New Supermall Lippo Karawaci

Dari minggu lalu hubby ngajak gue pergi ke Supermall Lippo Karawaci, udah lama banget gak pernah kesana2 lagi. Kayaknya dari sejak lahiran kevin deh, itu udah satu setengah tahun lebih lo.. Yang gue tau kan sekarang disana udah ada Debenhams trus katanya sekarang udah bagus.

Jadi Sabtu kemaren kita pergi kesana deh. Sebelomnya ke Hypermart Puri dulu gara2 liat ada promo mami poko pants disana. Murah loh, promonya cuma jadi 60 ribuan tapi musti pwp dulu sih. Pas kesana, ukuran XL nya udah gak ada lagi, akhirnya cuma beli 1 pak yang ukuran XXL. Trus beli diapers pigeon juga, yang ukuran XL 50.000 pembelian kedua discount 50%. Lumayan kan, 75 rb dapet 2 pak.
Kelar belanja di Hypermart baru jalan ke Lippo Karawaci. Begitu keluar tol trus ngeliat mallnya sekilas masih sama2 aja seperti dulu, eh gak taunya begitu muter lewat lobbynya ternyata udah bagus ya, udah direnovasi semuanya, gak nyangka deh jadi lebih bagus.
Nyampe sana udah jam 12an. Begitu masuk ke dalem pertamanya gue gak ngeh, pokoknya gak kebayang deh didalemnya bakal kaya gini sekarang, beda deh. Jadi bagus banget sekarang, apa guenya yang norak ya.. hihi.. Waktunya makan siang, gue makan Texas udah lama gak makan disini, ayamnya laen dari yang laen, kering gitu makanya gue suka. Foodcourtnya juga ada tambahan baru nih disini di tengah2 situ ada seperti panggung yang lumayan gede.
Keliling2 ke Matahari plus hypermart lagi penasaran nyari mampok pants yang ukuran XL ternyata kosong juga disini.
Lagi muter2 nemu stand pernak-pernik mampir bentar buat beli kartu ucapan Christmas. Sementara gue lagi milih2 si kevin sibuk teriak “apaaaa… apaaaa…” waktu gue tengok gak taunya di stand itu ada pajang boneka barney, mulai lagi deh ini anak kalo liat apapun tentang barney pasti langsung teriak “apaaa2 gitu”. Abis bayar kartu ucapannya gue samperin si kevin, mukanya masih berharap pengen megang tuh boneka, ini boneka lebih gede dari yang dulu gue beliin kevin sih. Gue lirik2 dikit harganya gak taunya gak gitu mahal, lumayan gede pula. Trus kata si mba-nya bisa keluar suara juga jadi si barney nyanyi2 lagu “i love you-nya” itu loh..
Wuihhh… langsung hepi banget tuh anak denger si barney bisa nyanyi “i love you”.
Ya sud, akhirnya gue beli juga deh. Gak pake acara bungkus, harga plus tagnya cuma digunting and langsung ditenteng2 sama kevin pulang deh. Happynya…

ini barney mulai dari dipeluk, dicium ampe digigitin mulutnya, haiyah…

Sampe rumah langsung nyari barney yang dulu gue beliin, padahal kemaren2 mah udah gak pernah dicariin lagi tuh little barneynya. Di rumah melukin si little barney and big barney terus, sampe main2 juga dipegangin aja, dipinjem 1 juga gak boleh. Mau tidur juga dipelukin aja tuh 2-2nya, hihihi… lucunya…

sampe mau tidur pun masih gak mau lepasin si barney…

Kalo perut si barney dipencet kan si barney nyanyi2 tuh, langsung deh kevin mulai joged2 sendiri, lucu dah…

kapan gue punya pohon natal kaya gini ya?

Pulang dari Karawaci tiga2 nya tertidur dengan sempurna dari jam 15.30-18.00. Itu juga gue yang bangunin kalo gak takutnya malem gak bisa tidur lagi.

Abis mandi sore (malem maksudnya), waktunya “us time” alias waktu pergi kencan gue sama hubby. Udah rencana mo makan sushi tei LAGI!!! Kali ini makan di Plaza Indonesia, hari itu parkirannya rame bener jadi baru nyampe di sushi tei sekitar jam 20.30.

Pulang2 kevin dah bobo, gue ya ikutan bobo juga, hm… emang bener kata orang, makan kenyang, hati senang, pikiran tenang, uenak tenan…

7 Comments

Filed under jalan2, Kevin, my life, weekend

7 responses to “New Supermall Lippo Karawaci

  1. Shanni

    wah lama banget dah ga kekarawacinya bu… pangling ya sekarang hehehe🙂

    Kevin lucu ya sampe segitunya sama barney, tidur dibawa juga tuh hehehe lucunya🙂

  2. Michelle Angelee

    Emang rumah kamu di daerah mana sih Han, kog jarang ke Lippo. Tapi memang skr Lippo Krwc dah tambah bagus kog, gedhe pula disambung sama gedung baru e-centre nya ya. Tuh foto yang ada snowman nya ada di Lippo juga ya ? Brarti aku udah lama gak kesana juga donk ya …hahaha… terakhir dateng ke Lippo pas midnigth sale nya tuh, ada pesta kembang apinya pula Han…..

  3. hunny

    shanni : hooh, gue ampe bingung pas masuk beda banget.

    padahal kemaren2 udah gak gitu addict sama barney (gantinya mickey) cuma kalo lagi jalan2 liat barney tetep aja teriak2 apaaa…

    michelle angelee : rumah akyu di duri kepa, gak jauh2 amat si sebenernya cuma emang udah lama gak ke lippo sana.

    snowmanny di lippo juga tuh, di depan debenhams. dulu pas ada midnight sale juga mo kesana tapi gak bisa, bagus ya kembang apinya?

  4. Lina

    De… yang lagi pengen sushi tei, kesampean juga ya Han ! Btw udah pernah ke sushi naga di Meruya ? katanya chef-nya dulu kerja di Sushi Tei.

    Gw juga baru sabtu siang ke karawaci, tapi cuman bentar… ga sempet liat snowman itu ya…

  5. mamana clo

    gw pernah ga ya ke lippo karawaci? hmmm.. kayanya kalopun pernah udah lebih adri 5 taon lalu dehh..

  6. hunny

    lina : iye nih, cita2 terkabul, hehe… blom pernah kesana tuh, emang enak ya lin? ntar deh gue cari info dulu..

    itu snowman di depan debenhams, jadi jualannya dia si sebenernya, gue numpang foto ajah, hihi..

  7. ZoiUJq Thanks for good post

Leave a Reply

