ngiler gak kalo liat ini?

Awal november yang lalu ada staff kantor gue yang anaknya sebulanan. Nah, kita2 kecipratan dapet kuenya. Berhubung kita dapet porsi yang keciiil dan kuenya itu enak, jadi gue tanya ke orangnya, ini kue beli dimana soalnya kita dapetnya udah berupa potongan jadi gak ada dus ato kotak kuenya.

Ternyata itu kuenya Harvest, pantes aja enak ya, hihihi…

Nah, dari situ kita satu ruangan (accounting) bertekad untuk beli kue Harvest tersebut untuk menuntaskan napsu hasil icip2 yang tadi, hahaha… apa coba…

Akhirnya tanggal 19 November kemaren itu (belom basi kan ya?) berhasillah kita menuntaskan hasrat untuk makan kue itu. Setelah “maksa” temen yang rumahnya di daerah Gading untuk beliin malem sebelumnya.

Dan ini dia tampilannya, slurppp…

yummy… slurppp…

13 Comments

Filed under makanan, my life

13 responses to “ngiler gak kalo liat ini?

  1. Ariany

    ah jadi inget gua dari tempo hari the harvest buka pengen banget nyoba tiramisunya… sampe sekarang belom sempet2 mampir di the harvest abis tempatnya jaoooh… tapi ya sisi baiknya… gak jadi boros hahahaha..😀 abis emang sih tampilannya kek gitu… menggoda iman banget

  2. FeN

    Aaargh! Ngiler ;p
    Koq bs pas2an, gw tadi jg br ktm cici gw, dia jg bagi kue coklat Harvest. Wew..
    Jd untung bs terlampiaskan deh😀

  3. Lina

    Hm….. bikin ngiler aja… kalo ga inget timbangan udah gw samperin deh harvest-nya…

  4. hunny

    ariany : yang paling sedap tuh chocolate devil ato operanya tuh ri, tapi kalo liat strawberry cheese cakenya juga bikin terngiler2 tuh.. untung tempatnya jauh ya kalo enggak wah…

    fen : walah, kok bisa pas gitu sih? jadi gak sempet ngacai2 dong, hihi..

    lina : duh, jangan bahas timbangan disini dong, kemaren itu gue ampe beli 2 porsi makan sendiri tuh, hahaha…

  5. Ellyse

    ngilerrr slruppp..untung medan blom ada the harvest hihihi.tar ke jkt mao ah ditraktir ini :p

  6. hunny

    ellyse : boleh… sapa takut?

  7. theeldridge

    Sik asik asik, mgg depan mo ke jakarta neh, ada yg mo traktir Harvest…..^_^

  8. edward

    Huihh. Syedaap bener tuhh.. Koq g ke jkt ga ditraktir ini sih??

  9. hunny

    silvia : loh… kok pada ikutan minta traktir nih…?

    edward : yang sudah berlalu biarlah berlalu, hahaha…

  10. Windy

    Eh, pas bener.. Minggu lalu baru beli harvest neh gw. Tapi cuma beli strawberry & bluberry cheesecake sama chocolate devil yang slice doang. Pagi ini baru makan choc devil. Semuanya mantab :))

    Jadi deh Jac ultah pake cake ini, hehe.. Btw, operanya enak juga yah? Belum pernah nyobain neh…

  11. hunny

    windy : pas banget dong, chocolate devilnya emang gak ada matinya ya.. opera harvest lebih enak dibanding dapur coklat kalo menurut gue.

    jadi gue dapet kiriman lagi dong pas jac b’day…

  12. Ferlin

    emang kalo ngiler bakal ada kiriman?
    gua nungguin izzi pizza aja ga nyampe2, masa skrg kudu ditambah nungguin harvest lagi?

    sampai kapan kau gantung…

  13. hunny

    ferlin : comment yang ini diskip aja deh ya, hawa2nya masih gak enak sejak kejadian izzi nih, hohoho… peace…

Leave a Reply

