campur-campur

Lagi gak ada topik buat ditulis, jadi gue kumpulin foto2nya cipluk yang kemaren2 dulu aja deh ya.. maklum lagi sibukkkk banget di kantor :p
Enjoy…


Ini saat2 terakhir kevin bersama baby walkernya.
Kemaren iseng dinaikkin kesana dan apa yang terjadi?
Pas mau jalan, baby walkernya diangkat pake 2 tangannya…
jadi kaya lagi jinjing apa gitu😛
Sekarang baby walkernya sudah dimusiumkan alias kembali ke dus asalnya😀


Kalo ini ritual sehabis mandi
Pertama, rebutan minyak telon n baby creamnya
Kedua, guling2 dulu kalo mau dipakein baju
Ketiga, tampang bt, lagi guling2 ditarik buat pake baju (*duh… serem bener*)
“bag show”
gak boleh liat ada tas nganggur pasti langsung action deh
yang di kanan itu tas mertua gue, seneng banget dia maininnya
kalo yang di kiri itu emang buat kevin main, bilangnya tas kantornya kevin😀


tempat mojok favorit
gak di kamar, gak di ruang tamu, nyarinya pojokan sambil duduk di lantai
duh, kamu… ndeso bener😛

5 Comments

Filed under foto, Kevin

5 responses to “campur-campur

  1. Ferlin

    duh bener2 tampang abis mandi dan ditarik mo dipakein baju itu seremmm abisss…

    kiefe: maiii kevin…

  2. hunny

    ferlin : hayo, kiefe berani gak kalo kevin pasang tampang begini?
    gak galak kok, biasa kalo uda bt gitu langsung gue tiup2 perutnya, tar lagi juga uda teriak2 geli lagi😛

    kiefe, maiii itu apa? (telmi mode on)

  3. FeN

    Kevin pemakai *ceileh pemakai* Sebamed Healing Cream jg yah? Sama dong🙂

    Si Kevin kl abis mojok gitu, biasanya bs pgn poop ga? KenKev kl abis mojok2 gitu ga lama lagi bakal bilang “Hmm.. want to poop!”
    Hahaha..

  4. hunny

    fen : sama dong ye, itu sebamed dari kevin umur sebulan ampe sekarang belom abis2😛 udah penuh gigitan pula…
    masa ya? gue gak gitu “ngeh” fen, biasanya tau2 udah pasang tampang ngeden2 gitu pas berdiri sih..

  5. Little Angels

    Kevin mojok ni ye…. yang bawa tas lucu amat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s