"50.000"

Kemaren sore yang namanya jakarta kayanya pada macet dimana2 deh ya.

Gue aja kemaren pulang dari kantor ke rumah 2 jam, sempet mampir ke holland bakery sunter dulu si. Dari keluar tol di jembatan besi aja uda merayap, ampun deh.

Udah gitu dari pasar kopro ke rumah gue macet juga, langganan deh kalo ujan pasti gini. Gara2 di daerah patra depan sekolah absis banjir jadi macetnya kemana2. Dari pasar kopro ke rumah gue aja mau 30 menit padahal kan itu udah deket banget, itu uda pake jalan tikus loh.

Lagi ngantri mau keluar tol iseng2 gue liat kilometer di mobil, udah nyampe 049988 km. Wuih, udah mau 50.000 km aja ni mobil. Langsung kepikiran mau mengabadikan moment pas mencapai angka 50.000 hehe…

Tadi pagi sambil nyetir sambil merhatiin kilometer di mobil, udah gue ancer2 si pas 50.000 itu pasti lagi di tol jadi sebelom masuk tol udah disiapin dulu kameranya, ih.. noraks ya..

Nah ini hasilnya, yippie… dapet juga tuh angka 50.000 nya. Dasar orang gak ada kerjaan ya gini, hehe… ini ngambil pictnya sambil nyetir jadi kalo miring2 hasilnya ya maklum.

count up to 50.000 km

2 Comments

Filed under my life

2 responses to “"50.000"

  1. Ferlin

    tskkk..iie Hanny, no no no!
    bahaya deh nyetir sambil foto2, kekekek..

  2. hunny

    ferlin : wah, biasanya malah nyetir sambil nonton dvd tuh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s