dipijit bagian leher dan bahu dah, rasanya gak mau berenti.

Selama dipijit2 ini mba-nya bilang ke gue, kalo leher gue kaku banget trus badannya juga kaku. Lagi kecapean ya, dia tanya. Gue bilang, iya emang lagi pegel2 kurang istirahat (akibat kerja lembur dikantor plus internetan dikala malam). Trus dia bilang, iya nih ini baru sebentar dipijit aja udah merah banget badannya. Badan gue emang rada2 sensitif jadi cenderung cepat merah2 gitu kalo dipijit.

Sampe terakhir ke tangan juga dia masih bilang tangan gue yang dipijit itu sampe merah2 lo.. dan gue liat emang tangan gue langsung merah2 gitu. Tapi gue pikir ya emang udah biasa kaya gitu.

Selesai hair spa lanjut diblow. Gak lama selesai deh.

Hari itu sih gue gak berasa apa2 malah enak bener rasanya ini badan, enteng gitu. Padahal cuma hair spa ya apalagi kalo mijit beneran, tenang2 itu udah ada di ‘to do list’ gue selama cuti panjang nanti.

Nah, pas seninnya waktu masuk kantor gue bingung, tangan gue kenapa ya kok 2-2nya merah2 kaya orang memar2 gitu, trus punggung juga kalo dipegang sakit. Kaya abis dipukul deh, ngilu2 kalo dipegang.
Sampe sekarang aja masih sakit kalo dipegang, kayanya ini efek dari pijitan kemaren deh.
Apa emang si mba nya yang kekencengan mijit (emang gue berasa sakit si ampe meringis2 tapi gue tahan), atau emang badan gue yang lagi gak bener nih ya.

Ya sud lah, ntar kalo tangan gue udah mendingan gue mending pijit di tempat yang special mijit aja dah. Pengen ke bersih sehat yang di Puri ahhh… sekalian luluran. Endanggg…

3 Comments

Filed under my life

3 responses to “gara-gara creambath

  1. theeldridge

    duh si ibu, aktivitasnya belakangan ini selalu membuat orang kepengen juga…
    jd pengen ngerasain enaknya dipijet… huaaa, uda lama banget nih ga creambath, hehehe….
    kl sampe memar sih berarti pijetnya tll keras kali bu, hehehe, nikmat dulu sakit kemudian😛 *peace ya*

  2. Ariany

    eh gw pernah juga tuh… pas lagi massage spa, kok di punggung gua abis spa malah sakit semua… ternyata di punggung tuh lebam2 gitu deh.. pantesan ngilu2 gitu.. kayanya terlalu keras deh pijitnya…

  3. hunny

    theeldridge : yuuukksss.. mijit yukkk…
    hooh ni, laen kali kudu dibilangin jangan kenceng2 deh, tapi kalo gak kenceng juga gak berasa sil..

    ariany : sebenernya gak cuma sekali ini si sakit2 kaya gitu, tapi baru kali ini ampe merah2 lebam kaya gini, huhu…

Leave a Reply

