kevin lately

Akhir2 ini kevin lagi suka :

– makan disuapin pake tangan

Nah loh? tapi pake tangan gue “only”. Udah semingguan ini lagi susah makan, kadang mau kadang enggak, tergantung mood n makanannya deh, udah mulai pilih2 makanan kaenya. Pusiang deh gue…

Waktu kopdar itu dari pagi ampe siang cuma minum susu sekali plus biscuit sama alpukat doang, nasi cuma beberapa sendok. Untungnya pas pulang gue mampir ke hokben, gue beliin yang paket kidzu bento, lumayan tuh makannya tinggal 1/4.

Trus ada suatu kali gue lagi makan barengan kevin, tapi baru beberapa sendok udah emoh dia. Makanan gue malah dimain2in sama dia trus tangannya nyomot2 nasi putih gue, ya udah akhirnya gue suapin pake tangan gue dan ternyata mau makan lagi dari makanan gue plus sayurnya.

Kemaren ini juga gitu, disuapin pake sendok makan gak mau akhirnya gue suapin pake tangan lagi ehh mau makan lagi. Ampyuuun deh..

– lagi bawel

Bawelnya entah bahasa apa, gue gak ngerti. Kadang suka ngomong “ngangang” maybe jangan, soalnya kalo ngomong gitu biasanya sambil marah.

Kadang si gue kaya denger dia ngomong apa gitu tapi gak gitu jelas, yang pasti si mulai berbicara bahasa2 aneh yang kadang2 gue geli sendiri dengernya. Kalo bangun pagi mulai deh bahasa dewanya keluar yang ada gue sama hubby cuma cengengesan sendiri bingung ni anak ngomong apaan.

– lagi males kalo disuruh

Dulu2 kalo bangun pagi kan kaos kakinya gue lepas dulu kalo mau turun ranjang trus abis dilepas gue suruh taro ke ember cucian dia mau nurut. Tapi sekarang kalo disuruh cuma dipegangin aja tuh kaos kaki trus ntar kalo liat mba-nya langsung nyodor2in tuh kaos kaki maksudnya nyuruh lagi taroin ke ember cucian. Males deh kamyuuu…

– tidurnya masih tetep gampang

Dari dulu sebenernya tidurin kevin tuh gampang2 aja. Dulu malah dinyanyiin beberapa lagu juga udah tidur sekarang makin gedean ya ada masa2 jumpalitannya dulu si sebelum tidur.

Sebelum bobo biasanya minum susu dulu sambil nonton dvd. Udah selesai minum susu langsung gue suruh bye2 ke tv, kalo lagi nonton barney ya gue suruh dada ke barney gitu, n dia bye2 deh. Abis itu baru matiin dvd plus lampu, abis itu kasih guling n nyanyi2 bentar deh, gak lama dah ngorok deh. Eh, beneran lo, kevin nih kalo tidur suka ngorok, anak2 laen gitu juga gak sih? Jadi malu nih gue…

– lagi suka nonton mickey mouse apa ya judulnya ada christmas2nya gitu deh..

Paling suka yang bagian si minney sama deasy lagi main ice skating, sampe udah apal adegannya. Kadang sebelom adegan lucunya malah dia udah ketawa duluan, hihihihi…

– masih suka joged2

Kalo ini mah teteup dari dulu, gak bisa denger lagu dikit langsung joget2.

– banyak lagi deh hal2 kecil dari kevin yang bikin gue kadang suka ketawa geli ngeliatnya, anak siapa dulu donggg… udah ah, gak penting.

12 Comments

Filed under Kevin

12 responses to “kevin lately

  1. ferlin

    ahhh rupanya mau pake sari2 tangan mama makannya, kekekkee..
    tapi masih mending deh, berarti kan udah lmyn mau makan dong ah..

  2. hunny

    ferlin : berarti makanannya kurang asin ya fer makanya maunya pake tangan gue :p mood2an deh tergantung sayurnya..

  3. edward

    gua jg sering koq kasih makan pake tangan. biasanya sih kalo makanan sunda, ayam goreng plus tahu tempe gitu. trus skrg seringnya trik gua kalo mau kasih makan (terutama yg sayurnya bareng ama gua) gua pura2 makan dulu. ntar dia samperin sendiri n bilang “mau, mau” ya udah tinggal gua suapin aja dgn gampangnya😀

  4. Arman

    ngeliatin tingkah laku anak emang selalu bikin ketawa ya…🙂

  5. FeN

    Wah lucu amat Kevin cm mo mkn pake tangan, sensasi-nya laen ngkali drpd sendok. Tapi yah itu, tangan elu sih gpp, tapi tangan org laen jgn deh.. Tktnya ga bersih, nti malah jadi sakit yah..
    Kalo qta kan emaknya tau bgt pasti akan bersih bnr2 sebelum ksh anak mkn, jd dijamin wuokeh pny deh🙂

    Moga2 Kevin tambah pinter makannya walaupun tanpa tangan mami-nya ;p

  6. theeldridge

    anak2 kdg suka begitu, mgk mereka pikir cara baru buat makan, jd prefer yg baru deh😛
    kevin pinter ya bobonya, jd ngiri… louis gampang juga sih terlelapnya, tapi bangun2 mulu sepanjang malem..

  7. maryna

    Dea juga kalo cape suka ngorok kok Han. Di awal bobo keras gitu..grok grok. Nanti lama2 pelan trus nafasnya normal lagi. Kayaknya kl kecapean emg gitu deh🙂

  8. Shanni

    wah sama tuh sama micha kalo makan pake tangan malah mau hehehehe🙂

    lucu ya demen joget hehehe.

  9. hunny

    edward : asik dong nih, willie dah gampang makannya, ternyata pake tangan juga ya triknya…

    arman : hooh man, cape tapi seneng

    FeN : maid si gak berani kasih pake tangannya, selama ini pake tangan gue “only”. minggu kemaren udah balik normal lagi si makannya.

    theeldridge : ntar udah gedean udah gak bangun2 lagi kali sil.

    maryna : iya, kayanya si kalo kecapean aja, biasa2nya si jarang. kadang suka geli aja ngedengernya, hihi..

    shanni : wah, micha kecil2 demennya disuapin pake tangan juga?

  10. Michelle Angelee

    Wah klo ‘muluk’ makan pake tangan langsung mulut, Mici udah jadi kecanduan tuh Han. Sejak 1 th an d pas itu maunya muluk mlulu sampe skr. Ih, klo yang nyuapin susternya, sbenernya jiji juga ya Han… tapi ya apa boleh buat d.
    Yang penting mau maem aja kitanya dah seneng ya Han…

  11. mamana clo

    iya ya.. clo juga waktu pertama bisa jalan demen banget kalo disuruh taro cucian ke ember ato anterin barang ke orang lain.. sekarang kalo disuruh suka pura-pura ga denger.. sama kayak mamana di kantor kalo lagi ada kerjaan yg ga disuka, hahhaa…

  12. hunny

    michelle angelee : gue gak biasain si maid nyuapin kevin pake tangan sih, gimana ya.. hm, enggak deh ah.

    mamana clo : btul tuh bu, anak emang cerminan orang tuanya, hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s