dijilat "aa"

Pernah gak denger istilah yang namanya “dijilat setan?”

Nah, kemaren pulang kantor maid gue ngasih tau kalo telinga kevin yang kiri kok item2 ya gak bisa ilang katanya.

Gue langsung liat telinganya kevin, emang gue liat sekilas warnanya kaya abis kena tinta spidol jadi antara hitam keunguan gitu. Gue gosok2 pelan gak ilang2. Tapi gue perhatiin lagi kok ini kayanya bukan kena tinta ya. Ini mah kaya memar gitu. Posisinya ada di belakang telinga kiri kevin. Gue coba teken kevinnya biasa aja gak ngerasa kesakitan.

Bingunglah gue, kok bisa gini ya?

Gue inget2 hari minggu ngapain aja ya, kayanya gak kepentok ato kejepit or something like that. Emang si minggu malem itu abis pulang dari mall di mobil kevin tidur, itu sekitar jam 8an. Biasa kalo udah gini tidurnya bablas sampe pagi. Tapi kemaren itu sekitar jam 10an kevin kebangun n langsung nangis2 sambil teriak2, gue n hubby coba diemin tapi gak berhasil. Udah segala cara, pake empeng lah, nyetelin barney lah, nyetelin lagu2, kasih susu, diajak keluar kamar masih tetep nangis2. Nangisnya itu kaya orang kaget.

Akhirnya gue ajak muter2 naik mobil, pertamanya masih nangis sambil teriak2 juga, cuma lama2 gue usap2 akhirnya diem. Agak lamaan muter2 baru mau tidur lagi.

Kemaren juga gue ngasih tau hubby n hubby juga bingung kenapa, soalnya minggu itu seharian gue n hubby yang jagain, ya setau gue si gak kenapa2. Pas malemnya gue gak ngeh kalo telinganya begitu. Itu juga maid bingung katanya pas mandi pagi dia baru liat telinganya kevin begitu.

Gue jadi curigesion deh, kadang2 kan kita suka tuh tiba2 di paha ato tangan memar biru2 gitu, kalo kata nyokap gue ato orang2 tua sih katanya “dijilat setan” tuh. Tapi apa iya ya? kok setannya jahat banget sih jilat2 telinganya kevin? Gak ada kerjaan apa tuh setan ya?

Kalian percaya gak sama gituan?

aneh kan?

14 Comments

Filed under Kevin

14 responses to “dijilat "aa"

  1. mamipapa

    huaaaaa kok bisa kaya kena cap gitu..ada kan cap ijasah atau sidik jari yg warna biru keunguan gitu. btw gede buanget yah??? gimana ilanginnya tuh.

    Clarissa kadang su akebangun kaget trus nangis2 gitu
    udah di gendong jerit2 aja kaya gak kenalin org, sampe udah lama gitu baru nyadar trus haha hehe lagi, gw juga bingung kenapa? asusmsi gw mimpi buruk degh hehehe

  2. Lina

    Kalo dijilat setan seh gw ga yakin ya… ungin itu cuma istilah aja, tapi kalo perihal anak kecil ngeliat “something” yang ga keliatan sama mata normal orang dewasa gw percaya.

    Dulu juga Ariel pernah nangis2 kejer ga keruan, doain aja Han… puter lagu rohani or kita nyanyi aja Yesus2… it works for me.. minta malaikat Tuhan jaga anak2 kita waktu maen n bobo.

  3. Ariany

    hiii.. kok serem sih han… *toktoktok deh…*

    jangan2 kevin kejepit kupingnya tuh..?

  4. Shanni

    wuih kok sampe gede gitu ya Han.
    gw sih percaya ga percaya deh sama gitu2an Han, tapi kita mana tau ya.
    btw sama lho micha jg semalem nangis2 kejer banget tapi mata masih merem, sampe gw gendong gw apa2in ga mau diem, kaya ketakutan gitu. serem ya.

  5. mamana felice

    gede juga yah, han..

    selain karna dijilat ‘aa’, gua pernah denger juga kalo anak kecil biru2 gitu tuh karna kecapean, gak tau deh korelasinya apaan hehehe…

    kalo mau bobo kamar dikibas2 pake sapu lidi aja, han… orang2 tua banyak yg bilang begitu sih hehehe…

  6. lenny

    Han, kalo gue sih percaya yaa…ntah kenapa tp mungkin dari keluarga jg ya..soalnya nih kata nenek gue kita ga bole tunjuk bulan, kalo kita tunjuk bulan kita musti pai2 kalo ga telinga kita pasti kayak kebelek gt..dan dl gue sering banget telinga luka dibagian bawah deket yang nempel pipi ( bagian apa th namanya ) nah sejak saat itu kalo gue ketunjuk bulan gue langsung pai2 . Mungkin bagi sebagian orang ini aneh tp ini kejadian😛. Ya aneh tp nyata

  7. Ferlin

    iya, gua jg dulu suka begitu han, jd gua udah sering denger jg istilah dijilat setan itu, tapi gua ga tau deh bener apa gaknya.

    sampe udah gede gini jg kadang2 suka tiba2 muncul biru2 tuh di kaki gua, tapi pas dipencet sakit sih, jd itu mah kepentok dan gua ga sadar aja kayanya *trus ngapain gua cerita ya? ga nyambung banget, hihihi*

  8. mamana clo

    aneh ya.. bisa biru lebam gitu di daun telinga.. kalo nanti2 ke dokter coba aja tanya penjelasan logisnya..

  9. Ferie, Riana & Cyndie

    Hun, kadang kita org gede aja suka gak tau menahu tiba2 ada kaya memar gitu ya….hmmm…harusnya sih ada penjelasan logis nya, cuma kita gak tau?

    Duh…doa2 deh…semoga bukan ‘aa’ ??

  10. hunny

    mamipapa : kaya kena tinta cap ya? pertamanya juga gue sangka gitu🙂

    lina : gue si percaya gak percaya juga, bingung..

    ariany : yang biru itu belakangnya aja ri, depannya malah gak biru, kalo kejepit mah biru 2-2nya dong.

    shanni : bingung kan? percaya gak percaya deh, abis kalo jato ato kejepit mestinya kan dia nangis ya, kalo ini enggak.

    mamana felice : oh, kalo kecapean juga bisa gitu ya? apa kevin kecapean ya? mestinya kan mommynya yang kecapean, hihihi…

    lenny : hihihi… aneh tapi nyata kan?

    ferlin : jadi intinya lu mau cerita kalo kepentok itu pasti sakit kan fer?

    mamana clo : mertua gue malah ribut2 nih sekarang minta kevin dibawa ke dokter gara2 lebamnya itu. cuma gue bilang tunggu dulu deh kalo mendingan gak usah ke dokter.

    riana : bingung ya? penjelasan logisnya kita tanya ke dokter deh nanti ya…

  11. Windy

    Gw juga kadang2 ada memar biru gak jelas gitu tuh..
    Selama ini gw selalu berasumsi kalau itu hasil kepentok waktu gw gak sadar😛 *Ogah mikir serem2*, hehe..

    Coba kasih trombopop, ilangan gak?

  12. hunny

    windy : udah dikasih trombopop. hari ini si udah mendingan, gak sehitam yang kemaren2.

  13. Ellyse

    setau gua kl kaki tgn memar org tua suka blg dicubit setan.tp ya ga tu bener apa ga.kl kuping siy ga tau ya…cuman taunya yg kaya lenny blg kl nunjuk bulan tuh telinganya bisa luka kaya tergores

  14. hunny

    ellyse : gue juga tau tuh istilah itu, tapi masih gak terima aja tau2 bisa memar gitu, aneh?

Leave a Reply

