last weekend

Sabtu / 04-10-2008

Sabtu kemaren pagi2 jam 7.30 udah jalan dari rumah. Hari ini nyokap gue mau dibaptis di Ancol, jadi ngumpul di rumah nyokap dulu sebelum jalan. Waktu mau berangkat kevin baru bangun, jadi gak sempet mandi pagi udah langsung jalan, pikiran gue kalo nanti gak langsung pergi bisa mandiin kevin di rumah nyokap dulu. Gak taunya begitu nyampe uda sekitar jam 8 lebih, uda pada nungguin, jadi langsung jalan ke Ancol coz disuruh ngumpul dulu di rumah penggembalanya jam 9.
Sekitar jam 10an selesai kebaktian baru mulai acara pembaptisannya. Yang mau dibaptis cuma ada 3 orang, jadi cepet. O ya, nyokap gue ini dibaptis secara Kristen makanya dibaptisnya di Ancol.

Congrat’s oma, welcome to the God’s kingdom…

Gak lupa, foto2…
Tadinya abis selesai dari acaranya gue mau ngajak kevin ke seaworld, cuma nyokap gue gak mau jadi ya pulang deh.
Sampe di rumah gak tau mau pergi kemana, akhirnya gue pergi creambath di JA-Golden Truly sekalian pedicure, manjain diri nih ceritanya mumpung hubby lagi mau jagain kevin, hehe…
Pulangnya gue ke ITC Cempaka Mas ke tempat langganan beli perlengkapannya kevin. Disana gue beli cream Sebamed yang extra soft, lotion Zwitzal sama magmag-nya Pigeon yang step 3. Udah dari beberapa minggu yang lalu emang gue pengen beliin magmag buat kevin coz gelas minumnya cuma ada 1 jadi buat tukeran kalo yang satu lagi dicuci.

new magmag

Malemnya pergi makan ke Gandy Steak yang di Kelapa Gading, abis itu baru pulang ke rumah lagi.

Minggu / 05-10-2008
Kevin baru bangun jam 08.30. Biasanya tiap sabtu/minggu gue suka ngajak kevin ke tempat cuci mobil yang otomatis, jadi kemaren gue ngajak kevin kesana sambil makan pagi. Makannya lagi pinter banget deh minggu2 ini, ludes semua. Pinter2.

Siang2an kita pergi ke SMS, udah lama gak kesini tadinya mau ke lippo karawaci juga cuma rada2 males ya. Sampe sana udah jam 1.30 siang, jadi makan siang dulu deh pas kevinnya juga lagi bobo. Selesai makan nyari2 buah di farmers, kevin iseng2 gue taro di playground yang ada di dalem farmers jadi gue bisa pilih2 buahnya lebih tenang. 30 menit 10.000 gue pikir cukup lah selagi gue pilih2 buah disana. O ya, kevin main bareng mba-nya yang baru lo… dan selama dia main kan bisa keliatan sama gue, fun2 aja tuh dia.

o.. happy day

Di sms kevin dapet sepatu baru. Ceritanya pas nyampe sini kan kevin bobo, nah kalo bobo biasanya sepatunya gue lepas biar gak panas gitu, gak taunya sepatunya ketinggalan dimobil, nah kemaren itu dia ribut2 mau turun (jalan maksudnya), ya uda muter2 ke star depstore nemulah sepatu di cool, lumayan keren. Tadinya gue mau beliin sendal sepatu aja biar kalo pergi2 gak perlu pake kaos kaki, tapi modelnya gak ada yang oke jadinya beli sepatu lagi deh, lumayan lah disc.20% n harganya cuma separo dari sepatu osh koshnya, ya iyalah…

Btw, nomer sepatunya kevin sekarang udah nambah lagi jadi nomer 25, gile bener deh ni anak kakinya gede bener.

new shoes

Abis itu diajak ke timezone, gue pilih yang mobil2an wuih seru bener tu nyetirnya. Sekarang kan kalo di mobil begitu mobil berenti dikit langsung buru2 mau pindah dipangku hubby biar bisa mainin setirnya plus pencet2 tombol cd playernya, tapi kalo uda jalan langsung minta pindah ke gue lagi.

duh, seru bener si boy
Selesai main2 baru pulang deh. Weekend ini gue enjoy banget jalan2nya, selain karena uda ada mba yang bantu jagain kevin, moodnya kevin juga lagi baik bener, jadi semua berjalan lancar.

8 Comments

Filed under my life, weekend

8 responses to “last weekend

  1. Ariany

    han, kevin rada kurusan ya 🙂 tapi pipinya masi tetep chubby aja tuh 🙂 btw jadinya pake nanny apa mbak semi – nanny gitu?

  2. hunny

    ariany : lu orang kesekian yang bilang gitu ry, tenang2 kevin lagi dalam program penggemukan badan lagi ni 😛 gue jadinya pake mbak aja.

  3. mamana clo

    wahhh.. ke ITC Cempaka Mas tapi gak mampir ke tempatnya clo 😦

    clo sepatunya masih pake nomor 22 lho, itupun masih agak lowong..

  4. hunny

    mamana clo : ih, puhauise ah takut ganggu weekendnya clo 😀
    mestinya si no.24 juga muat cuma ngepas, jadi gue beli yang no 25 biar awet 😛 gakmaurugi..

  5. Ferlin

    wahhh.. ke SMS tapi gak mampir ke tempatnya kiefe 😦

    kekekek..

    iya nih, kevin kakinya gede ya, kiefe jg masih pake no. 22.

  6. hunny

    ferlin : comment-nya bu xiao banget deh, haha…
    padahal waktu di sms itu gue uda celingak celinguk tuh setengah ngarep ketemu sama kip.
    heeh, gede pisan kakinya, rugi deh gue beliin sendal yang kecil2 dulu.

  7. Ariany

    sama tuh kakinya marv juga gede bangett… masa dibilang kaki anak SD.. 😦

  8. hunny

    ariany : iya tuh, kaki marv juga gede ya, anak SD? hahahaa…

Leave a comment