Long… Long Weekend

Dalam rangka masih noraks2nya make indosatm2 jadi gue update sekalian ya aktivitas weekend kemaren.

JUMAT

Pulang kantor temen gue ngajakin nonton Twilight di MAG, berhubung temen gue yang satu lagi cuti melahirkan jadi perginya berdua ajah. Nonton yang jam 18.45 ternyata rame ya.. untung cuma ber2 jadi masih banyak seat yang available untuk ber2. Kalo rame2 mah udah dapet yang bagian tengah ke depan tuh.

Overall filmnya gue suka. Gue demen sama film2 tipe begini nih. Walopun diawal2 film sempet terlontar kata “aneh” tapi lama2 jadi enak ditonton n apa ya… romantis? Halah, film vampire kok romantis…

SABTU

Hari ini gue ke glodok nyari dvd film sama nyari cd musik. Karena yang sebelum2nya gue ngerasa gak nyaman kalo ngajak kevin kesini jadi kali ini kevin gak gue ajak. Kasian, gue aja gerah kalo disana apalagi kevin, mending di rumah aja deh yang penting mommy pulang bawa oleh2 ya… Dapet dvd lumayan banyak disini ampe 20 lebih. Plus cd lagu 11. Langsung coba di mobil biar kalo gak nyala bisa langsung tuker, ternyata bagus semua dan gambarnya udah ori.

Abis dari glodok ke mangdu, niatnya mau nuker cd room yang minggu lalu gue beli plus nyari beberapa cd room lagi. Sekalian ke orion nanya2 modem. Selesai urusan cd baru lirik2 baju dikit, tapi belom ada yang nyantol.

Jam 5 an sampe rumah langsung siap2 lagi buat ke Mall Puri. Rencananya hari ini mau ngajak kevin nonton si bolt itu loh. Kalo diliat2 filmnya si gak gitu lama, paling cuma sejam lebih dikit. Kali ini gue cuma pergi bertiga aja, maid gak diajak biar irit kan buy1 get1 free, anak umur 4 tahun kebawah gak diitung, hihihihi…

Nyampe Puri udah sekitar jam 6.30 dah mulai panjang ngantrinya. Ya sud dibela2in deh, yang ngantri gantian antara gue n hubby, salah satu ngantri yang satunya nemenin kevin jalan2.

Pas udah mau giliran gue kayanya bolt yang jam 7.35 udah ampir penuh deh, tinggal 3 baris dari depan aja, langsung gue panggil hubby mo nanya masih mau nonton gak kalo tinggal 3 baris di depan. Hubby bilang gpp, ya udah gue beli juga tuh tapi ambil posisi yang tengah.

Selesai beli karcis udah pas pintunya dibuka masuklah kita. Udah gue siapin susunya kevin plus biscuit2nya. 5 menit pertama masih extra film2 si kevin masih tenang2 aja, gue sempet bilang ke hubby tumben nih kevin anteng2 aja, duduknya juga udah pw banget dah. 10 menit kemudian filmnya mulai, adegan pertama2 masih tenang dan manis2 belum ada suara2 yang menegangkan. Tapi gak lama setelah itu mulai deh adegan kejar2an, lari2an antara si bolt n penjahatnya, mulailah si kevin resah dan gelisah. Gue udah feeling nih kayanya kevin takut sama suaranya, abis kenceng banget udah gitu kan layarnya jadi gede banget karena kita nonton di barisan depan.

Gak lama lagi, mulai deh kevin nangis. Gue suruh hubby bawa kevin keluar dulu. Gue tunggu di dalem sekitar 5 menit, akhirnya gue ikutan keluar. Di depan kevin langsung diem tuh, tapi begitu pasang ancang2 bahwa mau dibawa masuk ke dalem lagi badannya langsung berontak2 gak mau, halah… ya sud deh, pulang aja. Nak, nak, mommy bela2in ngantri ampir sejam demi kamu tapi nontonnya cuma 15 menit doang, sigh..

Abis itu keliling2 bentar trus pulang deh.

MINGGU

Paginya kita ke hotel ritz carlton dulu yang di kuningan. Tadinya mau ikutan nginep disini tapi takut ribet bawa2annya jadi gak jadi deh, paginya cuma main2 disini aja. Sempet mau berenang juga, udah siap2 tapi berhubung jam di kamar gue mati jadi gak jadi deh. Loh, kok gitu? Iya, ternyata gue liat jam di kamar baru jam 8 pagi jadi gue pikir kalo kevin mau berenang masih sempet lah sebelom ke PP acara kopdarnya ibu2. Eh, eh ternyata kata hubby kok di luar udah jam 9 ya, mana yang bener? Ternyata jam di kamar gue ngaco, mestinya udah jam 9, ya udah gak jadi deh acara berenangnya.

Di RC cuma main2 bentar plus liat kolam berenangnya, ternyata kamarnya lumayan gede n mewah banget, jadi nyesel deh kemaren gak ikutan nginep disini.

Jam 11 udah di sms bu ferlin, katanya blio ini udah nyampe di PP, so gak lama setelah itu baru jalan ke PP.

Nyampe PP jam 12an kurang, udah rame yang dateng ampe gak percaya kalo yang dateng bisa segitu banyaknya. Hari ini moodnya kevin lagi jelek banget deh. Dari pagi minum susu gak abis, udah gitu makan pagi ogah, akhirnya cuma maem biscuit sama alpukat aja. Trus tadi di RC juga lari sana lari sini gak capek2nya. Feeling gue si ni anak laper tapi terkalahkan sama rasa ingin mainnya itu, jadi bt gak karuan.

Begitu juga di PP, dari awal udah jelek banget moodnya, serba salahan. Kali ini antara laper dan ngantuk. Akhirnya setelah dapet meja di SR gue ajak kevin keliling2 gak lama tidur juga deh. Fiuhhh…

Overall acara kopdar kemaren seruuu.. hepi aja bisa ketemu sama ibu2 bloggers segitu banyaknya. Sayang ariel gak bisa dateng padahal sempet ditanyain sama hubby gue juga tuh, katanya arielnya mana? hihihihi…

Pulangnya mampir ke pameran pendidikan di JCC, gak lama si abis udah mendung2 gitu. Kesana sebenernya gara2 ada sekolah tunas mudanya aja. Hubby sama gue naksir sama ntu sekolah. Hasil nanya2 ternyata bikin gue jiper sendiri, mahal booo… jadi mikir2 lagi deh… masa demi anak gue ampe gak makan? (hiperbola.. :P)

SENIN

Rencananya mau ikutan trial di Gymboree Mall Puri jam 10 pagi. Bangun jam 8.30 langsung gradak gruduk beberesan, kelar langsung jalan karena takut telat ampe gue makan pagi dimobil.

Waktu hari Jumat sore gue udah telpon kesana bilang mo ikut trial, orangnya bilang langsung dateng aja hari Senin jam 10. Sempet gue tanya waktu itu senin buka gak kan tanggalan merah tuh, katanya buka kok. Ya wess, makanya gue sempet2in ikutan trial deh kali ini.

Sampe di depan Gymboree pas jam 10, tapi kok masih gelap n pintunya belom dibuka plus gak ada orang yang standby disana. Ya udah gue pikir mungkin bentar lagi kali, gue sempet ke tengah liat yang lagi latihan nari buat show. Tiap 5 menit gue lirik dari ujung gangnya, ternyata masih gelap aja. 5 menit, 10 menit, 15 menit, 30 menit masih sama… jangan2 bukanya siang nih ato gak buka samsek, ya udah deh gue uda males nunggunya akhirnya gue bilang sama hubby pulang aja deh, males gue kalo gak jelas gini.

Abis dari puri kita jalan ke PIM bareng sama mil n ipar gue. Keliling2 ampe sekitar jam 3an. Kita makan siang di fish & co lagi, masih promo loh.. tapi pelayanannya payah banget deh, lama n ngebetein tuh masnya.

Pulangnya mampir ke c4 itc permata hijau, belanja2 selesai2 sekitar jam 5.30 langsung pulang deh.

Liburan kali ini bener2 capek, badan gue rasanya sakit2 semua. Hari minggu kevin gue gendong ampir seharian, udah gitu pas tadi di PIM kevin sempet tidur sejam lebih juga gue yang gendong, duh duh duh ini tangan rasanya kok udah kebal, kaki pegel, pinggang rasanya mau patah. Haduh haduh… inget umur emang udah tua juga ternyata…

4 Comments

Filed under jalan2, Kevin, my life, weekend

4 responses to “Long… Long Weekend

  1. Ferie, Riana & Cyndie

    Wah kmrin sempet ikut kopdar ya Hun. Shanie ngajakin sih, tp gak bisa. Moga2 nti ada lagi yaaa….hehe.
    Kevin kaget sama suara di film yg kenceng kali ya Hun?

  2. Felicia

    Hi Han, napa ga pake stroller aja? Gw kalo gendongin Vianney juga udah ga kuat lama2 abis udah tua mana Vianney udah segede gaban gini…hehe…

  3. Shanni

    enak donk sekarang dah punya inet dirumah, harus rajin2 update blog ya bu hehehe😀

    @ felicia: Kevin lebih demen dorong strollernya daripada naekin ya Han🙂 lucu deh gayanya

  4. hunny

    riana : laen kali ikutan ya.. kan pengen ketemu sama cyndie..
    feeling gue si karena suaranya kenceng plus terlalu deket sama layarnya.

    felicia : kemaren tiap kali mau ditaro jadi kebangun trus nangis2 so gak jadi ditaro di stroller deh.

    shanni : iya dong.. gak lucu ah buat gue, beli stroller dengan percuma aka gak kepake, huh..

Leave a Reply

