kevin versi cewe

Jangan ditiru ya…

Maminya lagi kurang kerjaan sih…

3 Comments

Filed under Kevin

3 responses to “kevin versi cewe

  1. FeN

    Eh, sama nih..
    gw jg sk kuncirin si Kev gw. Tapi gw ga kuncir bnrn. Jd cm pake tangan aja dibuat kaya air mancur gitu. Hehehe..
    Tapi Kev ga demen.. Katanya like a girl.🙂

    Emang dasar iseng yah? :p

  2. hunny

    FeN : iyah, gini nih kalo ibu2 lagi gak ada kerjaan ya…
    apa ini kecenderungan ibu2 yang punya anak cowo? duno deh..

  3. FeN

    Nah itu! Kalo elu sih masih mending.. Ada chance lagi buat pny girl. Lah kalo gw? Udah tutup lah yaw.. Hehehe..

    Moga2 Kevin elu bs dapat lil sister. Eits.. Gw khusus tulis Kevin elu.. Kalo engga, nti org pikir gw wish buat Kevin sendiri :p

Leave a Reply

