Aku Dirampok…

Aku dirampok… sungguh…

Ini bukti2nya…

Kejadiannya terjadi hari Sabtu, 20 Desember 2008 di Gramedia – Grand Indonesia sekitar pukul 19.00.

Pelakunya si petugas kasir di Gramedia itu…

Sebenernya ada salahku juga si, kenapa aku begitu tak berdaya saat mendengar Gramedia GI discount 30% plus 5% lagi kalo pake BCA CC. Seandainya aku tak menghiraukan iklan itu pasti aku gak akan seperti ini. Saat itu dengan sukarela kuberikan BCA CC ku kepada petugas kasir sebagai imbalan atas apa yang kuambil dari tokonya.

Hampir 20 buku akhirnya beralih ke kantong belanjaanku setelah aksi perampokan tadi.

Apa salahku, kenapa si perampok datang menghampiriku? Dan aku seolah2 terhipnotis akan daya pikat discountnya, apa yang harus kulakukan? Kepada siapa diriku harus melaporkan kejadian ini?

10 Comments

Filed under belanja, my life

10 responses to “Aku Dirampok…

  1. Mommy Eldridge

    Halah bu, bikin ngiler aja liat bukunya..
    Laen kali masih mau ‘dirampok’ bu?🙂

  2. Shanni

    gw pikir apa yang dirampok…. itu mah karena dirimu kurang kuat imannya kalo menghadapi discountan seperti kita2 hahahaha😀

    wihh banyak beeng belinya bu… *mikir berapa banyak yg dirampok gramed dari hanny* pinjem donk….😀

  3. mamana felice

    jeee… kirain dirampok beneran hehehe…

    kalo perampokan kayak begini bikin hati senang dong?

  4. mamipapa

    wah bu…mau gw rampok gak bukunya??? hahahaha

  5. Ariany

    euh… ini mah dengan rela dan suka hati dirampok sama yang ngerampok mah.. malah dikasi aje tuhh….gilee banyak pisan… ada buku resep lagi hemm…. ntar awal tahun ada surprise nih hanny’s cake ato hanny catering kalee…😀

    gua gak kedapetan apa2 di gramedia waktu disc 30% t uh… gile rame banget malah pusing…

  6. hunny

    mommy eldridge : mauuuu… apalagi kalo dibeliin…

    shanni : hayo… kalkulasi coba..
    pinjem? boleh2.. tunggu kubaca habis semua yak..

    mamana felice : seneng dong, ampe mau menyodorkan diri untuk ditodong lagi nih.

    mamipapa : yang ada nanti gue yang ngerampok lu nih, lu kan juga banyak fel..

  7. mamana clo

    kapan selesainya tuh baca buku sebanyak itu?
    kalo ga salah buku terakhir yang gw baca judulnya ‘baby whisperer’ waktu clo umur 2 bulan, hahhaaa…

  8. Ferlin

    halahhhh, postingannya sok menyentuh hati seakan2 kamu korbannya, pdhal kamu juga pelakunyaaaaaa…

    gua mah ga pernah meragukan elo deh han soal discount2an, ga pernahhhhh…

  9. Arman

    wah asik dong ntar liburan bisa baca buku terus…
    jangan lupa ama suami& anak lho hahaha

  10. hunny

    mamana clo : kan udah mao libur panjang bu..

    ferlin : yeah, u know me that muchhh..

    arman : gak dong, bisa diketok gue kalo lupa sama suami n anak, hihi..

Leave a Reply

