2nd movie

Ada yang lupa diposting…

Dua minggu yang lalu kan berencana nonton laskar pelangi sama bokap nyokap gak kesampean. Nah, Sabtu kemaren kita jalan2 ke puri indah mall, iseng2 liat bioskopnya laskar pelangi adanya jam berapa.

Nyampe disana udah jam 12 lebih. Yang ngantri lumayan panjang, kebanyakan si pada ngantrinya quantum of solace. Antara jadi n gak jadi akhirnya ngantri beneran deh sambil liat sikon si boy. Ngantrinya gantian kalo gue yang ngantri hubby yang bantu liatin kevin, ngajak si asih juga si.

Setelah sejam ngantri akhirnya dapet tiket yang jam 14.30 tadinya sempet bingung mau nonton laskar pelangi ato HSM3 cuma diputuskan laskar pelangi aja deh. Eh, ternyata disini umur 4 tahun baru dihitung 1 tiket ya, percuma dong gue ajak si asih kalo gitu tetep lebih 1 tiket. Gue kirain kevin dah diitung 1 tiket, kalo di artha kan gitu tuh. Ya gpp deh, biar dia seneng😀

Abis bayar kita makan dulu di foodcourt, gue n hubby makan duluan sementara asih nyuapin kevin. Kelar gue makan gantian si asih yang makan, gue yang nyuapin kevin.

Gue sempet mikir sih, ini aja udah jam 2an kevin belom tidur, bisa2 ntar di bioskop dia tidur lagi nih. Gpp deh, gue jadi bisa nonton dengan tenang, hehehe…

Selesai makan sempet muter2 kebawah sebentar. Muka2nya kevin udah ngantuk jadi gue gendong pake gendongan. Gak lama tidur deh…

Di dalem kevin gue selimutin pake gendongannya biar anget. Heran deh, ada suara kenceng2 gitu juga dia gak bangun tuh. Kebo juga nih…

Kira2 sejaman filmnya dah mulai, mulai deh bunyi kresek2 tanda2 si boy kebangun. Gue diemin dulu takutnya dia kaget, jadi cuma gue kasih empengnya lagi. Gue lirik posisinya sih masih tiduran tapi matanya ke arah layar tanpa kedip, diemmmm aja. Kirain mau tidur lagi, gak taunya matanya masih melek aja tuh, malah tambah lebar.

Gak berapa lama lagi mulai deh ngoceh, apaaa… apaaa… trus minta pindah ke papinya. Sempet gue kasih biscuit juga.

Pas lagi ada adegan tepuk tangan kevin ikutan tepuk2 tangan sambil cengar cengir, lucu deh..

Udah gitu udah gak bisa diem lagi, ntar pindah ke gue ntar pindah ke papinya.

Tapi overall masih gak terlalu nyusahin kok (ketolong sama tidurnya, hehehe…) selama bawa makanan2 n susu sih masih mau diem. Yang penting kalo filmnya itu menarik buat kevin seperti ada yang lucu2 ato ada nyanyi2nya dia mau diem, kalo filmnya lagi gak menarik misalnya ngobrol2 doang baru gak konsen ke layarnya.


6 Comments

Filed under jalan2, Kevin, nonton

6 responses to “2nd movie

  1. Lina

    bagus ya Laskar Pelangi ? kemaren juga mau ajak Ariel nonton di puri, tapi berhubung dia les jadi ga jadi. Kalo di Puri juga Ariel ga bayar tiket gw pangku aja supaya hemat, hahaha…. duitnya bisa buat beli popcorn (pelit.com)

  2. hunny

    lina : kalo menurut gue si so-so aja ya… bagus amat enggak jelek juga enggak, masih bagusan aac sih.
    gue gak tau kalo kevin gratis, di artha diatas setahun udah bayar soale, ya untungnya pake bca cc jadi buy 1 get 2 deh🙂

  3. mamana felice

    gua nonton di TA juga beli 2 doang. Felcie dipangku. karna buy 1 get 2, jadi cuman 35rb berdua hehehe….
    murmerr…

    Kevin gak diajak nonton quantum?
    wkwkwk….

  4. Limmy Mama Dhika

    wuah hebat kevin udah bisa diajak nonton bioskop. kalah deh si dhika.
    sampe skrg gue masih belum berani bawa dia ke bioskop. karna itu anak takut gelap dan aktif bgt ga bisa diem.

  5. hunny

    mamana felice : TA juga 4th keatas baru bayar ya? boleh boleh..

    gue mau kasih contoh ke kevin biar rajin sekolah makanya nontonya laskar pelangi, kalo nontonnya quantum mah rajinnya koleksi cewe atuh..

    limmy : ini juga coba2 si, udah prepare kalo emang gak bisa diem bgt ya walk out deh..

  6. Ferie, Riana & Cyndie

    Hebat ya kevin dah nonton 2 film bioskop hehe. Blom punya keberanian nih ajak cyndie…takut nti tiba2 minta keluar hahaha.

Leave a Reply

