Trial Tumble Tots

Minggu kemaren nyobain tumble tots yang di TA, ambil kelas yang w-2 (walk to two) jam 9.30 pagi.
Nyampe TA jam 9 lewat 15an, mau naik eskalator yang di tengah gak taunya belom dijalanin, alhasil naik manual sambil gendong kevin, duh ampe ngos2an gue, cape banget.
Belom apa2 uda olahraga nih gue…

Sampe di tumble tots masih belom ada yang dateng anak2nya, kevin yang pertama, say hai2 sama auntie2nya (pengajarnya). Seneng juga sih, kevin gak takut sama orang2 disana, langsung mau aja diajak2 main. Dari pertama uda keliatan kesenengan sama alat2 mainnya, secara kan busa2 yang tebel gitu jadi aman lah.

Jam 10 kurang baru banyak yang dateng anak2 yang lainnya, sekilas kalo diliat dari fisik kevin udah sepantaran dengan mereka. Tapi hasil tanya2 suster gue, kebanyakan katanya udah 1,5-2 tahunan.

Keliatan banget kalo kevin masih belom “ngeh” sama yang disuruh auntienya, malah sibuk lari sana lari sini. Yang jagain dia sampe gantian, dari susternya, gue, trus hubby, cuape… bo..
Ato karena dia excited banget ya sama suasana disana, kan beda sama dirumah, gak bisa lari2an seenaknya.

Kalo diliat2 kemaren, kevin paling suka main perosotan dan tentu saja lari kesana kemari.
Paling gak mau disuruh apa ya namanya, yang kaya terowongan trus disuruh merangkak dari satu sisi melalui terowongan itu keluar kesisi yang lain. Trus kalo disuruh roll over agak2 bingung gitu, pertama2nya gak mau, cuma pas udah berhasil, diam ditempat, bengong mukanya, haha…

Kalo main trampolin dia juga belom “ngeh” untuk lompat2annya. Jadi cuma ngeliatin suster gue yang sibuk lompat2an aja deh kayanya.

Pas acara “bing bang”, mestinya kan ambil seperti kotak busa gitu sama auntienya trus jalan untuk masukin kotak busa itu ke tempatnya (bentuk2 seperti kotak, bulat, segitiga). Kalo kevin abis ambil kotak busanya, trus dilempar, trus nyamperin tempatnya tapi ambil kotak anak lain punya, curang ya…

Yang masukin bola ke keranjang juga begitu, bolanya si diambil ke auntienya, tapi setelah itu dilempar trus lari ke keranjang nyari bola anak2 lain dan dimasukin deh, ampyuuunn..,

So far si keliatan banget happynya, jadi kepingin masukin kevin sekolah.
Tapi bad sidenya, pas tidur jadi pake acara nangis2 di tengah malam 2 hari berturut2. Jam 3an pagi nangis2 trus ngamuk2 tapi matanya masih merem. Mungkin masih kebawa minggu siangnya ya…
Untung cuma 2 hari gak berlanjut2 kalo gak mommy gak jadi nyekolahin kamu dah…

Minggu depan rencananya mau trial gymboree, ada yang mau nemenin kevin gak?

13 Comments

Filed under Baby, Kevin

13 responses to “Trial Tumble Tots

  1. Ferlin

    sama dong han, kiefe jg baru trial tumble tots *lagi*, kali ini di gading serpong..

    kiefe jg ga mau tuh disuruh merangkak lewatin terowongan itu, hahaha..

    mo trial gymboree dimana?
    di lippo karawaci aja yuk, tar gua temenin, kekekeke…

  2. hunny

    iyah, kenapa ya gak mau lewatin terowongan itu, gelap kali ya?

    tapi anak2 yang laen pada mau tuh fer, ya gak semuanya juga seh..

    gue mo nyobain gymboree yang di puri fer, lippo karawaci jauh bener, kalo jadwalnya pagi takut gak keburu, mangnya jadwalnya jam brp fer?

  3. Ferlin

    gymboree lippo kayanya jam 11 han..

    yg di puri gua dah pernah coba jd ga bisa datengin trial lagi, hihihi…

    lagian sabtu ini gue ga bisa dink.
    tar elo cerita2 ya kelasnya gimana, dulu waktu gua trial mah sepi bow, kurang seru…

  4. hunny

    gue gak jadi trial sabtu ini fer, kayanya sabtu depan.

    wah, jam 11 ya?
    bisa dipertimbangkan tuh, cuma lagi jam ngantuknya kevin, tar rewel gak ya?

    kalo gue tertarik, nti gue kabarin lu ya…

    oow, yang di puri sepi ya?
    gak seru dong…

    kemaren si di tumble lumayan rame, sekitar 8-9 orang deh kayanya.

  5. Clo

    dulu mamana clo pernah berencana supaya clo bisa ikutan trial sana-sini…
    tapi ampe clo umur 15 bulan baru 1x doang nih trial di gymboree
    mamana males hehheee…

  6. hunny

    clo : hehe… kalo sekarang si gue lagi getol2nya nih cari trial gak tau nanti2nya ya…

    tadi nanya tumble tots yang di sunter mall, tapi pas orangnya nanya uda pernah trial belom? gue dengan polosnya bilang udah, jadi orangnya gak nawarin trial lagi deh ke gue :(( payah.. payah..

  7. Ferlin

    wahahah, elo ga bilang trialnya yg di TA han?

    gua kmrn telp gymboree karawaci, trus dia tanya dah trial blom?
    gua bilang udah sih, tapi yg di puri.
    trus dia tawarin suruh trial disitu tuh, kan dengan harapan gua ambil kelasnya disitu, mereka kan franchise doang han…

    btw, ternyata gymboree ga murah jg bow, hasil gua tanya kmrn:

    registration fee: 500rb (pdhal pas juni lg disc tuh, skrg dah gak lagi)
    annual fee: 300rb

    monthly fee-nya sih sama lah ama tumble tots.

    jd dia ada annual fee tuh, kalo tumble tots kan one time fee aja, jd gua pikir2 akhir2nya murahan tumble tots ga sih?

    komen gua jd kaya email :p

  8. hunny

    ga papa fer, anggep aja di rumah sendiri🙂

    gue bilang kok trialnya di TA, payah tuh emang…

    Di tumble tots sunter mall lagi ada promo selama juli.
    Kalo ambil kelas yang 2x a week ada disc 50% buat enrollment fee (200rb) & lifetime membership fee (750rb), kalo yang 1x a week discnya 40% tapiiii… itu berlaku kalo langsung bayar untuk 6 bulan.

    Mesti 6 bulan si, takutnya ntar bosen lagi. Trus kelasnya juga cuma jam 11 aja.

  9. hunny

    o iya fer, kalo yang di gymboree puri “cuma” ada registration fee 750rb aja, gak ada annual fee nya lagi.

    apa gymboree tiap branch beda2 ya?

  10. Ferlin

    han, gua barusan telp gymboree puri *lg semangat cari sekolah anak*😀

    iya ya, disitu “cuma” 750rb aja fee-nya.
    beda2 gitu ya ternyata rule-nya.

    tumble tots jg beda2 ya, gua pikir disc ya disc semua.

    eh trus ternyata di gymboree untuk umur 18bln keatas ikutnya level 4, adanya sabtu jam 4 sore, jd ga bisa bareng deh ama kevin, hehehe…

    tumble tots sunter kalo lg disc kan lmyn tuh han…
    kalo dah bayar sih ya mau ga mau dirajin2in deh sekolahnya, hahaha..

  11. hunny

    busyet dah, semangat bener fer…

    iya, beda2, pada ngejar target masing2 kali ya, jadi fee nya juga beda2.

    ya… gak bisa bareng kiefe dong, iya ya, kiefe uda 18 bulan sekarang.

    iya, pengen2 juga sih masukin kesana, ntar deh mikir2 dulu, males jauhnya juga.

    paling enak si tt yang di TA, deket rumah.

  12. Clo

    tumble tots yang di sunter mall jam berapa han?
    kalo ga salah sih boleh dateng langsung ga pake janjian..
    ntar mo nyoba ah….

  13. hunny

    Clo : ni ya jadwalnya, mon 10.00, tues 10.00 & 15.30, thurs 10.00 & 15.30, fri 10.00, sat 11.00, sun 11.00

    o ya gue baru liat kalo yang kelas jam 15.30 ternyata disc 20% monthly fee lo…

    duh, gue jadi ky marketingnya tumble tots😛

Leave a Reply

