cerita weekend : 15-16 Nov 2008

Sabtu ini emang udah direncanain mau liat pameran Indocomtech di JCC. Hubby udah bilang dia mau liat notebook jadi kudu kesini.

So, pagi2 kita jalan deh ke senayan dengan rencana mau ke pameran. Tapi begitu nyampe depan Mulia yang mau masuk aja udah ngantrinya puanjang bener. Sempet muter yang di depan taman ria itu pikiran gak gitu macet ya, ehhh gak taunya malah lebih ngantri lagi.
Padahal itu baru jam 11 loh, kan belom siang2 banget dong.

Akhirnya gak jadi ke pameran deh, trus gue bilang hubby ke GI aja yuk, soalnya kan ibu2 yang laen berencana kesini juga cuma gue gak tau jam berapanya.

Sampe GI seperti biasa muter sana muter sini, kali ini gak sempet liat fountain shownya..
Hari ini GI sepiiii banget, padahal udah ampir jam 12an cuma masih kosong banget keliatannya.

Jadi inget janji sama ibu2 deh, pada ketemuan jam berapa ya?
Hasil sms-an sama bu ferlin, ternyata belio gak ke GI karena udah di puncak, doh enaknya bu…
Kalo bu len katanya mau ke dokter. Tinggal bu fie nih, ternyata bu fie bilang bisanya sekitar jam 3/4an ke GI nya.

Yah, akhirnya cari2 makan sendiri deh. Kita makan mie tarik leiker seperti biasanya yang rasa kari, hm.. yummy… udah lama gak makan mie leiker ini porsinya tetep ajah buanyak untuk porsi cewe, dan kali ini gue babat habis, hahaha… laper bu…

Abis makan hubby ngajakin ke Indocomtech lagi, halah… masih penasaran ya? Ya sud, emang gue juga mau liat2 juga sih.

Gak lama bu fie sms bilang kalo lagi otw ke GI, sedangkan gue udah keluar parkiran, akhirnya gak jadi ketemuan lagi deh.. sorry ya bu, gak bisa nemenin dikau…

Kali ini ke JCC nya lewat pintu masuk yang di depan PS, tetep aja ngantrinya panjang bener. Dari depan PS sampe ke tempat parkiran JCCnya sendiri aja kurang lebih nyampe 1 jam lebih. Kevin udah sampe makan trus ketiduran pula. Begitu nyampe di depan JCCnya gue liat2 kok rame banget ya, kasian deh kaenya kalo ngajak kevin kesini. Selaen dia gak ngerti kok rasa2nya gak nyaman ya, mana berisik n panas pastinya.

So, diputuskan untuk nganter kevin pulang dulu, abis itu baru balik kesini lagi. Sigh, udah antri lama & panjang akhirnya harus keluar lagi deh, bener2 deh ini pameran.

Sampe rumah udah jam 3.30, gantiin baju kevin bentar trus beres2 barangnya kevin trus gue jalan ke JCC LAGI! Kali ini gue yang gantian nyetir, hubby pegel katanya daritadi macet2 terus.

Nyampe JCC n dapet parkiran udah jam 5an. Begitu masuk bener aja di dalem itu ruame banget, untung kevin gak diajak kesini kalo gak liat2nya juga jadi gak konsen deh.

Muter sana muter sini, bingung milih yang mana, kok jadi kaya lagu?
Akhirnya jadi beli barang disana, baru DP si, abis gak prepare mau langsung beli. Rencananya nanti barangnya baru diambil di showroom aja.

Abis dari Indocomtech gue sempet mampir ke pameran buku si sebelahnya, dapet beberapa (ehm, 7 buku tepatnya) buku2 masakan keluaran periplus, lumayan lo.. cuma @9.500, ada lagi 1 buku makanan anak yang tadinya 40.500 jadi cuma 5.000 saja gara2 bukunya udah lecek sahaja.

Lumayan lah, kali ini bisa dapet buku2 resep yang murah walo kakiku rasanya udah mau keram, pegeeeeelllll sekaleee…

Sampe rumah hubby liat2 brosurnya lagi ternyata ada yang kurang sreg katanya sama barang yang tadi dibeli. Jadi besok mau kesana lagi n mau upgrade barangnya sekalian bayar aja.

Jadilah di hari Minggu pagi2 itu gue balik lagi ke Indocomtech. Bayangin jam 9.30 gue udah jalan dari rumah trus sampe disana yang mau masuk masih ngantri juga, booo…

Sampe di boothnya minta upgrade barang, trus abis itu bayar2an (sedih deh keluar duit banyak nih). Abis itu masih nunggu install lagi.

Udah sempet ditelponin sama kokonya hubby soalnya udah janji mau makan di everfresh dalam rangka ultah istrinya.

Sekitar jam 12.15 kelar juga tuh, langsung cabut ke everfresh yang di pejompongan. Sampe sana udah pada selesai makan, untung aja ditinggalin sayurnya, hahaha… Kokonya hubby juga sampe bilang, baru aja mau dibungkus, weee…

Hari ini libur ke rumah nyokap gue, soale nyokap gue mau ke rumah sodara, jauhh jadi gue males ikut.

Pulang dari everfresh kita pergi ke TA deh, dalam rangka nyari sepatu tertutup buat di kantor gue biar gak di-DENDA hari senin, huh…

Keliling2 Metro (mau ngabisin voucher 500 rb hasil beli barang di Indocomtech) gak dapet sepatu yang cocok, akhirnya nyoba ke Parisian gak ada yang sreg juga, modelnya tinggi2 plus runcing2 gitu depannya, cewek sekaleeee… gak la yau…
Nyari ke C&K nomernya gak pas, ah.. males dah, udah kepikiran besok ke kantor mau pake sepatu keds aja deh.

Eh, kemaren lewat Tumble Tots nya TA ternyata lagi ada promo ya..
Selama bulan November ini free enrollment fee yang sebesar 200 rb nya itu. Wah lumayan tuh, apalagi kalo bayar uang skulnya pake BCA CC juga lagi promo bayar 5 bulan gratis 1 bulan lagi, jadi kalo diitung2 sebulan “cuma” 250 rb dong. Eng ing eng… terbersit lagi keinginanku yang lama untuk menyekolahkan kevin, cieee ileee bahasanya…

Pulang dari TA mampir ke Citraland bentar, penasaran mau liat2 sepatu di Matahari. Dapet juga sepatu flat shoes gitu, gak ada yang warna coklat akhirnya beli yang abu2 tua, gpp deh yang penting enak dipakenya n mumer cuma buat di kantor ini ngapain beli yang mahal… huh…

Abis itu pulang deh ke rumah, berakhir juga deh weekend kali ini…

12 Comments

Filed under jalan2, Kevin, my life, weekend

12 responses to “cerita weekend : 15-16 Nov 2008

  1. mamana clo

    Kalo temen gw pergi ke pameran di JCC biarpun rame ga pernah susah cari parkir soalnya begitu mau masuk lobby dia sodorin noban ke tukang parkir langsung dibukain jalan ke tempat parkiran khusus yg deket lobby hehheee..

  2. hunny

    mamana clo : cari parkirnya si gak susah2 banget, cuma ngantri n macetnya itu loooooo…..

  3. mamana felice

    untuuung gua gak jadi ke indosomtech hehehe….

    ayo dong, daptarin ke TT biar barengan felice. dapet DVD gratis pula seharga 100rb. yuk yuk yuuksss….

  4. hunny

    mamana felice : eh iya, bener tuh lupa gue..
    rencananya si gitu ver, cuma gak ada kelas yang siangan dikit ya?
    paling minggu jam 9.30

  5. mamipapa

    wah…gile degh rekor amat ke tuh pameran sampe bolak balik gitu😀 salut deh buat loe!!!

  6. ferlin

    ceileeee, koleksi buku masak nih jeee, cuit cuiiittt…

  7. lenny

    kalo da masak tar di posting jg yaa kayak bu ver n jgn lupa ya resepnya jg hahaha

  8. hunny

    mamipapa : hebat yah? itu mah kurang kerjaan aja kale..

    ferlin : koleksi doang fer, kalo buatnya si ntar2an dulu..
    gue emang demen liat2 masakan, cuma gak demen masaknya :p

    lenny : wah len, kalo itu si gak dalam waktu dekat… jadi jangan terlalu berharap, hahaha…

  9. Ariany

    iya nih tiap wiken sibuk banget.. gua aja yang baca sampe cape deh rasanya kekeke..😛
    ternyata lu & hubby doyan banget jalan ya han.. kalo hubby gua jangan harap deh hehehhe…

  10. hunny

    ariany : hubby udah gue latih sejak jaman pacaran dulu, kekeke…
    ya itung2 ini olahraga lah, pan gue kaga ada olahraganya, hehe..

  11. Ferie, Riana & Cyndie

    Duh Hun, paling males emang ya pake sepatu ketutup hehe..peraturan baru perusahaan ya?

  12. hunny

    riana : he eh, peraturan baru nih, males emang..

Leave a Reply

