wish me luck…

Hari ini kantor gue ngadain lomba 17an, ini kali pertama ngadain acara kaya gini. Semestinya sih acaranya minggu kemaren, cuma ada petinggi yang keluar kota jadi diundur hari ini deh, uda sedikit basi si ya, cuma gpp lah… gak ada kata terlambat buat hadiah, hahaha…

Lombanya seperti lomba2 biasa, ada lomba bakiak, balap karung, tangkap belut, makan kerupuk sebanyak2nya, joged pake telur, masukin pensil ke botol, tarik tambang sama gaple.

Tadinya mau ada lomba karaoke, cuma kita2 takut terkena polusi suara n polusi dangdut, jadi ditiadakan, hahaha…

Hadiahnya lumayan boo, ada hp, kompor, kipas angin, dvd player, mp3, voucher hotel, juicer, tv, compo, mobil, rumah, haha… yang 2 terakhir boong deng, kalo beneran mah, gue perjuangin sampe titik darah penghabisan dah…😀

Yang gue incer tuh door pricenya, lumayan banget TV LG Pearl Black 29″, cihui gak tuh… lumayan itung2 buat kado ultah gue.. haha… ngarep bangedddd…

Gue jadi panitia lomba balap karung soalnya gue ogah ikutan lomba yang satu ini, dari dulu gue gak ahli dalam urusan lompat melompat, jadi gue relain deh hadiahnya buat yang laen… (gayanya???)

Acaranya dimulai nanti abis makan siang sekitar jam 1an, untung hari ini agak2 mendung cuaca jadi gak bikin gosong, trus abis lomba ada acara makan2 bersama sekitar jam 6an. Ya, lumayanlah ada acara ginian buat meningkatkan kebersamaan, cie ileeee…

Merdeka…!! btw, doain gue ye, moga2 dapet hadiah yang gue incer… (pray)

3 Comments

Filed under kerjaan, my life

3 responses to “wish me luck…

  1. Little Angels

    Hun, gw doain elu dapet hadiah 17-an nya yah… jangan lupa kalo udah dapet TV LG-nya, gw ditraktir… hehehe *ngarep juga*

  2. hunny

    little angels : amin.. amin.. nanti kalo dapet gue traktir dah..

  3. klikme

    han diupdate donk blognya jadinya dapet hadiah apa nih…penasaran….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s