green noodles


Ini tampilan green noodles alias pocay mie alias mie ijo sukaannya kevin. Biasanya kalo hari sabtu suka bikin mie ini. Gue gak bilang gue yang bikin loh ya..🙂

Mie nya gue beli di ranch market, bulan kemaren sempet kosong terus. Tapi minggu kemaren ditelponin katanya mienya udah ada n uda disimpenin 2 bungkus. Sebungkus aja isinya banyak banget, hm.. bisa buat kira2 12 porsi.

Ciri2 mienya : warnanya ijo, kekeke… , trus mienya alus2 gitu, yummy deh pokoknya. Boleh dicoba buat yang udah punya anak.

Terus masaknya kaya bikin mie ayam biasa aja. Kalo gue si (ehm, sekali lagi gue bilang bukan gue yang buat) dicampur sama daging ayam n jamur. Trus kalo udah jadi ditaburin sama bawang putih goreng yang udah dicincang. Leiker deh pokoknya, apalagi kalo ditambah sambel botol, wuihhh matabbb. Kalo sambel botol gue biasa beli cap pohon cabe, sambelnya gak pake pewarna n pengawet loo…

Silakan dicoba…

7 Comments

Filed under makanan, my life

7 responses to “green noodles

  1. Lina

    Hm…. boleh dicoba neh, secara pencinta mie…. belon pernah nyoba mie ijo…. apa tunggu kiriman lo aja ya…. hihihii

  2. Windy

    Hun, mie ijonya itu dijual dalam bentuk basah atau kering? Kalau basah kan biasa gak tahan disimpen lama yah?

    Jadi pengen ke Ranch Market, udah lama gak kesitu, hehe..

  3. hunny

    lina : ayo ayo dicoba, mau nunggu kiriman ya? sok.. ditunggu atuh..

  4. Ferlin

    itu porsinya kevin segitu?? *shock*

    kalo rasanya sama ama mie biasa trus specialnya apa ya?
    cuma warnanya aja?😀

  5. lenny

    Aaron blm gue kasi mie loh han…umur berapa uda bole ya? kl sekedar nyicip2 pas kita makan mie sih pernah..

  6. hunny

    windy : mie basah, emang biasanya gak tahan lama, cuma sekitar 2 mingguan. makanya kalo sabtu sekali bikin bisa 4-5 porsi.

    ferlin : hihihi… gak lah, paroan ma gue kok, gue 1/3 dia 2/3, hahaha…

    mie ijo itu kan dibuatnya dari sayur2 ijo gitu (katanya), makanya warnanya jadi ijo, gitu kan?

    lenny : kevin udah dari setaon lebih dikit gue coba2in, baru full makan mie beberapa bulan terakhir ini deh, mangnya gak boleh ya?

  7. Ariany

    wah di ranch market sini ada gak ya?

    emang merknya apa han?

    kalo gua kasi mie sih bikinan mertua sepsial gak pake air ki… (air abu buat pengenyal mie)

    kalo mie2 yang lain gua belom pernah nyobain…

    trus sambel cap pohon cabe..? hihi baru tau… taunya sambel cap 2 belibis…. mang ada ya? beli dimana?

Leave a Reply

