gara-gara promo

Sebenernya bulan ini gue udah bertekad mau nyekolahin kevin ke TT gara2 ada promo free enrollment fee plus promo dari BCA, kan lumayan ya boo..

Dari awal bulan tekadnya udah bulet banget tuh, hasil bincang2 dengan hubby diputuskan ok bulan ini kita daftar dulu paling baru masuknya di awal desember.

Tadinya mau ikut trial lagi di TT cuma nyari2 waktu gak sempet mulu kalo sabtu minggu, sempet kepikiran mau trial di gymboree juga mau bandingin aja sama TT. Cuma lagi2 gak sempet. Yang rencananya sabtu ini mau trial di Gymboree lagi2 gagal. Hehehe…
Balik lagi ke rencana, tadinya hari ini gue mau daftarin kevin ke TT yang di TA. Sekalian mo ambil titipan ke bu vera. Janjian sekitar jam 10-an, gue sengaja dateng pagian sekalian mau liat kelasnya dulu. Soalnya kan gue mo ambil kelas antara sabtu jam 9 ato minggu jam 9.30. Mo liat2 situasi dulu ceritanya.
Sampe sana jam 10 kurang, dari jauh gue liat di depan TT kok banyak bener bertengger stroller ya.. wah, kayaknya rame nih feeling gue. Begitu gue intip bener aja, kok rame bener ya kelasnya. Kalo gue itung2 mungkin sekitar 15 anak lebih blm lagi pendampingnya, duh kok kaenya crowded banget ya, gak konsen gitu kelasnya.
Sambil liat gue jadi sambil mikir2 juga deh, jadi gak ya gue masukin kevin kesana. Soalnya kan kalo pake BCA kudu bayar 6 bulan sekaligus, kalo ditengah2 gue berubah pikiran mateng deh gue. Padahal sebelom jalan ke TA tekad gue udah buledddd banget, sampe gue sms hubby yakinin kalo kevin mau gue daftarin sekarang ya.. n hubby bilang ok.
Lah, kok… malah jadi ragu2 lagi nih.. Gue paling males kalo liat yang rame2 gitu deh, jadi gak enak gimana gitu.
Selesai kelasnya ketemu sama bu vera, felice n daddynya felice. Setelah ambil titipan langsung gue tanya, emang biasa kelasnya gini rame ya? Dan bu ver jawab biasanya enggak, paling gak nyampe 10 anak cuma udah 3 minggu ini kelasnya jadi rame terus.
Kemungkinan besar si gara2 promo itu ya, makanya para orangtua berbondong2 menyekolahkan anaknya di TT, mumpung ada promo.
Walah, gak nyangka yang tadinya udah serius n yakin mau masukin kevin disana malah jadi mikir2 lagi deh kalo situasinya kaya gitu. Masih ada 1 hari lagi untuk mikir kok, promonya kan ampe tanggal 30, ya kan?
Dari sini sempet liat2 pameran sekolah2 pre school dibawah, liat2 brosur yang dikasih n tanya2 biaya sekolah, booo… mahal aja ya… ampe pusiang gue liatnya, baru pre school doang gitu loh, kayanya sama dengan biaya masuk kuliah gue dulu deh, huhuhu… kudu kerja keras lagi nih, gak boleh boros2 demi masa depan anak…😦

4 Comments

Filed under Kevin, my life

4 responses to “gara-gara promo

  1. FeN

    Iya gila2an deh yah Hun skrg byr sklh.. Pdhl sklh jg tambah byk, tapi jg tetep mahal aja..
    Moga2 nanti ada kebijaksaan baru ga boleh mahal2 yah biar rata deh byrnya. Hahaha..
    Komunis dong nanti jadinya ;p

  2. hunny

    fen : bener banget fen, sekarang sekolah dah mahaaal banget. rasa2nya gue kuliah aja gak gini mahal deh.. jadi ngerasain kalo dulu bokap nyokap juga ngeluh uang sekolah mahal ye..

  3. mamana clo

    gw juga kemaren liat pameran yang di TA tapi ga banyak yang bisa dilirik soalnya jauh-jauh tempatnya…
    Nanti ada pameran pendidikan lagi di JCC wiken ini.. yukk, liat-liat kesana kayanya lebih seruu..

  4. hunny

    mamana clo : situ kan di utara kalo sini kan di barat, jadi kalo liat2 di ta ya jauh…

    o ya, ada pameran ya? kudu dateng tuh kalo gitu.. clo jadi sekul dimana nih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s