sok kuat

Lagi seneng jalan sana jalan sini pake bawa2 barang di tangannya.
Kemaren ini sibuk jalan sana sini pake bawa2 bantal sofa di 2 tangannya. Padahal tuh bantal lumayan berat, pake bawa 2 lagi, 1 di tangan kanan 1 di tangan kiri. Kalo diambil bantalnya marah2.
Nah, yang ini waktu di kamar abis becanda2 trus bantal yang biasa buat ganjel kevin (orang2 biasa nyebutnya bantal cinta) jatoh di lantai.
Langsung deh si kevin kepo sok2 kerepotan mau mindahin itu bantal trus sok2 kuat ngangkat2.
Padahal itu 2 bantal sekaligus loh, 1 yang besar n 1 yang kecil. Bantal sama orangnya juga masih gedean bantalnya tuh..🙂

5 Comments

Filed under Kevin

5 responses to “sok kuat

  1. mamana felice

    hehehe… emang ada masanya begitu deh, han… felice juga dulu angkat2 barang gak cuman satu doang begitu,tp skrg udah rada berkurang nih kadarnya hehehe…

    tp tetep seneng masukkin barang2 ke plastik kresek/tas trus di bawa kesana kemari hehhe…

  2. Ferie, Riana & Cyndie

    Hahaha…lucu tuh si Kevin terhuyung2 bawa bantalnya…2 bantal lagi. Mungkin mau nunjukin dia dah ‘gede’ hihihi.

    Bantal nya sama tuh Hun kaya punya cyndie….lucu2 ya sarungnya.

  3. hunny

    mamana felice : kayanya felice niru2 mamanya kalo lagi belanja deh, peace…

    riana : iya, murah meriah plus gambarnya lucu2, makanya gue suka banget

  4. Ferlin

    hahaha, biarpun kewalahan dan keberatan, teteup keukueh yeee..

    gedean dikit bisa bantu2 ngangkat beras dan belanjaan mamanya (yg pastinya banyak itu) dong? *wink wink*

  5. hunny

    ferlin : tau aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s