Osh Kosh – the new shoes

Bulan Juli kemaren gue dapet voucher belanja 50.000 dari Parisian yang baru bisa dipake di bulan Agustus ini. Tadinya gue pikir ya udah simpen dulu aja karena masih belom tau mau beli apa.

2 minggu yang lalu gue berencana beliin kevin sepatu baru soalnya yang lama uda pada sempit kasian kalo jalan takut kakinya sakit. Ampun deh ni anak, kakinya cepet banget panjangnya, padahal kemaren uda pake nomer 22 loh. Dulu aja pernah beli sepatu di klikme gak jadi dipake coz kekecilan.
Hari Sabtu kemaren pas lagi bongkar2 dompet gue baru inget ada voucher itu, gue pikir2 mau beli apa ya, soalnya berlakunya cuma untuk barang dengan harga normal (gak discount). Kebetulan banget, osh kosh kan jarang banget discount, kemaren ada discount cuma untuk sepatu warna hitam, ato gak ada harga special cuma gak ada ukuran gedenya.

Akhirnya… gue iseng ke parisian, liat2 trus nanya dulu vouchernya bisa dipake disana gak, ternyata bisa, wow seneng banget dong, goban gitu loh, kapan lagi?

Langsung gue tuju sepatu yang uda gue incer, ternyata gak ada nomer yang cocok. Huhu…

Akhirnya jato ke pilihan kedua, yaitu yang gue beli ini, ada 2 warna putih dan coklat. Tadinya mau gue beliin yang putih, kayanya keren gitu, cuma gue pikir2 takut kotor kalo putih, jadinya gue beli yang coklat aja deh.

Karena gue pergi sendiri dan kevin lagi tidur di rumah jadi gue suru hubby ukur panjang kakinya kevin, diukur2 katanya 14cm. Gue tanya ukuran sepatu buat 14cm, mbanya bilang 24 ato 25, gue kaget, kok gede banget?

Gue minta liat dulu, ternyata gede banget ya dalam pikiran gue.

Akhirnya gue minta nomer 23 aja.

Pas pulang n gue cobain ke kevin ternyata kekecilan!!!

Buset deh ni anak, kakinya gede banget, masa mesti 24 sih?

Dan sorenya gue balik ke TA lagi buat nuker ke ukuran 24, tadinya mo 25 aja karena semestinya 14cm itu ukuran 25, cuma gue gak tega anak seukuran dia pake sepatu guede begitu.

Akhirnya gue pilih 24 aja deh. Ukurannya si pas, cuma kalo nambah panjang lagi ya gak tau deh..

Duh, gile ya, buat sepatu anak2 aja harganya uda selangit, kemaren sepatu buat kevin itu harganya 245 ribu dipotong voucher gue jadi “cuma” bayar 195 ribu. huhu….

4 Comments

Filed under belanja, Kevin

4 responses to “Osh Kosh – the new shoes

  1. mamana clo

    Kevin bongsor ya.. jadi kakinya juga gede..
    Clo ampe sekarang masih bisa pake nomor 22

  2. hunny

    mamana clo : hehe.. iyah, gue juga bingung, sepatunya yang nomor 22 udah mefeett banget, takut dipake jalan sakit.

  3. Ariany

    sama ama marv tuh kakinya gede amat.. sampe skarang gua belom beli sepatu lagi, kalo kemana2 pake sandal aja. kalo sandal sih punya beberapa. Pengen beliin Osh Kosh soalnya kan itu bagus buat kaki katanya ya? tapi mahalnya ya ampun.. hehehe.. hubby udah ngomel, mendingan dibeliin susu katanya😦 .. ya iya.. tapi berarti anaknya gak sepatuan dong ya hehehe…

  4. hunny

    ariany : hihi.. sama dong, iya ar, gue mo beli aja ampe mondar mandir ke beberapa tempat dulu, antara rela dan gak rela😛
    sebenernya kevin punya sepatu yang laen kayanya bata punya deh cuma agak2 berat, jadi kasian kalo dipakein.

Leave a Reply

