hatiku senanggggg….

Minggu ini hatiku lagi senaaaaaaannnnggg sekali… mengapa ?
Jawabannya adalah : kevinku sudah mulai mem-beo, hip hip hurrayyy… penantianku akhirnya datang juga, tengkiu ya Tuhan…

Ini kata2 barunya yang terjadi selama seminggu ini, walopun belom banyak seperti kiefe tapi ini aja udah bikin gue hepi berat, cihuiii…

ket (alpuket)
ote (oke)
teyuuu (thank you)
nenen
kung kung (dengan nadanya kevin sendiri)
kuku (kiu kiu)
sih (asih, maid gue)
aga (kaga)
bis (abis)
lom (belom)
gerrr (ager) –> dengan huruf ‘r’ yang bernada kumur2
teng (ganteng)
tii (three)
koko
– hm… apa lagi ya? lupa2 inget saking kagetnya…

Ya pokoknya sekarang udah mulai ngikut2in gue ngomong deh. Kata2 yang sama sekali gak gue duga2 bakal dia ikutin malah udah bisa sekarang, walaupun gak komplit dan belom gitu jelas banget, tapi gitu aja gue dah seneng banget kok.

Kevin sekarang dah pinter ya… udah besar juga… mommy seneng banget dengan kemajuan kamu, ayo kita kejar kiefe ya dek.. ciayo..

10 Comments

Filed under Kevin

10 responses to “hatiku senanggggg….

  1. edward

    Hahaha.. CongratZ yah..
    Bentar lagi Kevin akan berkicau tiada henti deh😀

  2. Shanni

    wah senangnya kevin dah mulai membeo kaya kiefe ya… bentar lagi pasti jago ngomong juga nih… congratz ya

  3. Ellyse

    kapan gilirankuuuu

  4. Arman

    wah senengnya….🙂

  5. theeldridge

    bentar lagi uda banyak tanya ini itu deh sampe mamana mabok jawabnya😛
    congrats ya bu!

  6. mamana clo

    yeaaaa… vin nti in ma nyo yaaa..
    (yeaa.. kevin nanti main sama clo yaaa)

  7. hunny

    edward : sekarang aja walopun kosakata terbatas udah ngomong terus apalagi nanti nih..

    shanni : belom shan… kiefe mah udah expert

    ellyse : kutunggu kau dipersimpangan jalan, oke?

    arman : iya man, seneng banget nih ampe cengar cengir sendiri dengernya, hihi..

    theeldridge : hooh, nanti kebawelan juga puyeng jawabinnya ya..

    mamana clo : hahaha… si ibu dah terbiasa sama bahasa bayi nih..

  8. mamana felice

    asiik.. siap2 diocehin ama kevin yah, han hehehe…

  9. Ferlin

    mulai skrg ajarin ngomong “iie cantik” dong, biar gampang manggilnya kalo ketemu gua, wakakaka..

    seru ya kalo ada beo di rumah, rameeee😀

  10. hunny

    mamana felice : iya nih, gak boleh asal ngomong lagi nih gue..

    ferlin : maksudnya “ii cantik” apa “ii antik” fer?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s