ADA yang BISA ?

SEPANDAI APA KAKI KANAN ANDA??

1. Sambil tetap duduk dikursi anda sekarang, coba angkat kaki kanan anda dan gerakkan membentuk lingkaran searah jarum jam.
2. Sambil terus menggerakkan kaki anda, gerakkan tangan kanan anda menggambar angka “6” di udara.

Percaya atau tidak, kaki anda akan berubah arah.

Selamat Mencoba !

*****

Tadi pagi dapet e-mail ini dari temen gue, udah dicoba sih hasilnya?

Gak bisa euy, kalo tangan kanannya membentuk lingkaran sih masih bisa, tapi kalo tangan kanannya menggambar angka “6” beneran langsung berubah lo arah kakinya, percaya gak percaya? dicoba sendiri deh… cuma jangan dikantor lo, ntar disangka lagi ngapain lagi😛

3 Comments

Filed under campur2, my life

3 responses to “ADA yang BISA ?

  1. Little Angels

    Hahaha.. begitu dibaca lgs gw coba, kaki kanan diputar dulu, terus nulis angka 6 pake tangan, udah ampir jadinya 6-nya eh kakinya bisa nyerong diagonal gitu….

  2. Shanni

    udah gw coba hun, sampe gw suruh hubby juga, ternyata bener ga bisa🙂 gw sama hubby sampe ngakak2 lho, kalo tangan kiri yang disuruh gambar angka 6 sih bisa ya😀

  3. hunny

    little angels, shanni : hahaha.. ayo coba lagi sampe bisa, hahaha…
    temen gue sampe kekeuh harus bisa, dia muterin kaki trus tangannya minta temen gue yang satu lagi buat bikin angka “6”, kekeuh…

Leave a Reply

