izzi pizza & "ariel ?"

Berawal dari info bu ferlin via ym yang isinya :

F : hanny, izzi disc 90% hari ini
F : eh 19-21 dink
H : pake apa?
F : cuma tunjukin logo indosat di hp tuh
H : yakin???
F : untuk crunchmenu
Gue si pernah denger kalo izzi pizza kemaren ini ada promo discount 75%, tapi belom sempet beli waktu itu. Sebenernya gue gak gitu suka thin pizza macem izzi, soalnya alot2 gimana gitu rasanya, beda sama pizza hut.
Berhubung discountnya menggoda hati bayangin ampe 90% dan gue cek di kompas ternyata emang bener (bukan maksud gak percaya sama omongan bu ferlin lo..) ya boleh lah dibeli.
Sebenernya kemaren malem itu gue juga udah makan malem, udah tinggal santai2 n bermain bersama anakku deh ceritanya. Sekitar jam 8 malem, abis baca koran n liat iklan izzi itu baru kepikiran mau kesana. Tanya hubby mau makan gak, hubby bilang kalo beneran 90% dia mau.
Akhirnya gue ke izzi yang di kebon jeruk. Lirik2 dari luar gak terlalu rame2 banget. Waktu itu udah mulai gerimis sih.
Rencananya mau makan disana aja tapi nanya mas2 yang jaganya ternyata bisa delivery n take away (bukan maksud gak percaya sama omongan bu ferlin juga yang katanya bisa delivery lo..). Ya sudah, mending take away aja biar gak usah pesen minum disana, pelit.com…
Kalo delivery ato take away min ordernya 500.000, ya bisa lah.. harga 1 pizza aja udah sekitar 100 rb an, spaghetti plus fettuccini juga harganya segituan juga.
So, kemaren itu kita pesen :
2 Beef ‘n Izzi (regular) extra mozarella
1 Izzi Classico (regular) extra mozarella
1 Clive Special (regular) extra mozarella
1 Fettucine Con I Funghi
1 Spaghetti Bolognese
1 Lasagne Bolognese
Totalnya cuma, ini beneran loh cuma Rp 86.688 sahaja… buat itu semua, puasss dong yaa…
Abis itu tinggal nunggu pesenannya deh… yang pastinya lama… soalnya banyak yang take away juga.
Sambil nunggu gue ngeliatin kevin yang lagi main2 dengan seorang “girl”, lucu banget deh. Si girl ini mungkin umurnya udah sekitar 4-5 tahunan kalo menurut perkiraan gue. Si kevin sibuk bilang apaaaa.. apaaaa.. sambil nunjuk2 gambar dibajunya si girl itu. Dan si girl sibuk balesin kevin dengan “mickey mouse…” “mickey mouse…” hahaha… sampe si girl itu bilang “ini mickey mouse… uda ah cape…”
Gue perhatiin kok rasanya gue kenal ya muka2 si girl ini. Matanya agak2 sipit, rambutnya model rambut dora, kok mirip siapa ya…
Gue nanya ke asih, namanya si girl siapa, trus si asih bilang “ariel”
Jrengggg…. ariel-lina kah? gue mulai nengok kanan nengok kiri. Si ariel ini lagi ditemenin sama “grandpa”nya. Kayaknya si sama keluarganya juga, duduknya itu pas disebelah gue.
Abis apaaa apaaa seputar mickey mouse, kevin mulai touching2 n hugging2 si “ariel” ini.. Trus si “ariel” ini kemana diikutin terus sama kevin, sampe “ariel”nya mulai bete kali ya…
Duh, beneran ganjen deh ini anak, hm.. naluri lelaki kali ya, hahaha… pinter nak, kamu milihnya yang cantik… Sempet gue foto si cuma pake hp jadi agak2 gelap, sayang gak bawa camera..
kevin & “ariel” …so sweet…
Pertanyaannya, ini beneran ariel-lina kah? Soale gue gak inget face nya bu lina, hehe… maap ya bu…
Gak berapa lama pesenan gue jadi juga, 4 kotak pizza plus 3 kotak lainnya.
Yang 2 kotak gue kasih ke mertua gue. Sedangkan kotak2 lainnya sebagian udah ludes kemaren malem, dan sebagian lagi jadi menu makan pagi gue, hehehe…

15 Comments

Filed under Kevin, my life

15 responses to “izzi pizza & "ariel ?"

  1. mamana clo

    waktu izzi 75% hubby ngotot pengen beli karena dia emang doyan pizza,
    sekarang 90% apalagi..

  2. Ferlin

    jadi gitu ya han…
    gitu yaaaaa…
    gua ingetin! huh!!

    kalo dari tampak jauh sih keliatannya bukan Ariel cicinya Darren ya…
    kayanya rambutnya lbh pendek.

    *kali loh, lagian kenapa ga close up sih fotonya? :D*

  3. hunny

    mamana clo : ayo ayo beli, gak rugi kok segitu banyak gak nyampe cepekceng.

    ferlin : pan udah gue bilang bukan maksud gue gak percaya sama lo, haha..

    ye.. malu dong bu.. itu aja motonya nyuri2, abis tempatnya gelap jadi kudu pake flash.

  4. Ariany

    yah.. gak keliatan han…
    di cross check ama Lina gih sana hehehehe…😀

    gile ya loe & hubby.. sempet2 nya kluar lagi buat si IZZI pizza hahahaha.. padahal dah malem gitu.. bener2 top deh kalo buat jalan ..😀

  5. mamana felice

    wadduuuh… bikin nepsong aja neh..
    gua juga rada gak percaya waktu ferlin bilang diskon 90%. jadi gua biasa2 aja sih waktu itu.
    tapiii… karna lo yang cerita, gua percaya wakakaka…

    *peace, buFer :p*

    nti malem kesana aah… mumpung tadi masak cuman sampe lunch aja hehehe….

  6. Windy

    Waaah, diskon 90%😀
    Jatohnya jadi muraah yaa.. Bisa nyetok, masukin kulkas. Kalau mau makan tinggal di – oven :))

    Good info neh, hehe..

  7. Ferie, Riana & Cyndie

    wah kalo bener berarti ‘kopi darat’ deh ariel dan kevin ya hahahaha

  8. Lina

    Han…….. kok bisa ya kita ketemu tapi ga slaing kenal….ternyata itu kemaren elo toh…

    Itu beneran Ariel kok… tapi gw kaga ngeh waktu di mobil gw tanya siapa nama dede tadi, trus Ariel jawab namanya Kevin…

    Tadinya waktu lagi minta bon, gw udah mau bilangin itungnya ati2 secara sebelonnya banyak yang complain… tapi gw malu, ntar gw ditanya lagi “sapa lo?” hahahaa….

    Abis lo jarang pasang poto seh.. jadi gw ga ngenalin… hiks… padahal bisa minta traktir..(*Maburrrrr)

  9. Ellyse

    kayanya ariel-lina baru 2t ++ ya kl ga salah? ;p

  10. Ariany

    hoho… berarti bener tuh yang ketemuan si ariel… ayo ayo kopdaran lagi deehh..😀

  11. hunny

    ariany : kalo masalah makanan mah laki gue paling cepet dah…

    mamana felice : silakan… btw, ayo coba lagi bu, kemaren kan udah abis jumat dicoba lagi..

    windy : ayo… buruan sebelom keabisan

    riana : ketemuan tapi 2-2nya gak “ngeh”, hahaha…

    lina : tuuuhhh kan, bener kan itu arielnya lina, hahaha… makanya kok muka2nya familiar gitu..

    bener lin, kemaren juga masnya sempet salah itung, untung gue itung ulang, udah disc 90% masih aza gak mau rugi, hehehe…

    btw, u yg pake baju putih apa merah lin? (*teteup…)

    ellyse : ternyata itu beneran arielnya si lina pel..

    ariany : heeh.. iya, ayo2 kopdarnya di jakarta aja bu…

  12. Ferlin

    gua ingetin ya kalian semuaaaa, gua ingetinnnn!! *nunjuk2 hanny & vera*

    coba aja besok2 ada promo menarik lagi, coba aja…masih gua kasih tau kalian gak, coba ajaaaaa..

  13. hunny

    ferlin : nayu.. nayu.. mamana kip jadi marah loo…

    gimana ni ver? kita sogok pizzanya izzi aja kali ya, kekeke…

  14. Ariany

    deuu.. serem ferlin marah… kekekekekke…..:D

  15. Ellyse

    haha baru mampir ke blog lina,baru sadar ternyata ariel da 4t++ hihihi…ketauan donk nyuri2 moto nya ;p

Leave a Reply

