rejeki nih

Kemaren sore gue dipanggil sama boss gue.
Gue mikir2 ada apa ya? Apa ada masalah ya?

Si boss bilang gini :
“Kemaren sore ci Erni dari P****** Bank telpon aku, dia bilang kalo kantor kita diikutin program apalah aku gak tau namanya karena bulan lalu kan kita ngumpulin orang2 kantor buat bikin rekening di P****** Bank. Mungkin semacam member get member gitu.
Nah, bulan lalu kan kita udah ngumpulin 35 orang buat bikin rekening disana, kita dikasih bonus dari banknya 10.000/orang. Jadi total duitnya ada 350.000 dari banknya buat kita.
Terus sekarang duitnya mau diapain, han?”

Lah, gue bingung dong. Emang si bulan lalu gue cape ngurusin ini, sampe2 dikantor juga gue lembur terus n boro2 si boss ini mau bantuin. Kalo ditanya duitnya mau diapain ya pengennya si buat gue aja dong, pan yang kerja cape2 juga gue sendiri, cuma kan gak enak ati mau ngomongnya, jadi gue bilang terserah.

Terus si boss ngomong lagi :
“Jangan terserah dong, ya kamu tentuin aja mau diapain, apa mau buat makan? ya terserah kamu, kan ini juga dapet karena kamu yang ngerjain, jadi kamu yang pilih”

Akhirnya gue bilang ya buat makan bareng anak2 yang laen aja deh.

Enaknya makan apa ya? gak perlu mahal si yang penting rame2 aja wong budgetnya juga cuma segitu.
Gue seneng aja kerja cape2 tapi ada rewardnya buat gue, walopun bukan dari kantor (huuu… mana mau kantor ngasih tambahan gaji buat gue).

8 Comments

Filed under kerjaan, my life

8 responses to “rejeki nih

  1. mamipapa

    Wah lumayan banget….iya makan2 yang murmer aja yang penting kebersamaannya..atau gak makan yg all you can eat, kalau kurang nombok bagi rata hahaha

  2. Ferlin

    sushi tei, hanny coming lagi nih…..

  3. Ariany

    lebih enak lagi kalo duit masuk ke rekening lu doang han hahahahahaha..😀

  4. FeN

    Asyiiik deh lg paceklik gini ada bs dpt mkn gratis yah..
    Gimana kalo tumpengan aja panggil ke kantor, ato nasi box gitu..
    My fave : Tumpeng Ny. Hendrawan.
    Wew.. Jd promosi deh disini.
    Dulu wkt krj, asal ada event apa, pasti deh ga ketinggalan Tumpeng Ny. Hendrawan itu, tapi repotnya qta kudu ambil sndr kesana. Agak ribettt yah. Tp kl buat mknan enak gpp deh😀

  5. Shanni

    wah Puji Tuhan ya, dijaman krisis gini, Tuhan masih kasih rejeki🙂
    cari yang murmer aja hun, yg penting kan ngumpulnya🙂

  6. mamana felice

    uhuuuy….

    gpp deh bagi2 rejeki, han. banyak pahalanya hehehe…
    makan2 aja yg enak, kalo kurang minta si boss yg nombokin. setuju??? setuju aja deeehh yaaa….

  7. Lina

    Makan cari yang lagi disc credit card aja.. kan byk yang 50%, lumayan dapet point… kalo sampe kurang baru bagi rata…

    Ikutan dong…. hehhehee… (*ga tau diri*)

  8. hunny

    mamipapa : yup, dana terbatas jadi pilih2 yang mumer deh😛

    ferlin : wah, kalo sushi tei si gak usah nunggu ada rejeki dulu fer, sabtu kemaren udah gue datengin lagi tuh, hahaha…

    ariany : maunya si gitu ri, cuma gue kan orangnya gak enaken, hahaha…

    fen : wah, kalo ny. hendrawan si suka juga gue cuma biasanya pesen nasi kotakan kalo di kantor lama.

    shanni : iya nih lumayan deh ada rejeki walo dikit juga.

    mamana felice : wah, gak deh kalo minta boss gue yang nombokin.
    nomboknya gak seberapa tapi ntar beritanya ampe kemana2, boss gue itu orangnya suka dipuja puji, hoeek.. amit2 banget deh😦 mending gue bayar sendiri aja, males pisan euy..

    lina : tentu dong, nyari promo2 discount, ada ide gak?

Leave a Reply

