Big Boy




Ini foto2 bulan lalu sih, cuma baru bisa transfer data dari usb senin kemaren, jadi baru update2 foto deh.

Gue seneng liat kevin disini, kaya uda gede gitu.

Itu lagi nonton DVD lagu2 kesukaannya, jadi pas dipanggil ekspresi mukanya nanggung2 gitu.
Ada videonya si, cuma belom diupload, males lamanya.

4 Comments

Filed under Kevin

4 responses to “Big Boy

  1. Ferlin

    kevin tembemnya masihhhh yah, lucu banget, pingin cubit2, hehehe..

  2. hunny

    ferlin : hehe.. gitu deh, kalo gak inget anak sendiri udah abis gue cubitin😉
    sekarang lagi diusahakan biar jangan pipinya aja yang tembem tapi badannya juga…

  3. klikme

    bantal piyo2nya sama kayak punya aaron nih hehehee

  4. hunny

    klikme : toss dong kita😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s