help dong..

Tolongin dong, gue gak gitu ngerti nih…

Yang pertama,

Tadi gue nyoba2 ganti template blogspot gue. Udah nyari gambar yang ok n udah dapet code HTMLnya.

Udah dong gue masukin ke layout trus edit HTML, trus browse gambar yang gue mau trus gue upload. Abis itu emang ada beberapa widgets yang harus dihapus, ok lah gak masalah. Next gue confirm and save.

Nah, masalahnya begitu gue view blog navbarnya gak muncul dari tampilannya. Biasanya kan diatas ada navbarnya (new post, customize, sign out) nah ini enggak ada. Jadi kalo mau ngapa2in kan repot.

Ada yang ngerti gak ini kenapa?

Yang kedua,

Gue kan lagi nyari2 sambungan internet buat di rumah. Nah, gue nanya2 temen gue yang udah beli telkomselflash, dia belinya yang tipe bandluxe c120. Temen gue bilang katanya suruh gue coba pake punya dia aja karena telkomselflash-nya gak bisa dipake dirumah dia. Signalnya gak bagus dirumahnya, kecuali dia mesti naek keatas genteng rumahnya. Nah lo..

Ya udah, gue cobain pake dari minggu kemaren, gue cuma beliin pulsanya aja. Gue beli pulsa yang 100rb. Udah beli trus gue minta tolong hubby yang settingin (dipandu sama cs telkomselnya), asli buat gini2an gue males n gak ngerti2 amat😛

Nah, masalahnya semua udah ok, udah bisa nyambung. Tapi, baru pake 3-5 menit udah disconnect terus. Gue coba keluar trus masuk lagi, paling 3-5 menit trus disconnect lagi.

Haduh, cape d… kalo gini ini kenapa sih ya?

Gue emang mau pasang internet di rumah, tadinya mo pasang speedy ato fastnet gitu tapi gue mikir2 itu kan dipakenya cuma bisa dirumah ya gak bisa dibawa2. Pengennya si yang bisa dibawa2 macem bandluxe ini. Tapi kok ribet ya??

Di rumah nyokap gue pake speedy kok kaenya gak ribet kae gini, malah kalo malem cepet bener tuh larinya..

Kira2 kenapa ya kok bisa disconnect terus kaya gini. Trus kalo boleh kasih saran dong sambungan internet yang ok n gak mahal2 amat. Pengennya si yang murah tapi unlimited, hehe.. coz paling kalo malem gue cuma mau browsing2 ajah, gak pake download2an. Toh, gue di kantor juga kan bisa internetan.

Please… tolongin gue ya… kasih masukan dong…

Note : Signal di rumah gue padahal bagus loh, lampunya itu warnanya biru artinya kena di jaringan HSDPA. Abis itu baru ke UMTS (bener gak ya tulisannya?)

Jadi selama ini udah browsing2 trus udah masuk, baru klak klik klak klik tau2 putus aje gitu, ih.. bete deh..

22 Comments

Filed under my life

22 responses to “help dong..

  1. Ariany

    waduh.. maap bu.. gua gak bisa bantu… kekekeke

    *comment gak nolong yaaaa….*

  2. mamana clo

    untuk masalah pertama, solusinya pindah ke wordpress..
    untuk masalah kedua, kalo di rumah browsing dari hape aja.. ga perlu repot nyalain
    kompi..
    hehe.. maap komennya ga nolong..

  3. mamipapa

    waktu itu gw sempet pake spidy tapi over quota mulu, akhirnya gw berhentiin langganannya, modem spidy nganggur deh..

    skrg gw pake dari indosat im2 paketnya 1,5 juta sama modem dan kartu perdana, selama di CPU ada coblosan utk usb berarti bisa, pulsa 1 bulan cuman 100rb..unlimted..tapi sebelom habis masa aktif harus isi ulang lagi..coba tanya2 aja di gerai indosat yang ada IM2..kl utk ngeblog, YM, imel sih okelah…tapi kalo d/l gitu agak susah yah soalnya koneksinya gak tentu kadang cepet..kadang cuman bisa ym aja dan blog pun gak kebuka..tapi karena 100rb unlimted yah merem aja degh gw hehehe

  4. hunny

    ariany : ehm.. sanksinya traktiran harvest gue cabut ya.. :p

    mamana clo : wp? udah nyoba tapi gak mudeng sama wp bu..
    kalo dari hp kok rasa2nya kurang nyaman ya..

    mamipapa : gue juga lagi naksir im2 tuh yang paket 1,5 itu. tapi takutnya ntar kaya telkomselflash ini lagi. selama ini gak masalah ya pake im2? banyak yang bilang emang lbh bgs dari telkomselflash si..

  5. Lina

    No 1 ga bisa bantu, mohon maap

    No 2 rekomendasi gw tetep pake firstmedia cuma 99rb unlimited n cepet lagi… kalo masalah mau dibawa2 kan sekaran udah banyak free wifi di mall.. pokoke gw puas bgt pake firstmedia.

  6. Ellyse

    yg no 1 gua dulu jg perna gt,tp da lupa mao diapain hahaha…

    yg no 2 ga tau bgsan pake apa skrg,karna gua sendiri pake speedy,kdg2 mah ga stabil jg alias putus2 T_T

  7. hunny

    lina : udah pernah telpon ke firstmedianya, tertarik juga si banyak yang bilang juga bagus, ok dipikir2 dulu deh. thanks infonya ya..

    ellyse : gue sering banget denger komplenan speedy tapi di rumah nyokap pake speedy gak masalah tuh, tergantung areanya kaenya.. thanks ya bu..

  8. theeldridge

    yg pertama, ganti aja templatenya lagi bu, hihihi… soalna emang ada template yg kyk gitu kan, daripada ribet. Ato… pindah ke wp, mudah loh pake wp🙂

    yg kedua, kyknya emang lebih murmer pake indosat, coba aja deh bu. Pas yg telkomflash diliat ga bu signalnya bagus ato ga, sapa tau mang ga da signal juga…
    Tp pengalaman gw sih tetep lebih cepet pake speedy🙂

  9. mamipapa

    gw pertimbangan pake im2 unlimited 100 rb, rencana awal mau first media sekalian tv kabel (cuman 200 lebih tv sama internet unlimited)

    Tapi gak masuk ke rumah gw hahaha udah di paksa juga gak mau..terpaksa cari alternatif pengganti yah si paket 1,5 juta ini..temen gw pake yg ampir 400rb pake abodemen tapi koneksi yah gitu degh..karena banyak paket yang murah2 kaya yg gw pake jadi suka lambat..

    Kalau masalah cepet apa lama yah gw blg relatif, kalau daerah elo banyaknya pake apaan itu kan mempengaruhi koneksi, kalau daerah gw kata tmn gw yg pasang fisrt media cepet bgt koneksinya tapi utk konek bisa lama banget…tapi begitu nyambung jalannya cepet.

    Lain lagi untuk temen gw yg daerahnya banyak ygp ake first media…katanya koneksinya lama banget heheh…

    Untuk IM2 kalau daerah rumah elo singnal hp GPRS bagus sih gak masalah, soalnya gw suruh test duluk aya gitu, kalau gak dpt GPRS koneksinya juga jelek..yah hoki2 (im2 ini bisa dibawa kemana2 loh)

    kalau mau yang pake speedy..tapi gw gak tahan krn over quota mulu..kalau itu dulu gw mau d/l lagi juga oke hahaha ..

  10. Ferlin

    no. 1: hidup wordpress!
    skrg dashboardnya keren banget loh😉

    no. 2: pake speedy?
    speedy kan lagi promo tiap jam 8 malem sampe 8 pagi free bo..

  11. hunny

    theeldridge : yah, 2-2nya lagi gue pertimbangkan. wordpress dan speedy ya?

    mamipapa : kalo gitu lu mending ambil yang unlimited kale kalo over quota terus.. iya thanks ya infonya

    ferlin : gue dah liat dashboardnya wp baru ya? lebih bagus dr yg dulu si.. ntar ya, pikir2 dulu🙂
    speedy, ok deh bu tar cari infonya dulu.. thanks..

  12. maryna

    secara gw gaptek sejati, maaf banget gak bisa bantu soal template.

    gw pake speedy sejak dulu. krn sering pake untuk kirim gmbr jadi butuh yg gede, jd gw pake yang yg unlimited 750rb tp plus pajak jd 8oorban. So far so good..
    solusinya mgkn lu bs pasang wireless access point, mgkn sekitar 300-400rban. itu memungkinkan elu bs konek dari kamar mandi sekalipun hehe. tp syaratnya perangkat koneksi (mis laptop) elu wifi yah.

    gutlak Hanny.

  13. hunny

    maryna : kebutuhan nge-net gue gak sampe segitu gedenya si mar, hehe..
    ok thank u buat infonya..
    another speedy user ya.. hm..

  14. lenny

    han pake paket dari indosat aja kan ada tuh im2 broom gue jg baru pake itu tuh koneksi oke jg cepet kok n yang pasti unlimited..tiap bulan cm kudu isi ulang pulsa 100rb saja uda gt harga paket perdana cm 150rb saja..bisa dipake di modem dan hp. gue sih pake di hp n73 yang mau jual itu batal jual, jadi jadiin modem aja de hehehe

  15. babyclo

    horeeee… wordpress-nya udah nyala ya…

  16. hunny

    lenny : another im2 user..
    jadi bingung nih, pilih speedy, fastnet apa im2 ya? hm…

  17. Ariany

    brarti… kalo kasi advice bisa tetep dapet the harvest dong bu hihihi…😀

    1. Solusi pertama.. setuju… pindah ke wordpress… HIDUP WORDPRESS!!

    2. Solusi ke2…. gua gak tau ini bisa memberi pecerahan apa gak..😛
    Kita pake speedy, tapi speedy RT… artinya, ada orang yang pasang speedy unlimited, trus kita urunan bayar speedy… jadi akhirnya gua bisa online 24 hrs, dan bayarnya murah… soal kecepatan sih lumayan bagus…
    kalo gak males.. coba elo cari info di sekitar rumah.. sapa tau ada tuh yang ikutan… bayarnya 150rb..😛 Unlimited, cepet, sip deh pokoknya… cuman yang bikin bete kalo rumah si pemilik modem pas mati listrik dann… si pemilik rumah ga ada ditempat… mesti nunggu ampe malem…^^

    Oya.. kalo pake speedy biasa juga lumayan kok han… tapi tiap wilayah beda2… ada yang jaringannya bagus, ada yang dodol… gitu dehh..

  18. hunny

    ariany : deu.. demi dapet the harvest ampe balik kesini lagi..
    wp? lagi dipikirkan…
    speedy? kok gue baca2 banyak yang complain juga ya.. ye, susyeh emang kalo koneksi pake nebeng2..
    kemaren dah beli paket perdananya im2 si, lagi cari2 modemnya skarang🙂

  19. veny

    Hunny ..
    g coba bantu yah .. kalo udah ganti template ember Navigatornya bisa ilang ga ke semula ..

    solusi nya gini :
    Lo sign in ke Blogger .. masukin username n password spt biasa , trus gitu masuk lo ambil menu >> "layout" trus "Add gadget" trus milih yg "LOGO" nah ambil aja tuh salah satu LOgo yg bertulis "power by blogger" kalo ga salah yah .

    nah tuh logo terpasang deh di side bar lo kan , nah bsk2 lo mau oprek2lewat situ , klik aja tuh logonya .

    itu yg terjadi ama gw waktu g ganti template juga .
    MOga2 bisa menolong yah .

    Kalo soal inet g pake First Media alias Fastnet .. so far OK2 aja .
    kalo yg pake modem2an yg ada provider selularnya ,, yah itu dia suka signal ga bgs .. biasa tuh bisa putus2 …

    Salam kenal yah Hun …

  20. Ariany

    yah.. hanny…
    gue ini tulus… gua kan senangmembantubaikhatiramahtamahrajinmembantu….

    jadi sungkan masa komentar cuma gitu aje hueheheh…

    hayoo…. keberatan ya ama the harvest huahahahaha…

    J/k hun… j/k….😀
    gak kok gua gak minta the harvest… kemaren udah dapet.. hmmm..

  21. hunny

    ariany : beneran nih gak mau harvestnya? padahal udah siap2 dipaketin nih, kalo gitu ya dicancel lagi ajah, hahaha…

Leave a Reply

