akhirnya datang juga

Cihuiii… akhirnya dateng juga tuh pesenan baju2 gue di bu ellyse. Sebenernya gak banyak2 banget sih, “cuma” 2 stel, abis naksir niesen yang ijo (salah deng biru kata bu ellyse) cuma dah abis. Trus naksir ck yang kuning jaketnya dah abis juga. Gue tau si sapa yang beli tuh barang…

Barangnya nyampe kamis siang, malemnya langsung gue cobain ke kevin pas mau bobo jadi sekalian dipakein diapers dulu biar gak dipipisin. Seneng bener tuh anak dicobain baju, disangkanya mau diajak lau2 kali…

Dan ini penampakan kevin beserta baju barunya :


baju yang ini udah bisa langsung pake, udah pas di kevin
*kevin lagi show di depan laumanya*


baju yang kedua, celananya masih kegedean

Baru bisa posting sekarang gara2 listrik di kantor mati dari hari kamis siang ampe hari jumat juga masih belom nyala2. 2 hari itu jadinya gak bisa kerja samsek deh, mana panas pula. Padahal kan gue udah gak sabar mau

13 Comments

Filed under Uncategorized

13 responses to “akhirnya datang juga

  1. ferlin

    siapa tuh? siapa tuh yg beli?
    ga sopan banget yah…

    gua yakin orangnya pasti cantik deh.
    mendingan lu kirimin izzi pizza aja han….

  2. Shanni

    wih Kevin keren deh🙂

  3. Lina

    wow… Kevin ganteng lho… bajunya keren2 nih !

  4. hunny

    ferlin : emang tuh, sapa si tu orang? masihhh ya, teteup izzi pizza…

    fer, ternyata selera lu sama gue ya mirip2 lah ya, jadi ntar gue gak usah kuatir, kado ultah kevin dari lu pasti gue suka, wkwkwk…

    shanni & lina : kevinnya kan yang keren?

  5. Clo

    wowww… ternyata ada kasus lain selain ‘pelanggan bawel’ ya..

    kasus ‘perebutan baju’ diantara 2 mommies.. dan pemenangnya?

  6. Ariany

    wkwkwkwkw….
    ampun deh si hanny & ferlin… menunjukkan rasa 'tatihtayang'nya kok kek gini huehehhe…🙂

    btw.. izzi pizza pake HSBC masih 51% discount loh…

    *untungnya gua gak maksir baju2 yang dibeli ama 2 ibu2 ini.. kalo bisaaa wahhh…. *

  7. Ferlin

    justru gua rasa elo harus khawatir han, soalnya kalo pas nyari kado dan dapet yg okeh2 bisa2 ga jadi gua kasih trus gua pakein ke kiefe aja dong?

    @mamana clo: malaikat juga tahu, aku dong ah juaranya…

    @ariany: iya dong bu, ini kita ga lagi marahan koq, lagi sayang2an.
    daripada nunjukin pake cara yg laen, tar disangka disangka lagi, hiiiii…

  8. hunny

    clo : gak gitu kok, gue kan cinta damai…😀

    ariany : he eh, ini ungkapan sayang ala kita koq, mau ikut sayang2an juga gak?

    ferlin : loh, nanti gue tinggal pesen ke bu ellyse aja kan buat kadonya kevin?

    ntar tagihannya aja yang gue kasih ke elu, jadi kan kiefe gak bisa nyoba2 dulu, weee… hahaha…

  9. Ellyse

    kok jd ferlin yg ngebalas komen2 di sini ya?hihihi..oia fotonya uda gua copy tar gua masukin mp de,kl uda edit (cuman mao pake tulisan doank siy hehe) thx looo

  10. hunny

    ellyse : ah, sudah biasa, ya kan fer?

    ok deh, thank’s juga baju2nya ya bu, kapan ada pre-order lagi kali ini gue gak mau kalah ah..😦

  11. mamana felice

    cepetan lo minta cash back sekarang, han…

    buruaaan….

    cuman dalam masa promosi looh…

    kevin tambah keren aja niiih….

  12. Ferie, Riana & Cyndie

    Kereenn…
    Hun, gw paling suka liat yg Kevin lg pake kaos dimasukin ke dalem itu. Kece dia di situ hahha…apalagi tambah jaket.
    Duh…anak2 ini kalo pake baju model dewasa kok jd bener2 kaya dah dewasa gitu ya hahaha.

  13. hunny

    mamana felice : bu ellyse… yuhuuu…

    jadi udah menentukan pilihannya nih felice?

    riana : kerennn khan??? sapa dulu dong supliernya… *ehm.. bu ellyse, tolong dicatet ya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s