kecil-kecil kok centil

Dari dulu kevin paling seneng kalo gue ngeringin rambut pake hairdryer. Begitu udah nyalain pasti langsung nyamperin sambil cengar cengir.

Nah, belakangan ini kepo-nya nambah, bukan cuma nyamperin n cengar cengir tapi sok mau ikut2an. Sisir gue juga diminta n gak mau dibalikin. Kalo gue tuker sama sisir blow yang kecilan kekeuh surekeh (apa coba bahasanya) gak mau.

Sampe puas dimainin ato bosen baru dilepas n dikasih ke gue.

Duh, cape… punya anak cowo kecil2 uda centil pula.. bisa kalah saing nih gue nanti😛

Leave a comment

Filed under Kevin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s