berawal dari…

Berawal dari panggilan telpon hubby :

A : han, kok belom pulang?
H : iya belom, lembur nih
A : lembur ngapain?
H : lagi banyak kerjaan dari tadi kepending terus (gara2 chit chat sama ibu2, halah…)
A : ooh..
H : kenapa?
A : itu.. mango lagi sale up to 50% lo.. trus khusus hari ini kalo pake mega cc plus 10% lagi
H : yang bener?
A : iya…
H : ya udah, ntar pulang aku mampir ke ta dulu ye..
A : ya udah, tapi jangan lama2
H : ok deh..

Pulang dari kantor jam 7 malem, langsung ke tempat tujuan nyampe2 jam 8 kurang. Belom terlalu rame sih, masih tergolong sepi malah, apa belom banyak yang tau ya? Apa udah pada bosen juga sama mango? Atau belom gajian juga? ye… itu mah masih lama kalee..

Karena lagi winter jadi baju2nya banyakan yang sweater ato cardigan2 gitu. Ada juga si beberapa yang kaos2 gitu cuma biasa aja modelnya.

Hasil pilih2 dan coba2 akhirnya dapet juga 2 baju. Yang satu model cardigan pendek warna pink harganya jadi 189rb, trus yang satu lagi model kaos longgar warna abu2 harganya jadi 119rb.
Pake mega cc disc 10% lagi, total2nya jadi 277 rb.



Pulang2 laporan ke hubby, dan reaksinya hanya geleng2, lah.. salah sendiri sapa suruh ngasih tau istrinya kalo ada sale-an, hahaha…

18 Comments

Filed under belanja, jalan2, my life

18 responses to “berawal dari…

  1. edward

    Nih g jg baru balik dari mango😀

    Sayangnya ga hasil😦 Tadi nemu 1 kaos UcanC sih 159rb, tapi pas dicobain koq rasanya biasa2 aja yah. Emang bagus sih, tapi yah gak istimewa. Gak jadi g bawa pulang d.

    Iya, kebanyakannya wool2 gitu, males g pakenya. Kalo gendong Willie kayanya gatel2, kasian..

  2. Ariany

    hohoho emang doyan shopping nih si ibu…😀
    huaaa… kok hubby loe baek banget siiiyyyy…. diskonan dibilnagin… tau banget ya kesukaan istrinya hihihi..😀

  3. Lina

    Yang pink ok juga Han… ayo dipake baju barunya pas kopdaran… hahaha

  4. Ellyse

    enaknya py hubby yg mendukung belanja hahaha…apa karna takut loe blanja waktu ga diskon so waktu diskon cpt2 dikasi tau? *kaburrrr*

  5. mamana felcie

    salah satu suami teladan yang senang hati kalo istrinya shopping hauehauehuae….

  6. theeldridge

    Baek bener hubby kasih info sale🙂 Yah resikonya istri belanja deh, hehehe….
    Kelamaan chitchat ya bu? ^_^

  7. FeN

    Han.. Yg pink bagus!
    Tapi itu modelnya harus dikancing selalu yah, coz gw liat bentuk leher-nya kaya gitu?
    Mksd gw bs dipake kaya terbuka, dalam pake tanktop aja ga?
    Blm ke Mango nih, kl weekdays kaki uda mati deh ama sklh, les & gym aja ;p

  8. hunny

    edward : kalo di ln ya gak papa beli wool2 gitu, lah kalo disini paling dipakenya ke puncak doang, hehe..

    ariany : iyah, emang biasanya gue suka dikasih tau diskon2an gitu sama dia, memang suami pengertian, mauuu?

    lina : ada warna hitamnya lo lin, ayo buruan diliat😀

    ellyse : wah, jangan2 ya.. haha..

    mamana felice : kurang satu ver, asal gak pake duit dia, hahaha..

    theeldridge : hehe.. iya nih, chit chat mempengaruhi kinerja gue di kantor, halah..

    fen : gih, beli sana ada warna itemnya juga lo.. itu modelnya pas sepinggang fen, tetep mesti pake tanktop di dalem tapi kaenya kancingnya gak bisa model terbuka gitu deh..
    yang ftm aja kaya gitu, apalagi yang kerja neh..🙂

  9. Limmy Mama Dhika

    wah hubby lu baek bgt ya?
    ada sale malah kasih tau istri. dikasih ijin lagi utk ‘mampir’.

  10. mamipapa

    yg item bagus han..iya lucu bisa dikasih tau hubby ada sale…

    gw sejak ada clarissa gak napsu bl brg sendiri, napsunya liat2 mothercare..tapi liat2 doang hehe

  11. mamana clo

    gajian kog masih lama yaaaa…😦
    beberapa kali masuk mango tapi belom pernah beli.. model-modelnya blom ada yg sesuai selera gw.. benernya sih kalo ga diskon merek apapun ga ada yang sesuai selera gw hahahhaaa..

  12. Ferlin

    hubby elo emang paling canggiihhhhh..
    tiap ada sale kasih tau bini, namanya ce gitu loh, mana ada yg menolak sale, apalagi kalo ‘didorong’ oleh suami, hahahaha..

  13. hunny

    limmy : walo gak dikasih ijin juga pake jurus maksa dong ah..hihi..

    mamipapa : ibu yang bijak memang harus seperti itu.. bener nih satu juga gak ada yang dibeli buat sendiri?

    mamana clo : ye.. itu mah masih lama buanget bu..
    lah abis selama ini pake baju model apa dong bu? (*bingung*)

    ferlin : kalo lagi gue jagonya ginian fer, kalo laki lu kan beda lagi.. demennya ke pasar, haha.. peace loh.. no hard feeling ah..

  14. Ariany

    “ariany : iyah, emang biasanya gue suka dikasih tau diskon2an gitu sama dia, memang suami pengertian, mauuu?”

    maksudnya… kata2 “Mauuuu” itu apa ya haannn….?

    huehehehehe….

  15. hunny

    ariany : belom selesai gue nulisnya.. mau??? ya cari aja di toko2 terdekat, hahaha..

  16. Santi

    suami u baek banget hun..laki gue mana mungkin😀..

  17. hunny

    santi : belom aja kali..:)

  18. lenny

    asiknya yang shopping..gue kalo pergi belanja ama hubby jrang nenteng apa2 de hahaha kalo suruh ndiri mah pasti nenteng sana sini ..ga tau jg yaa kenapa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s