mau yang gratisan?

Coba klik disini deh.

Kemaren gue dapet email dari King Foto, gue gak baca ampe abis tapi sempet ke-klik masuk di-link yang tadi udah gitu gue closed.

Pas malem2 gue cek email ternyata ada email lagi dari King Foto yang isinya :

Dear HANNY C,
Selamat, anda mendapatkan FREE Foto Baby karena telah meng-klik promo yang
kami kirimkan via email,
silakan lihat syarat dan ketentuannya di
http://www.kingfoto.com/e_christmas2.php

berikut ini kami kirimkan
Kode booking anda untuk FREE foto baby : xxxxxxx
silakan konfirmasi ke customer service kami di 021-6305363 untuk jadwalpemotretannya.
Terima kasih atas partisipasi anda terhadap Promo dari KingFoto

Salam hangat

Web Admin
KING FOTO
Jl. K.H. Hasyim Ashari No. 36 (Roxy)
Jakarta Pusat 10140
Phone: 021-6305363
Fax: 021-6315836
E-mail: info@kingfoto.com
Web : www.kingfoto.com

Barusan gue coba telp ke King Foto buat nanya2 email yang gue dapet plus nanya jadwal untuk foto tapi kok dijawabnya gitu2 aja ya. Intinya jadwal fotonya cuma bisa hari senin-kamis antara jam 10.00-16.00, waktu gue bilang tanggal segini jam segini bisa gak? CSnya bilang oh, langsung dateng aja nanti tinggal kasih unjuk kode booking yang dikirim ke email.

Mending dicoba aja apa dibiarinin aja ya? kok kaenya jawabnya ogah2an gitu, apa mentang2 ini gratisan ya… auk ah.. pokoknya yang mo nyoba ya nyoba aja deh..

8 Comments

Filed under my life

8 responses to “mau yang gratisan?

  1. mamipapa

    coba aja hun…kan lumayan gratis ini hehehe

    kalo udah di posting yah hasilnya apakah sesuai kualitas..atau krn gratis jadi ngasal..

    mgkn dia baru mulai kali jadi bagi2 gratis dgn harapan nyebar dr mulut ke mulut..

  2. Ferlin

    error euy.
    gua rasa in the end mereka akan mencoba bikin elo nebus foto2nya *krn yg free itu belom termasuk cetak atau paling cuma cetak 1 foto aja, hihihi* dan jd kena mahal dehh *curigation.com*

  3. hunny

    mamipapa : kayanya foto babynya udah ada sejak dulu kala deh fel, yang pasti kalo ada kata2 gratisnya si mesti kudu2 sabar.
    sabar ngantri, sabar bayar, sabar didiemin dulu nunggu yang bayar, dan sabar2 lainnya..

    ferlin : iya fer, yang dapet emang cuma 1 lbr ukuran 7inch, naga2nya si emang “dipaksa” nambah cetakan dengan iming2 nanti gak dapet filenya loh buuu… kartu lama deh.

  4. mamana clo

    -jadwal fotonya senin-kamis [10.00-16.00], berarti musti cuti?
    -file foto tidak diberikan?

  5. Santi

    wah coba ah ikutan..hehe sapa tau ketemuan di King foto ya hun :d..ekeke..thnx for info..moga2 gue jg dapet cm anak gue umurny udh 2th lebih 2bulan ni..bole ga ya :d..hehe

  6. hunny

    mamana clo : answer no.1 is yup, answer no.2 is yupp..

    santi : kalo liat term and conditionnya si max 2 tahun san, tapi ya dicoba ajaaa..

  7. Windy

    Wah, mumpung Jac belum 2 tahun neh (msh bbrp minggu lagi), ikutan nyoba aah :))
    Lgpula kebetulan Kings deket banget dari rumah gw. Mudah2an masih termasuk 100 pengirim pertama.
    Kayaknya kalaupun mau nambah foto, bisa di-charge mahal banget deh..

  8. hunny

    windy : oh, coba aja win lumayan lah kalo dapet tahan2 rayuan gombal cs-nya aja

Leave a Reply

