kevin this week

– Sejak dilarang dibawa jalan2 kalo sore tidurnya kembali normal.
Malah tidurnya pules bener, jarang gelisah nyari empeng. Sebelum tidur gue doain dulu sih, plus ditaro “jimat” berupa bangle n rosario dibawah bantalnya.

– Hari senin kemaren sempet meler dari pagi sampe malem tapi besoknya udah biasa lagi. Puji Tuhan deh, gue udah takut aja kalo kena batpil.

– Gue : Sih, hari ini kevin makannya gimana?
Asih : cepet kok, hari ini makan terus nih..
Gue : makan buah kan?
Asih : iya, makan buah 2x
Kevin : buah… buah..
Gue : ???…
Yeayy… nambah lagi kosakatanya : buah, yippi…

– Benjol untuk yang keempat kalinya, sigh…
Semua benjol punya history-nya masing2 dengan orang2 yang berbeda juga.

Benjol pertama : ini benjol yang terparah sekaligus ngagetin karena baru pertama kalinya. Saat ini kevin baru bisa jalan jadi jalannya masih oleng2 gitu. Kejadiannya di rumah nyokap pas nyokap yang lagi jagain. Benjolnya gara2 jalan oleng trus jatoh kena kaki meja. Kalo inget kejadian ini hati gue masih berasa ‘nyes’ gitu..

Benjol kedua : di rumah gue. Kejadiannya : kevin lagi merangkak trus kepeleset air liurnya sendiri, jadi kepalanya mendarat dengan mulus di lantai. Yang lagi jagain : suster vero.

Benjol ketiga : di rumah gue. Kejadiannya : lagi jalan kehilangan keseimbangan, jadi (lagi2) kena kaki meja, cuma gak parah2 banget. Yang lagi jagain : gue

Benjol keempat : di rumah gue. Kejadiannya : hubby lagi bikin susu trus gak lama kevin terjun bebas dari ranjang ke sofa bed n akhirnya ke lantai😦 Sekarang kalo mau terjun udah pake lari dan bener2 lompat ke sofa bed, kalo gak dijaga ya hasilnya gini ini, kepalanya yang mendarat duluan. Gak ada lagi lompat pelan2 kaya sebelumnya.
Yang lagi jagain : hubby.

– Lagi happy berat, seneng ngakak2, ih… seneng banget kalo ngeliat kevin lagi kaya gini. Nice boy…

2 Comments

Filed under Kevin

2 responses to “kevin this week

  1. Ferlin

    emang happy banget kalo liat anak lagi happy yaa..

    asik, kevin dah mulai picking up words juga nih, bentar lg bawel mamanya gantian cerita deh celetukan2 bawelnya kevin😀

  2. hunny

    ferlin : belom beo kaya kiefe banget2 kok.. gak papa deh, dikit2 aja juga gue udah happy🙂

Leave a Reply

