cerita di hari jumat

Jumat kemaren jadi juga tuh ketemuan sama ibu2 bloggers yang laen.
Rencana ketemuannya di Eat&eat – MKG5 jam 7 malem.

Kalo gue si bisa2 aja, soalnya tiap jumat juga gue suka nongkrong di daerah gading bareng temen kantor gue.

Tapi jumat kemaren itu ampir gue gak bisa dateng soalnya last minute menjelang jam 5 disuruh ini itu sama si boss. Sempet bilang ke bu len kalo mungkin gak bisa dateng, cuma gue usahain deh. Gak enak juga sm bu fie yang udah jauh2 dateng.

Btw, gue sempet heran si, padahal gue baru ber-hai hai ria dengan bu fie ini pas bu len ngajakin conference kemaren itu, ya cuma beberapa hari menjelang “the day” nya dah, cuma kok kesannya kaya udah kenal lamaaa gitu.

Akhirnya sekitar jam 6 sore gue cabut deh dari kantor lagian juga di kantor udah pada pulang semua mau ngapain juga lembur, ih…

Sekitar jam 7an gue nyampe di gading, perginya bareng temen kantor gue juga sih. Muter2 bentar trus langsung ke eat&eat deh sambil muter2 nyari makanan yang enak.

Lagi muter2 kok gue liat ada sepasang suami istri plus anaknya yang lagi di stroller, gue liat2 kok mukanya kaya kenal ya sama anaknya.

Dengan malu2 gue tanya aja “Edward ya?” trus di mommy bilang “Iya”
Duh, untung bener, kalo gak malu2in deh gue. Beneran deh, gue gak kenal muka2 yang mau ketemuan disini. Untung siangnya sempet main2 ke blognya Edward jadi kenal muka2 Edward yang abis dipotong rambutnya, hehe…

Abis say hai-hai bentar gue nyari maem dulu, bu fie sempet nanya makanan yang enak disini apa, cuma gue juga baru sekali ini kemari jadi gak tau juga, hehe… Kesininya sih sering, cuma belom pernah makan di eat&eat ini.

Muter2, keliling2 akhirnya nemu makanan yang dipengenin (hasil liat2 makanan orang), akhirnya dapet standnya “Bakso Akiau”, mie campur daging2 plus baso gitu harganya 30.000. Hm… disini emang lebih mahal nih harganya dibanding di food court.

Bu len belom dateng2 nih, masih nungguin aaron dulu katanya. Gue beneran gak tau siapa aja yang dateng n mukanya kaya gimana, hihi..

Ya sud, akhirnya gue makan sama temen2 gue dulu deh. Lagi ngobrol ngalor ngidul bu len telpon katanya disuruh ketempat mereka dulu soalnya bu maryna udah mo balik.

Akhirnya gue ketemuan deh sama bu maryna, ibu ini kurussss banget ya, hiks… Dea-nya lagi not in the mood gara2 ngantuk jadi gak berapa lama mereka balik deh.

Tinggal gue, bu len n bu fie deh. Mereka si masing2 beserta family cuma gue doang yang single fighter, hahaha…

Edward ternyata tinggi banget ya, kevin kaenya kalah deh. Trus rambutnya tebel n hitam banget..
Kalo Aaron facenya bener2 mirip daddynya (sorry loh bu len), hahaha…

Sekitar jam 9an akhirnya gue balik deh, rencananya si besok mau ketemuan lagi di GI cuma gue sih belom bilang iya banget.

O ya, kali ini juga no picture😦 kenapa ya kalo giliran gue ada gak ada foto2nya, hiks.. hikss..

2 Comments

Filed under jalan2, my life

2 responses to “cerita di hari jumat

  1. maryna

    sorry yah ga bisa lama Hun. Nxtm ketemu lagi yah bawa Kevin..mau liat nih gw. Siapa tau terjadi love at first sight dgn Dea hehehe..

  2. hunny

    maryna : gpp kok. Ok2, next time kita janjian lagi.

    love at first sight? *lirik kiri lirik kanan, takut ketauan mommynya kip*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s