Will be a Miracle or Disaster?

Kemaren ada kejadian yang bisa dibilang percaya gak percaya. Pagi2 si boss nyamperin gue terus dia kasih bungkusan sambil bilang “itu buat anaklu yang ulang tahun kemaren”, gue sempet bengong sambil bilang thanks.

Sebelumnya dia juga ngasih kado ke temen gue yang anaknya juga baru ultah ke1, dan temen gue yang lagi hamil juga dikasih bungkusan tapi isinya mangga.

Begitu abis dikasih gue langsung lirik2an sama temen sebelah gue aka novi. Kita langsung kaya anak SMP jaman dulu, nulis comment di kertas trus dioper2 deh, hihi… menerka2 ada apa gerangan yang akan terjadi..

Dugaannya adalah :

It’s a miracle
Apa iya si boss yang super pelit itu uda berubah? Amin, kalo uda mulai berubah. Tapi ya ini termasuk ajaib bin langka loh…

It’s a disaster
Nah, ini yang ditakutin dan menjadi pemenang dari tebak2an tadi. Kalo anak2 menduganya ya karena si boss lagi ada maunya.
Ada 1 anak accounting yang bulan depan mau resign, sampe sekarang masih nyari2 penggantinya, ya dugaannya kerjaannya temen gue itu mau dishare dulu ke 3 orang yang mendapat “hadiah” itu, salah satunya ya gue… :(( apes… apes…

2 Comments

Filed under kerjaan, my life

2 responses to “Will be a Miracle or Disaster?

  1. Ferlin

    yaolo han, jadul banget siiihhh..
    di kantor elo ga bisa maen yahoo messenger ya? hahahaha..

  2. hunny

    hahaha…
    bisa fer, cuma kalo uda chat di ym takut gak bisa berenti, saking banyaknya yg comment…
    kalo di kertas kan ngomong seperlunya ajah
    ahh… kamu, jadi malu nih…

Leave a Reply

