*marah*

Gue paling sebel sama orang munafik!

Orang yang pura2 suci, orang yang pura2 rajin ke Gereja, orang yang berlagak baik di depan tapi bobrok di dalem.

Gak usah sok nasihatin orang2 deh, tapi kalo dibalikin & dibilangin balik gak mau terima. Gak perlu lah sok2 suci, percuma…

Gue tau gue punya dosa, mungkin dosa gue banyak, tapi coba ngaca dong… apa lu gak sama kotornya dengan orang2 lain? jangan suka ngomongin orang deh, jangan suka nganggep rendah orang deh.. gue gak suka, catet sekali lagi gue gak suka!!!

Sabarnya orang ada batasnya, kalo emang lu mau orang2 berbuat baik seperti yang lu mau, coba dong kasih contoh ke orang2 juga, jangan cuma manis di mulut aja!!!

Kalo lu terus2an kaya gitu mana ada yang tahan sama lu?

Apa semua omongan lu itu selalu benar dan omongan orang lain itu selalu salah? Please deh, mana ajaran di Kitab Suci yang ada kaya gitu? Apa boleh kaya gitu? Itu namanya egois!!!

Kalo mau orang2 berubah, mulai dong dari diri lu sendiri. Jangan bisanya nasihatin orang, sms in orang tentang Kitab Suci, kalo diri lu sendiri juga gak mencerminkan itu!

Jangan jadi orang munafik deh, gue paling sebel sama orang munafik, tau!!!


11 Comments

Filed under my life

11 responses to “*marah*

  1. Shanni

    duh sabar bu… bukan gw kan ya?? emang kadang banyak orang yang begitu ya, sok nasehatin tapi diri sendiri begitu😦

  2. Ferlin

    atutttt ihhh…

  3. mamipapa

    hehehe.. kok posting elo sama banget yah sama apa yg gw rasain skrg ini…mari kita bersabar bersama🙂

  4. venny

    han, sabar yah…
    jangan marah2 seperti ini
    ayo bernafas pelan2

  5. hunny

    shanni : bukan kok, emang nyebelin tuh orang kaya gitu.

    ferlin : ayo, jangan macem2 ya kamu…😛

    mamipapa : ternyata banyak orang2 muna disekitar kita, *sigh..

    venny : hehhh, lagi sebeeeellll gue ven jadi napasnya gak bisa pelan😛

  6. grace

    Yang g pikir sama ga sama yang lo maksud???
    Sabar – sabaaaarrrrrrr – SA – BAR!

  7. hunny

    grace : yeah, absolutely right ! sapa lagi yang bisa bikin gue kaya gitu?

  8. Ariany

    sapa sih? *kepo mode on* bukan gua kannn…. *ngintip dari balik pintu*

    sabar yaaa… sabar… sekalilagi.. sabar…

    GOOSPHRABAAAAAAA…… *anger mangement*

  9. hunny

    ariany : sapa ya? *celingak celinguk*
    tenang2, hari ini udah mereda kok🙂

  10. lenny

    ternyata bu han bisa jg marah hahahaha

  11. Jenny Chan

    gila… dia marah banget…
    Han.. kalau ada waktu, loe beliin dia kaca gih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s