08.08.08

//www.glittertextlive.com

What a wonderful numbers, aren’t they?

Kalo tahun 2007 kemaren kan hari yang paling ditunggu2 tanggal 07 Juli 2007 (07.07.07), kalo di tahun 2008 ini kayanya hari yang paling ditunggu2 ya tanggal 08 Agustus 2008 (08.08.08) ini.

Hari ini seperti banyak diprediksi, bakal jadi tanggal untuk acara2 yang bersejarah seperti kawinan, tunangan, lahiran, soft opening, or something like that.
Tadi pagi dari rumah ke kantor aja gue uda liat beberapa janur kuning di jalan2, terus yang lebih ditunggu2 lagi hari ini juga ada opening olimpiade di Beijing.
O ya, ada lagi, salah satu susu untuk hamil juga ngasih beasiswa untuk yang lahir tepat di hari ini.

Diantara angka2 yang lain, gue lebih suka angka 8 ini. Kenapa?
Gue merasa punya ikatan dengan angka 8 ini. Ini contohnya :

  • Tanggal lahir gue tanggal 28 bulan 8
  • Ade gue yang kedua lahir tanggal 18, ade gue yang ketiga lahir tanggal 8 (sayangnya baby Joseph uda meninggal pas umur 4 bulan), ade gue yang keempat lahir tahun 1988, ade gue yang kelima sayangnya gak ada kaitannya dengan angka 8 (hehe…)
  • Tanggal married gue tanggal 28
  • Di bulan ke-8 ini ada banyak banget yang ulang tahun. Dimulai dari mama mertua gue tanggal 05.08, my lovely hubby 09.08, ama-nya hubby 18.08, nyokap gue 19.08, gue 28.08, tantenya hubby 29.08 dan beberapa temen baik gue juga ultahnya di bulan 8 ini.

Makanya kalo disuruh milih angka dari 0-9 pasti yang gue pilih angka 8, meskipun gue gak bilang ini angka keberuntungan gue. Buat gue gak ada angka keberuntungan, yang ada orangnya yang emang lagi beruntung, ya gak?

Ya… mudah2an di hari yang kata orang “penuh rejeki” ini, jadi titik balik buat kita supaya bisa berbuat lebih baik lagi dan lagi, Amiiiiinnn…

Next, kita tunggu 09.09.09, ayo yang masih jomblo, buruan cari pasangan supaya bisa married di tanggal itu…😀

Leave a comment

Filed under campur2, my life

Leave a Reply

